SEJAK tadi Putri mondar-mandir di dalam kamarnya. Dia terlihat gelisah sekali. Pikirannya tertuju pada Revan yang entah kemana tak ada kabarnya. Putri khawatir kalau terjadi sesuatu pada Revan.
Chacha menatap datar objek di depannya ini, sesekali dia menghela nafasnya lelah. Padahal daritadi dia duduk aja gak gerak tapi ngeliat Putri yang kayak gitu bikin dia capek sendiri.
"Duduk napa, Put! Gue pusing liat lo mondar-mandir terus." protes Chacha.
Putri menoleh dan akhirnya dia ikut duduk di sisi kiri Chacha.
"Nah gitu kek, 'kan enak jadinya." tutur Chacha lagi.
"Iya tapi perasaan gue yang gak enak, Cha!"
Chacha mendengus, "Revan pasti kembali dengan selamat, Put, percaya."
Putri beranjak lagi dari tempatnya, "lo gak tau aja Adnan gimana .... dia tuh kalau udah berantem kayak orang kesetanan ...."
"Lo gak tau aja Revan gimana, Put." Chacha mengikuti gaya bicara temannya itu. Putri menyerhit bingung. "Walaupun Revan keliatannya gak bisa berantem tapi sebenernya bisa. Dia jago malah."
Putri kembali duduk, "masa sih? Lo kok bisa tau?"
Putri penasaran gaes.
Chacha memutar bola matanya, "ya elah, Put. Lo lupa atau gimana sih?"
"Apa sih?"
"Gue 'kan satu SMP sama Revan," Putri membeo saat Chacha berbicara seperti itu. Sungguh dia lupa akan kenyataan yang satu itu. Pantas saja Revan dan Chacha terlihat akrab.
"Gue lupa, hee ...." jawab Putri sambil cengengesan. Chacha mendecih kemudian perempuan itu memainkan ponselnya.
Dasar pikun(:
Putri merebahkan tubuhnya disandaran sofa, dia juga merasakan lelah akibat mondar-mandir tadi. Pegal sekali kaki dek Putri ini, rasa-rasanya dia ingin pergi ke tukang pijat.
Tak lama ponsel Putri bergetar menandakan ada sebuah notif yang masuk. Langsung saja dia beranjak dari tempatnya dan menyambar ponselnya yang tergeletak di atas nakas. Dengan gerakan super cepat dia membuka notif itu.
17.59
Revano Salim: Gue gakpapa
Putri mengeluarkan nafasnya lega saat membaca chat dari Revan. Isi pesannya simple sih, tapi efeknya sangad warbyasahhh permisahh.
Belum juga Putri membalas, sebuah notif masuk lagi.
Revano Salim: Gak usah khawatirin adnan, khawatirin gue aja
Revano Salim: 😅"Apaan sih, Revan ...." kata Putri sambil cengengesan. Chacha yang melihat perubahan ekspresi temannya itu langsung saja memicingkan matanya.
Chacha curiga, hmm.
"Kenapa lo cengengesan gitu?" tanya Chacha yang suaranya membuat Putri sedikit tersentak
"O-oh ini .... Revan ngabarain gue, katanya dia gak apa-apa." jawab Putri dengan senyuman di wajahnya. Beneran deh ini Putri udah dibuat gila sama bang Revan.
"Tuh 'kan apa gue bilang! Terus lo bales apa?"
Putri menggeleng.
"Lo gak bales?!"
Putri mengangguk
"Ah elah, Put!" Chacha jadi greget sendiri gaes, "bales napa, kasian dia."
"Bingung gue mau bales apa."
Chacha menggelengkan kepalanya sambil menatap Putri. Sungguh sahabatnya itu minta di tampol banget. Gemas Chacha. Ergh.
"Ya udah yuk kita makan, laper nih." ajak Putri. Chacha mengiyakan dan kemudian mereka berjalan keluar dari kamar Putri.
🌷🌷🌷
Adnansyah add you as a friend from ID Line
Today
19.58Adnansyah: Put?
Adnansyah: Aku minta maaf, aku tau ini cara paling ga sopan tapi aku gak berani ketemu sama kamu setelah kejadian tadi
Read.20.15
Adnansyah: Putri?
Read.20.25
Adnansyah: Ok aku paham kok
Read.20.48
Adnansyah: Ah elah put bls napa jan cmn read doang
21.09
Adnansyah: Skrg malah ga di read wkwk
Adnansyah: Yaudah kalo kamu gamau bls, aku hajar revan lgPutriSN: Apa sih?!
Adnansyah: Nah gt kek dibls, hrs bawa revan dulu ya bru di bls
Adnansyah: Cinta bgt kamu sm dia put??
Adnansyah: Secepat itukah kmu berpaling dri aku put?Iyuh, drama syekali-,-
PutriSN: Jibang lo ewh
Adnansyah: Puttt???
Adnansyah: Kmu kok gtu sih?PutriSN: Hm, kay sori
PutriSN: Lo tadi mnta maaf kan? Kay gue maafinAdnansyah: Tapi aku mau ktmu kamu
PutriSN: Tapi gue gak mau
Adnansyah: Ini kayak bukan putri deh yg bls
Adnansyah: Ini siapa sih?PutriSN: Lo berpikir ga klo gue jurig?
PutriSN: Iya gue jurig, hayoloh lo takut gaAdnansyah: ....
PutriSN: Udah lo sono mampus
PutriSN: Lo ganggu gue tau gaAdnansyah: Oh maaf klo gt
PutriSN: Y
Adnansyah: Aku msh cinta kamu put, maafin aku ya
PutriSN blocked Adnansyah
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Putri [COMPLETED]
Teen FictionRevan bertanya, "mengapa wanita selalu beranggapan bahwa pria mudah bosan?" Gadis itu, Putri, menarik sudut bibirnya ke atas dan menjawab, "fakta membuktikan, beberapa pria beranggapan wanita tidak mempunyai pendirian. Dan beberapa wanita mengangga...