SWM - Chapter 24

7.9K 535 196
                                    

_____

Suho cs mendorong tubuh Leo dan anak buah pria itu memasuki kantor polisi, beberapa junior Suho nampak menunduk pada pria Kim itu, terlihat jika mereka benar-benar terpesona pada sosok pria tampan yang selalu menyelesaikan kasusnya dengan baik. Menjadikan Suho sebagai panutan yang baik bagi para juniorya. Suho juga terkenal dengan ramah dan baik pada setiap orang, untuk itulah Suho merupakan salah satu polisi favorit di divisi mereka.

Borgol yang menggelut pergelangan tangan pria-pria brengsek itu, membuat mereka tidak bisa berkutik lagi dan hanya tertunduk lesu dan pasrah, menerima nasib mereka setelah ini. Taemin dan anggotanya juga sudah tiba dengan anak buah Leo yang berhasil mereka lumpuhkan.

"Woah, aku selalu bangga padamu hyung." Ucap pria bernama Doyoung sambil mengacungkan jempolnya pada Suho. Dan pria Kim itu hanya tersenyum tipis sambil menepuk pundak Doyoung.

Tap tap tap

Kini mata Suho dan yang lain menatap seorang pria berahang tegas, yang merupakan petinggi di kantor pusat kepolisian mereka itu tengah memasuki ruangan tersebut, dengan seragam polisi khasnya, yang nampak memancarkan karisma pria bermarga Choi tersebut. Tentu saja, siapa yang tidak terpesona pada pria bernama Choi Siwon itu? Bahkan pria sekali pun nampak menganggumi sosok Siwon.

Mereka menunduk hormat pada Siwon, dan pria Choi itu hanya mengangguk. Tanpa menunggu lama, Suho langsung memberikan sebuah map cokelat pada Siwon. Di mana di dalam map itu berisi catatan criminal Leo selama ini. Siwon pun membacanya dengan seksama, seperti tidak ingin melewatkan satu kata saja.

Tangannya juga sibuk membolak balik halaman lembar kertas putih itu. Hingga senyumannya menyungging setelah membaca seluruh informasi tentang Leo itu. Siwon mengembalikan map itu pada Suho, dan menatap Leo yang masih berada di kursi dengan tangan di borgol.

"Apa ini istri dari Oh Sehun pemilik Willis group?" tanya Siwon pada Suho mengenai salah satu korban terakhir Leo. Dan pria Kim itu mengangguk, membuat Siwon mencibir singkat.

"Bahkan hukuman penjara seumur hidup masih terlalu ringan untukmu." Ujar Siwon, sambil memasukkan tanganya ke dalam saku celanannya. Leo hanya bisa memendam amarahnya dalam hati.

"Sidang mereka, dan hadirkan beberapa saksi dari korbannya." Ujar Siwon cepat, kemudian pergi dari sana. Suho menghela nafasnya, sambil merenggangkan otot-ototnya. Rasanya hari ini ia sangat lelah secara fisik. Mengejar penjahat tidak seperti mengejar laying-layang yang putus kan?

Suho pun mengumbar senyumannya, dan berjalan menuju meja seseorang. Sedang pria bermata sipit itu hanya mendengus kesal menatap Suho yang pasti menginginkan sesuatu darinya. Perlahan, Suho merangkul salah satu polisi yang masih sibuk dengan layar komputernya.

"Yesung hyung –"

"Pergi!"

"Ey, tidak boleh seperti itu hyung."

"Aish, sialan kau Kim Suho! Baiklah, aku akan mengurus mereka. Kau puas?!" bentak Yesung sambil menatap tajam pada pria bermarga Kim itu, dan Suho yang mendengarnya langsung bersorak dalam hati.

"Gomawo hyung. Kau adalah hyung terbaikku. Aku akan membelikanmu minuman." Ucap Suho dengan tersenyum manis, namun Yesung hanya menatap jengah padanya, sambil melanjutkan pekerjaannya.

"Kalian sudah bekerja keras. Jadi malam ini, aku traktir makan malam!" pekik Suho dengan semangat, dan para anggota divisi kasus criminal langsung bersorak bahagia mendengarnya.

.

.

.

• Stay With Me | Hunrene ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang