Pria bernama Leo itu nampak sibuk sambil menatap layar ipadnya, ia saat ini berada di ruang tengah dari rumah istananya. Ya, pria yang suka melakukan kejahatan dengan membeli banyak wanita atau gadis, kemudian menjualnya lagi atau bahkan ia jadikan wanita penghiburnya selama berbulan-bulan. Itulah kehidupan seorang Leo selama bertahun-tahun.
Polisi? Mungkin ia sering mendapat laporan jika banyak polisi yang sedang menjadikannya buronan selama 5 tahun ini, namun sampai sekarang ia masih baik-baik saja, dan masih bisa melakukan kejahatannya dengan bebas tanpa rasa takut. Seorang Leo akan sangat susah ditangkap.
Tangannya terkepal menahan kekesalan saat orang yang ia hubungi belum juga mengangkat panggilannya. Seperti menghindari Leo, dan itu sangat menyebalkan hatinya.
"Apa tidak ada tanda-tanda dari keberadaan gadis itu?" Seru Leo pada salah satu anak buahnya.
"Ne tuan. Kami sudah mencoba melacak keberadaan gadis itu, namun kami belum bisa menemukan di mana keberadaannya saat ini. Maafkan kami."
BRAK
Leo membanting Ipadnya ke lantai, dan sempurnalah ipad itu hancur tidak beraturan karena begitu kerasa Leo membantingnya.
"Shit! Ini hampir satu bulan, dan gadis keparat itu belum menghubungiku. Apa ia memang sedang menguji kesabaranku huh?" Bentak Leo frustasi, kemudian berdiri sambil merogoh ponselnya dari dalam saku celananya. Benar saja, pesannya yang sudah ia kirim sebanyak 25 kali itu, tidak ada satu pun yang terbalaskan. Bahkan 15 panggilannya tidak ada yang diangkat oleh gadis bernama Lee Hyo Eun itu.
"Hah, dia memang sedang mencari masalah denganku. Tunggu saja Hyo Eun, tunggu sampai aku membongkar semua rencana busukmu. Gadis jalang sialan!" Umpat Leo dengan mengepalkan tangannya geram.
"Tuan!" Seorang anak buah Leo berlari memasuki ruang tengah dengan tergesa-gesa, sambil membawa benda persegi empat –Ipad– itu di dalam genggamannya. Leo menatap anak buahnya itu dengan tatapan bertanya, namun mengisyaratkan jika saat ini pria tinggi itu tidak dalam suasana hati yang baik.
"Ada apa?" Ujar Leo datar disertai wajah tegasnya.
"Kami menemukan gadis itu tuan." Jelas anak buah Leo tersebut sambil menyerahkan ipad yang berada di tangannya. Leo yang terkejut mendengar paparan anak buahnya itu, langsung merebut ipad tersebut dengan kasar sambil matanya menilik dengan serius isi dari ipad tersebut.
Seketika mata Leo melebar sempurna dikala menemukan sebuah foto gadis yang sudah ia cari selama 1 bulan ini, namun belum mendapat titik cerah. Tapi dengan foto gadis ini yang baru saja di berikan oleh anak buahnya, Leo bernafas lega dan sedikit bersyukur, mungkin? Di foto itu, nampak wajah cantik seseorang yang sedang memegang barang belanjaan, khas seseorang yang baru pulang dari minimarket, dan gadis itu bersama seorang wanita paruh baya yang Leo tidak kenali.
Apa mungkin ia sudah kembali bersama keluarganya? Leo sempat berpikir sejenak mengenai pemikirannya ini. Namun Leo segera menyingkirkan pemikiran itu, karena Leo yakin gadis itu belum menemukan jati dirinya, mengingat Hyo Eun belum mengirimkan informasi apa pun.
Dan lagi pula, menurut informasi yang Leo dapat, gadis itu tidak memilik ibu semenjak umur 5 tahun, karena ibunya meninggal akibat kecelakaan, jadi dengan siapa ia tinggal sekarang? Leo belum tahu hal itu, namun sekarang Leo akan mudah untuk mencari keberadaan gadis tersebut kan?
"Kalian menemukan tempat tinggalnya?" Ujar Leo masih menatap foto tersebut dengan teliti.
"Belum tuan, namun kami berjanji akan mencari informasi lebih lanjut mengenai hal ini." Kata bawahannya itu menundukkan kepalanya pada Leo. Dan pria jangkung itu hanya mnegangguk sambil memberikan ipad itu kembali pada anak buahnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Stay With Me | Hunrene ✔
Fanfiction#1 hunrene -- 20.11.2019 _______ Semua berawal dari seorang gadis amnesia yang Sehun temukan di jalan, seorang gadis yang membutuhkan pertolongan dan membuat Sehun mau tidak mau harus menolongnya. Sehun yang awalnya bersikap dingin dan benci pada I...