Seandainya #101

4K 585 131
                                    

Sei-san.

Seandainya ada penilaian untuk panggilan sayang paling romantis, siapa kira-kira yang menduduki nomor 1?

=============

Aki: "Panggilan sayang? U-Um... aku hanya memanggil Reo dengan Reo saja.."

Reo: "Aku belum mendapatkan panggilan semacam itu untuk Aki, tapi Aki dipanggil Aki saja sudah manis."

.

.

Luca: "Nagi."

Nagisa: "Ah! Lu-chan! Kedengaran manis, bukan?"

.

.

Gilbert: "Apa? Panggilan sayang? Aku tidak punya panggilan sayang untuk An-Hee, yang ada adalah panggilan jalang."

An-Hee: "Panggilan sayang? .... Mafia mesum, mungkin?"

.

.

Ash: "Hah? Mana mungkin aku punya!"

Rene: "Um.... Ash? Aku tidak tahu..."

.

.

Arthur: "Cintaku! Airyl-cintaku!"

Airyl: "Panggilan sayang? Arthur, aku tidak tahu... tapi yang pasti aku sangat mencintai Arthur!"

.

.

Tokiya: "Ha?! P-Pa-Panggilan sayang?! Aku tidak punya panggilan sayang apapun untuk Narufumi!"

Ryou: "Untuk Tokiya-senpai? Hm... saat ini Tokiya-senpai adalah panggilan sayangku, haha."

.

.

Arjuna: "Ada dong! Vava gue tercinta!"

Jevan: "Itu sudah pasti Arjuna, tapi sekarang Nana juga jadi panggilan sayang."

.

.

Kenzo: "Panggilan sayang? Mau tau? Oke, oke! My Sunshine, Randere, My Tsundere-dere-love, My Darling Randere, Dek Ran-Ran, My EVERYTHING! LOVE RANDERE!!"

Randy: "Taik. Anjing. Cuh!"

.

.

Riki: "Mozayang dong."

Mozaz: "...... gue nggak keren banget... gue belum bisa nemuin panggilan sayang buat Riki.."

.

.

S.S.S -1- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang