Kau tau perasaan antara tidur dan bangun? Itu seolah - olah kau mengambang di atas awan, kau tidak menyadari sekelilingmu, tetapi kenyataan yang kejam membuatmu keluar dari keadaan yang damai itu dan memaksamu untuk menyadari situasi yang sebenarnya. Terkadang aku berpikir bahwa mimpi itu lebih menarik daripada kenyataannya. Kau dapat melakukan apapun yang kau inginkan dan mengatakan apapun yang ingin kau katakan tanpa dihakimi tentang pikiran dan emosi anda. Apa saja mungkin bisa terjadi dalam mimpi; Jika saja kenyataan sesederhana itu.
Namaku Katelynn Summers, umurku 17 tahun. Aku di diagnosa dengan depresi dan anoreksia disaat aku berumur 15, aku di rehab selama hampir setahun, dan Bulan lalu aku dikeluarkan dari tempat itu, dan sejak aku keluar, hidupku benar benar berubah. Semua orang disekolah mengetahuiku sebagai "Gadis Anoreksia" atau "Gadis dengan bekas luka". Dan aku hanya ingin seseorang yang dapat memahamiku.
Tidak ada yang benar benar menyukaiku, mereka semua berpikir bahwa aku itu pencari perhatian, tapi itu bukan salahku aku dimasukkan ke rehab. Kapankah mereka akan sadar bahwa Depresi itu penyakit dan bukan fase? Aku banyak di Bully di SMP dan SMA hanya karena semuanya menganggapku bodoh. Aku benci mereka semua!
Minggu lalu aku mendapatkan pekerjaan di sebuah toko musik 'The Melodies' dan aku mulai menghargai hidupku lagi. Tugasku adalah untuk menyusun kaset, dan pada hari-hari baik, Jake, bosku, membiarkanku untuk bekerja di kasir. Kita mendapatkan sekitar 50 pelanggan per-hari, jadi, tidak begitu banyak, kurasa.
Aku berharap kenyataanku tidak begitu hambar. Ada banyak hal yang ingin kulakukan, tetapi aku sedang berjuang dalam sebuah perang dengan diriku sendiri yang tidak bisa kumenangkan. Pada titik ini, tidak ada lagi yang terlihat mungkin.
----------------------------------------------------
Haii, maaf yah kalau ini gak terlalu Bagus, tapi di chapter selanjutnya akan lebih panjang, untuk sekarang enjoy prolog ini, dan makasih buat baca cerita ini ♡
-D
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia ✔
Teen FictionAku tersesat sebelum aku menemukanmu. Kehadiranmu memberikanku alasan untuk hidup, dan aku tidak akan pernah bisa membalasmu untuk itu. Jadi, cobalah untuk membuatku tetap hidup, oke? (WARNING!!! : MENGANDUNG BAHASA KASAR DAN KONTEN GRAFIK) Started...