Seandainya #82

4.2K 608 15
                                    

Kak Sei,

Seandainya ibu Randy juga seorang Fujoshi?

=============

"Ngapain lu ke sini?!"

"Kan gue kemari mau melaksanakan itikat baik buat minta restu~"

"Timingnya gak pas! Anjing! Pulang sono!"

Mendengar Randy marah-marah di ruang tamu, Nyokapnya Randy pun keluar untuk melihat siapa yang dimarahi Randy.

"Adek, temennya kok nggak disuruh masuk?" ujar Nyokap Randy yang berdiri di belakang Randy.

"Waaaooww!" seru Kenzo, "Tante yang cantik ini, nyokap lu?" tanya Kenzo, Nyokap Randy yang denger pertanyaan Kenzo langsung ketawa. "Iya! Nggak usah sok kenal ganjen!" bales Randy. "Sorry, sorry, habisnya beneran cantik sih!" bales Kenzo.

"Hahaha, udah tua begini kok, dibilang cantik." jawab Nyokapnya Randy

"Selamat pagi menjelang siang tante! Saya Kenzo, pacarnya Randy!" ujar Kenzo tanpa dosa yang bikin Randy langsung spechless.

"P-Pacarnya...Randy...?"

"Nggak! Bukan Bunda! Anjin--Cowok ini bukan!"

"Randere... lu kok kejam sih gak mengakui gue...sedih deh.."

"Diem gak lu!"

Bukannya marah tapi Nyokap Randy langsung menarik Kenzo masuk ke ruang tamu dan duduk di sofa sambil menggenggam tangan Kenzo.

"Sudah sampai mana sama anak tante?? Siapa yang di atas?? Aaaahh!! Tante gemes sendiri! Jadi jadi sudah sampai mana? Sudah pernah gol satu? dua?"

"R-Randere... nyokap lu kok searoma ama nyokap gue sih...jadi merinding-dang gue..."

"............"

S.S.S -1- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang