"Hai ... uh, Elianna," kataku dengan canggung.
"Uh ... Hei, Kate," jawabnya canggung.
"Jadi ..." Luke memulai.
"Sudah lama sejak aku melihatmu, Kate," tambahnya.
"Yeah, sudah apa? setahun?" Kataku mencoba meringankan mood.
"Apakah kalian pernah berkencan?" Elianna bertanya.
"Y-" Luke memulai.
"Tidak, kami hanya berteman," jawabku.
Kami bertiga hanya berdiri di sana dengan ekspresi tercengang, dan aku mencoba diam-diam untuk pergi. Aku berhasil sampai di tikungan sebelum sepatuku terlepas dari kakiku.
"Ugh ..." gerutuku.
Ketika aku sedang bersandar di dinding untuk memasang sepatuku, aku mendengar dua orang bertengkar dari daerah tempat aku berada. Aku menduga itu Luke dan Elianna.
"Luke, tidak bisakah kau melihatnya?" Elianna bergumam.
"Melihat apa?" tanyanya bingung.
"Gadis Kate itu pasti menginginkanmu untuk dirinya sendiri! Aku yakin dia itu pelacur," serunya.
Ouch. Itu memukulku tepat di hatiku. Aku mencoba mengatakan pada diriku sendiri bahwa dia itu tidak penting, tapi aku mendapat keinginan untuk mulai mencakar kulitku yang lemah.
"Apa? Kau bahkan tidak tahu dia," Luke membela.
"Aku yakin dia tidur dengan orang lain, juga," gumamnya.
Satu cakaran.
"Dia mungkin memohon orang untuk mencintainya," tambahnya.
Cakaran lainnya.
"Aku berani bertaruh seratus dolar bahwa dia memiliki lebih dari satu pacar," dia mencibir.
Ups, satu cakaran lagi. Sekarang, aku memiliki tiga goresan panjang di lenganku. Darah mulai merembes keluar, jadi aku segera menambahkan tekanan sebelum ada tanda yang terlihat. Aku meraih saku belakangku untuk mengambil ponselku, tapi aku sadar bahwa ponselku hilang.
Hebat.
Tiba-tiba, aku mendengar nada deringku yang berasal dari salah satu ruang ganti. Aku menjulurkan kepalaku di tikungan untuk melihat apakah Elianna dan Luke masih ada di sana. Tidak ada siapa-siapa, jadi aku mencoba untuk mengikuti suara nada deringku. Suaranya membawa ku ke ruang ganti Michael. Aku mengetuk pintu, dan Alec membukanya lalu membiarkanku masuk.
Mereka semua ada di sana kecuali Luke dan Elianna. Ian berdiri lalu memelukku, dan saat dia melepaskanku, Michael menyerahkan ponselku padaku.
"Kenapa kau mengambil ponselku?" aku bertanya.
"Kami ingin kau kembali," jelas Victoria.
"Oh," kataku dalam kesadaran.
Mereka menertawakanku dan membuka tempat untukku di sofa.
"Jadi....bagaimana tadi berduaan dengan Luke?" Tanya Michael sambil mengedipkan mata.
Aku memutar bola mataku sebelum menjawab dengan sarkastik, "Bagus sekali!"
"Apa yang terjadi," Alec bertanya.
"Yah, aku bertemu Elianna," aku menjelaskan.
Mata mereka langsung melebar, dan Victoria hanya memutar bola matanya. Mereka menjelaskan bahwa Elianna seharusnya hanya seseorang untuk membuat Luke melupakanku, tapi akhirnya mereka benar-benar menyukai satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia ✔
Genç KurguAku tersesat sebelum aku menemukanmu. Kehadiranmu memberikanku alasan untuk hidup, dan aku tidak akan pernah bisa membalasmu untuk itu. Jadi, cobalah untuk membuatku tetap hidup, oke? (WARNING!!! : MENGANDUNG BAHASA KASAR DAN KONTEN GRAFIK) Started...