Sei-san,
Seandainya Aki, An-Hee dan Nagisa benar-benar membuat arisan Papa Muda, akan seperti apa?
============="Aki-chan! Sebelah sini!"
"Ah! M-Maaf membuat kalian menunggu."
"Aki-hyung tak perlu minta maaf, aku dan Nagisa-hyung baru saja tiba."
"Syukurlah, hah.."
"Aki-chan, aku pesankan teh dan cheese cake tidak apa-apa?"
"Hmph, aku tidak masalah."
"Cheese cake kafe ini terkenal enak loh!"
"Soal cake, Nagisa-hyung ya pakarnya. Semua kafe dengan cake yang enak pasti tahu."
"Nagisa suka makan yang manis-manis ya, haha."
"Haah~~ tapi akhir-akhir ini aku juga berusaha untuk mengurangi porsi manisku."
"Kenapa?"
"Aku sudah masuk 27 tahun, aku takut akan ada dampaknya jika tidak dikontrol."
"Ah... memang sesuatu yang berlebihan kurang baik."
"Tepat sekali An-Hee-chan! Makanya aku membatasi."
"Tapi kurang kadar manis juga tidak baik. Jangan terlalu memaksakan diri ya, Nagisa."
"Aki-chan! Jangan khawatir!"
"Jika sesuatu terjadi pada Nagisa, aku akan sedih, haha."
"Aki-hyung dan Nagisa-hyung manis sekali."
"An-Hee-kun sendiri juga!"
"Ngomong-ngomong, aku bawa ini untuk Aki-chan dan An-Hee-chan!"
"Huwaah! Indahnya!"
"Jika ada yang Aki-chan dan An-Hee-chan suka, silakan ambil! Kemarin Lu-chan memborong banyak untukku."
"A-Aku tidak yakin akan pantas dengan barang indah seperti ini."
"Aki-hyung pasti cocok!"
"Ehehe, terima kasih An-Hee-kun. Ah, aku juga membawa sesuatu."
"Cantiknyaaa!"
"M-mungkin tidak mewah, tapi kalau Nagisa dan An-Hee-kun mau, silakan ambil."
"Ini tatakan gelas ya?"
"Hmph, akhir-akhir ini aku belajar merajut untuk mengisi waktu luang."
"Aki-chan dari dulu memang kreatif dan inovatif!"
"Mhmm, tidak seperti itu, hehe."
"An-Hee-kun, bagaimana dengan koper di samping kursimu? Apa kau juga membawa sesuatu?"
"Ah, ya! Ini yang aku bawa. Jika Nagisa-hyung dan Aki-hyung mau, ambil saja!"
".............."".............."
"Gil kemarin membeli banyak, tapi aku tidak begitu suka warnanya. Nagisa-hyung, Aki-hyung, jangan sungkan!"
"T-Terima kasih... tapi aku akan membuat Reo.. syok jika aku membawa itu... pulang, haha."
"An-Hee-chan menantang sekali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
S.S.S -1-
RandomS.S.S : Seandainya Seishuu Series Adalah perandaian singkat dan sederhana para tokoh di dunia Seishuu. Seandainya mereka menemukan, ditempatkan, dan menghadapi kejadian tak terduga. ©seishuu.2017.