Seandainya #141

3.2K 513 128
                                    

Kak Sei,

Seandainya Kenzo dan Gilbert bertukar jiwa, akan seperti apa dunia mereka?

==========

"Gil, sudah waktunya kau bangun."

"Mmhm..."

"Haah, kenapa kau jadi tidak tepat waktu seperti ini."

"Selamat pagi An-Hee..."

"Selamat pagi...?"

"An-Hee, hari ini pun kau tampak begitu mempesona. Ah, kehadiranmu benar-benar menjadi pelita dalam gelap dunia dan hatiku."

"G-Gil...? K-Kau baik-baik saja?"

"An-Hee, selama kau ada bersamaku, aku akan selalu baik-baik saja. An-Hee, bolehkah aku menciummu?"

"E-Eh?"

"Kalau kau keberatan, tidak masalah. Aku mengerti. Hanya saja... jangan pernah menolak untuk berada di sisiku."

"Gil! Sesuatu pasti terjadi padamu! Tunggulah di sini! Riley! Ian! Neo! Ada sesuatu yang salah pada Gil!"

***

"Randere, mulut gue kesepian nih. Kesiniin mulut lo."

"HAH?! Udah bosen hidup, Anjing?!"

"Lu bilang apa? Anjing? Lu belum pernah digigit Anjing, kan? Kalo belum, jangan banyak bacot dan nurut perintah gue."

"Udah berani lo ya sekarang.... Udah siap mati emang ya lu... Kata-kata terakhir lu cuman itu?"

"Lu tuli apa bego? Nggak sadar lu lagi ngomong ama siapa? Kenzo-sama, tau gak? Gue kirim lo ke akhirat."

"Anjing Jepang, kepala lu kayaknya butuh disetel ulang.... Gue bantu nyetel ulang kepala lu sekarang, gimana?"

.

.

.

.

R.I.P

KENZO J. PRASETYA

p.s: meski jiwa Gilbert, tenaga bukan tenaga Gilbert.

S.S.S -1- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang