Seandainya #140

3.3K 458 40
                                    

Kak Sei,

Seandainya Gilbert mengajak Luca makan malam? Apa yang akan terjadi?
===============

"Halo, dengan kediaman Fearbright."

"Ah, Nagisa kah?"

"Gil-sensei? Apa kabar! Gil-sensei ada perlu apa?"

"Bisakah aku bicara dengan Suami-mu?"

"Lu-chan? Lu-chan sedang istirahat, dia tidak dapat diganggu sekarang. Apa ada pesan untuk Lu-chan?"

"Aku ingin tahu apa dia bisa bergabung untuk makan malam denganku besok."

"Begitu ya, aku tanyakan dulu ya nanti!"

*

"Ya, halo?"

"An-Hee-chan!"

"Ah, Nagisa-hyung! Tidak biasanya menelepon. Ada apa?"

"An-Hee-chan, kemarin Gil-sensei menelepon, ia mengundang Lu-chan untuk makan malam."

"Ah! Ya, Gil juga memberi tahuku. Katanya dia ingin tahu beberapa hal tentang bisnis dari Luca-hyung."

"Hmph, soal itu... aku minta maaf, Lu-chan tidak bisa memenuhi undangan Gil-sensei."

"Apa Luca-hyung sedang ada masalah? Ah! Kalau Luca-hyung mengkhawatirkan soal Gil yang berbuat onar, tenang saja, Aku akan menjaga Gil baik-baik!"

"Ahaha, An-Hee-chan hebat! Tapi sebenarnya Lu-chan sedang sibuk. Tolong beritahukan permintaan maafku untuk Gil-sensei ya, An-Hee-chan!"

"Aku mengerti. Akan aku sampaikan. Dan Nagisa-hyung, kapan lagi kita boleh pergi jalan-jalan bersama lagi?"

"Oh! Kapanpun An-Hee-chan mau! Nanti aku akan mengajak Aki-chan lagi! An-Hee-chan, lain kali beri tahu kami restoran Korea yang enak ya! Aku akan traktir kalian!"

"Aku mengerti! Nagisa-hyung, aku saja yang mentraktir sebagai ucapan terima kasih kemarin sudah mengajakku ikut jalan-jalan."

"Bulan depan kita buat Arisan Papa Muda bersama ya An-Hee-chan!"

"Menyenangkan! Aku akan tunggu kabar selanjutnya."

.

.

.

"Gil, baru saja aku dapat kabar dari Nagisa-hyung. Katanya Luca-hyung sedang sibuk, ia tidak bisa bergabung makan malam."

"Lagi-lagi?!"

"Aku turut berduka-cita untukmu. Ah ya, bulan depan Aku akan pergi jalan-jalan lagi dengan Nagisa-hyun-Gil?! Turunkan aku! Tunggu! Tunggu! Gilbert-!! Ahhh...aah.."

S.S.S -1- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang