SWM - Chapter 22

9.5K 586 109
                                    

Mature Content! Yang belum cukup umur please di skip aja... 😊

***

Taeyong dan Jaehyun sedang menjaga pintu bagian depan aula, sedang beberapa pengawal yang lain menjaga bagian samping dan belakang gedung besar itu. Yang jelas, mereka saling berpencar saat ini. Bagaimana tidak? Sebelum acara dimulai, Jaehyun sempat melihat sosok mencurigakan dari cctv saat mereka memeriksa semua tamu undangan yang hadir. Dan saat itulah, mereka melihat seseorang yang turun dari mobil sedang berwarna hitam.

Namun anehnya, sosok pria itu tidak memasuki gedung aula, melainkan ia menuju bagian belakang gedung itu. Entah apa yang dilakukan pria itu di belakang, Jaehyun dan Taeyong tidak tahu. Kedua pengawal Irene itu hanya memberi instruksi pada teman mereka yang lain, agar menjaga di belakang gedung.

Dan sampai detik ini, tidak ada tanda-tanda berbahaya, dan itu semakin mencurigakan, karena pria itu tidak pernah kembali dari belakang. Jadi di mana ia bersembunyi?

"Kau yakin tidak mau memberitahukannya pada Oh depyeonim?" tanya JJaehyun pada Taeyong, dan pria bermarga Lee itu mengangguk sambil menatap sekitar.

"Aku rasa sebaiknya kita mengatasinya lebih dulu." Jawab Taeyong, dan kali ini Jaehyun yang mengangguk. Mereka kembali mengawasi sekitar. Mata keduanya bak seekor elang yang mengawasi secara tajam, setiap sudut halaman aula itu, seperti tidak ada yang luput dari pandangan keduanya.

"Sialan, aku harus ke toilet. Kau tidak apa-apa kan, aku tinggal sebentar?" tanya Jaehyun.

"Tentu." Ucap Taeyong tersenyum.

Jaehyun pun segera pergi dari sana, meninggalkan Taeyong seorang diri dan segera menuju toilet di bagian belakang. Pria berkulit putih dan bertubuh tinggi itu pun, memasuki salah satu kamar mandi. Melepaskan sesuatu yang terasa mengganggunya saat bekerja.

Setelah beberapa menit berada di dalam toilet itu, Jaehyun pun keluar. Namun ia segera melebarkan matanya ketika melihat sosok pria misterius yang ia lihat melalui cctv lewat di depannya. Pria bernama Myungsoo itu pun berlari sekencang mungkin, dan Jaehyun ikut mengejarnya.

Jaehyun mengeluarkan pistol dari balik jasnya.

DOR

Suara pistol Jaehyun terdengar, namun tembakan pria itu meleset. Sialan memang, Myungsoo lari seperti seorang pelari professional.

"Dia di taman belakang! Cepat!" seru Jaehyun melalui earspace miliknya. Sontak mendengar informasi dari Jaehyun, semua pengawal menuju taman belakang untuk membantu menangkap Myungsoo.

DOR

Sekali lagi Jaehyun menembakkan pelurunya, dan bersyukur karena peluru itu mengenai lengan Myungsoo. Pria itu terjatuh di tanah, setelah sempat menyandung sebuah batu.

Jaehyun langsung menghampiri Myungsoo dengan nafas yang terengah-engah. Myungsoo menggeram saat Jaehyun menahan kedua tangannya di belakang. Ia meringis sakit karena hasil tembakan Jaehyun yang menyentuh lengannya, meski hanya sedikit peluru itu melukai tangannya, meski tidak tertanam dalam lengannya, namun Myungsoo tidak memungkiri jika tangannya benar-benar sakit.

"Sialan! Kau membuatku kehabisan nafas!" umpat Jaehyun geram sambil terus menahan tangan Myungsoo.

Tidak lama kemudian, Taeyong cs pun datang mendapati Jaehyun yang sedang menahan tangan pria itu. Taeyong menghela nafasnya, sedikit lega karena pria misterius itu berhasil di tangkap.

"Tunjukkan mobilmu!" bentak Taeyong.

Dan mau tidak mau, Myungsoo mengikuti perintah mereka. Jaehyun menggiring Myungsoo menuju tempat parkir mobilnya, dan segera saja Taeyong dan pengawal yang lain menggeledah isi mobil pria itu.

• Stay With Me | Hunrene ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang