Chapter 11

1.7K 43 4
                                    

"Kate?" Suara Luke berkata.

"Ya?" Jawabku dengan suara gemetar.

"Kenapa kau meninggalkanku?" tanyanya melalui rintihan yang teredam.

"Luke-" aku memulai.

"Tidak, aku tidak ingin kau memberitahuku kebohongan, Kate, kenapa kau benar-benar pergi?" dia merintih.

"Luke, a-a-aku minta maaf," gumamku sebelum menutup telepon.

Aku sangat bodoh! Kenapa aku mengangkat teleponnya? Aku keluar dari kamar mandi dan memeriksa jadwalku untuk menemukan kelas berikutnya. Karena kampus ini sangat besar, aku memiliki periode lewat sepuluh menit antara kelas-kelasku.

Saat aku berjalan ke kelas berikutnya, yang kebetulan adalah matematika, aku melihat Grayson mengeluarkan barang-barang dari loker. Aku berjalan cepat dan mendekatinya.

"Hei," kataku sambil tersenyum.

"Hi! Tidak berharap untuk menemukan mu di sini," jelasnya.

"Sama," jawabku.

"Kate, apa kelasmu yang berikutnya?" Dia bertanya.

"Uhm ... aku punya matematika di kelas Mr. Young," jawabku.

"Cool! Aku juga," dia tersenyum.

"Aku akan menemanimu ke kelasnya," tambahnya.

Aku mengangguk, dan Grayson menuntunku menaiki tangga menuju lorong ruang kelas matematika. Ruang Mr. Young adalah ruang pertama di sebelah kiri, dan Grayson dan aku berjalan di dalam hanya untuk disambut oleh lemparan  kertas. Guru itu sedang duduk di mejanya, dan Grayson duduk di belakang dengan yang kuanggap sebagai salah satu temannya.

Setelah berdiri dengan canggung di sana selama beberapa saat, aku mendekati Mr. Young dan menjelaskan bahwa aku adalah seorang siswa baru. Dia menyuruhku duduk di salah satu meja kosong di belakang. Secara kebetulan, aku berakhir di samping Grayson, lagi.

"Dunia ini benar-benar kecil," gumamnya dengan seringai di wajahnya.

"Okay, class, tenanglah. Hari ini, kita akan memulai proyek mitra kelas. Aku akan memilih pasangan kalian, jadi jangan terlalu bersemangat. Kalian kutugaskan untuk membuat model tiga dimensi dari makhluk laut dan menuliskan pengukuran yang tepat pada masing-masing bagian yang digunakan untuk membuat proyek ini. Ini hampir seolah-olah kalian yang sedang menciptakan instruksi untuk orang lain," jelasnya.

"Pasangan pertama adalah Mary dan Ginger Selanjutnya kita memiliki James dan Ava Jessabelle dan Mathew, Rhonda dan Catherine, Mark dan Farren, Katelynn dan Grayson, Chasity dan ...." dia memulai.

Ketika dia selesai menyebutkan pasangan, dia memberi kami sisa waktu kelasnya untuk mulai bekerja. Grayson dan aku meraih sebuah laptop dan mengklaim kursi di sudut paling kanan kelas.

"Jadi, makhluk laut apa yang harus kita lakukan?" Dia bertanya.

Aku mengangkat bahu dan mulai mencantumkan semua makhluk laut yang bisa kupikirkan. Saat kelas selesai, aku menuju kelas berikutnya. Sepertinya hari berlalu dengan cepat, dan sebelum aku menyadarinya, sudah tiba saatnya aku kembali ke rumah nenekku.

Setelah mengeluarkan ranselku dari loker, aku berjalan ke mobil dan mulai mengendara kembali ke rumah. Aku memarkir mobil dan menggunakan kunci yang dia berikan untuk masuk ke rumahnya.

"Kate, apa itu kau?" teriaknya dari dapur.

"Ya!" balasku.

Aku masuk ke dapur dan melihat nenek sedang memasak makanan kesukaanku, lasagna.

Amnesia ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang