Bab 11

285 19 2
                                    

PUTRI sedang menunggu Revan di dalam mobil, laki-laki itu sejak tadi tak memperlihatkan batang hidungnya. Bilangnya sih sebentar tapi nyatanya? Hmm bikin Putri gedek. Sudah hampir satu jam lebih dia menunggu dengan bosan. Udah mah ponselnya mati karena kehabisan batre jadi Putri gak bisa hubungin Revan. Siyal.

Perempuan itu sejak tadi hanya memandangi sekitarnya, suara klakson kendaraan memenuhi jalanan membuat Putri sesekali harus menutup telinganya. Iya sekarang Putri lagi dipinggir jalan gaes depan rumah makan, bukannya di ajak masuk tapi malah disuruh nunggu di mobil. Abang gak peka, hiks.

"Sorry lama," ucap Revan seraya membuka pintu mobil lalu mendaratkan bokongnya dikursi. "Antriannya panjang banget buset."

"Lo kemana aja sih elah, pegel gue nunggunya!" laper pula. Putri memberenggut, terlihat jelas kerutan di keningnya. Laper adek tuh bang peka dong.

Revan tertawa pelan, disaat kayak gini masih bisa ketawa? Minta di cidori kali ni orang.

"Ya udah maaf sih gak usah cemberut gitu," Revan mencubit pipi tembam Putri membuat perempuan itu melotot.

Langsung saja Putri menepis tangan Revan, "gak usah pegang-pegang!" bentak Putri bikin Revan kaget.

"Ucet, jangan galak-galak mbak, lo ketularan Chacha ya?"

"Gue emang mau bantuin lo tapi bukan berarti lo bisa cari kesempatan buat pegang-pegang gue. Inget ya, gue gini karena lo udah nepatin janji lo ke Chacha."

"Berarti lo gak ikhlas bantu gue?" Putri diam tak menjawab. Sebenarnya Putri ikhlas tapi karena dia sedang dalam keadaan lapar jadi perempuan itu sulit untuk mengendalikan emosinya. Tau lah orang kalau lagi laper gimana, galaknya nauzubillah. Revan mendengus pelan, "asal lo tau gue gantiin hp Chacha ikhlas." ujar Revan tulus.

Putri masih diam tapi dia mendengarkan ucapan Revan tadi, gadis itu bisa merasakan bahwa ucapan Revan barusan benar-benar tulus. Putri jadi merasa tak enak sudah membentaknya. Suasana menjadi hening untuk beberapa saat sampai akhirnya Revan memberikan sebuah bungkusan pada Putri, perempuan itu sempat bingung kemudian dia menerimanya.

"Maaf lama, gue habis beli itu." kata Revan dengan nada suara lembut selembut kain sutra. Eh gakdeng. Putri menatap Revan, Revan menatap balik Putri. "Ayam penyet disini enak, pasti kalian suka."

"Kalian?"

Revan mengangguk, "lo, adek lo, nyokap, bokap lo."

Putri menatap bungkusan ditangannya sekilas lalu kembali menatap Revan. Saat ini Revan sudah menjalankan mobilnya. "Lo beliin ini buat gue?" suara Putri merendah.

"Yoi ...."

"Kenapa repot-repot mau beliin?"

Revan melirik, "emang gak boleh?"

"Ya boleh sih ...."

"Ya udah."

Tapi kok .... Ah sudahlah.

Suasana kembali hening, Revan fokus pada jalanan di depannya. Putri sesekali melirik Revan, beneran deh ini Putri ngerasa gak enak banget. Revan punya niat baik tapi dia malah gak ngerhargain, ini sih fix Putri yang salah dan harus minta maaf.

Baru juga Putri ingin membuka suara tapi tiba-tiba suara Revan membuat Putri bungkam, "kalo lo gak ikhlas mending gak usah, Put."

"Hah?"

"Gue bisa selesain masalah ini sendiri," ya kalo bisa itu juga.

Putri diam sebentar kemudian dia menjawab, "gue ikhlas kok, Van, jangan salah paham sama sikap gue yang tadi. Gue ga jawab tadi karena ...." kata Putri gantung.

Revan melirik dengan kedua alis terangkat, "karena?"

Putri mengeluarkan nafasnya pelan, "laper." lanjut Putri dengan suara pelan bahkan nyaris tak terdengar.

Revan menahan senyumnya, ekspresi Putri bikin Revan gemas, malu-malu kucing gitu, kakinya juga gak mau diem dari tadi dia goyangin terus, udah gitu Putri gigit bibir bawahnya lagi, duh bikin jantung bang Revan dag dig dug derr serr.

"Jadi lo ikhlas?" Putri mengangguk, "bukan karena masalah Chacha kemarin 'kan?" Putri mengangguk lagi, "oke."

Alhamdulillah, makasih ya Allah.

"Lagian Rani udah keterlaluan menurut gue."

"Emang keterlaluan kali."

Setelah itu tak ada lagi percakapan di antara mereka, sepanjang jalan pun mereka hanya diam dengan pikiran masing-masing.

🌷🌷🌷

INSTAGRAM

INSTAGRAM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2.879 💬55

rvnslmsgans thanks for today❤

Lihat semua komentar

gthmrtha12 ciee @mxhxrxnx2 longlast ya bebb😘😘

cillasgtrs aw di post di ig revan cie:p @mxhxrxnx2

gthmrtha12 iya ya tumbenan si revan haha @cillasgtrs @mxhxrxnx2 @rvnslmsgans

kaiii.yabgt wkwkwk

nomndopur sa ae lu tong

Rtrw0301 follback kak(:

rvnslmsgans apa bgsd @kaiii.yabgt @nomndopur

chachamarichaheyhey kek tau dah @queensn

mxhxrxnx2 revan kamu selingkuh yaaa?!!!

nomndopur ^yha ketauan

kaiii.yabgt ^2 wkwk

mxhxrxnx2 revan jawab dm aku!!

rvnslmsgans mematikan komentar

🌷🌷🌷

A/N

Uname ig diatas aku asal aja wkwk jgn pada cari yaa😂

Story Of Putri [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang