Pt. 35

1.3K 218 14
                                    


Sejeong memasuki kelas dengan tangan Daniel yang terkalung di lehernya.

"Wah, cie... Tumben akur nih," celetuk Sungjae.

"Tauk, biasanya aja kayak kucing sama tikus. Sekarang jadi adem ayem kayak perangko sama surat. Nempel, bray.." ujar Yerin.

"Apanya yang nempel njir?" sahut Seongwoo dengan senyum smirk yang terpasang di wajahnya.

"Apaan? Pikiran lo dibenerin dulu noh. Mesum mulu," hardik Yerin yang kesal karena celetukan Seongwoo.

"Ya elo ngomongnya ambigu, nyet!" bela Seongwoo tak mau kalah.

"Suka-suka gue, yang ngomong gue... Kok yang sewot elo?" ujar Yerin.

"Udah-udah, kalian kalau berantem terus ntar jadinya kayak gue sama Sejeong. Jadian ntar!!" lerai Daniel.

"Amit-amit!!!" teriak Yerin dan Seongwoo berbarengan.

"Eh iya. Jadi melenceng ke arah pembicaraan, cie-cieeee, Peje nya mana nih?" celetuk Nayeon dengan sanyum sumringah di wajahnya.

"Kita temen apa bukan, Jeong? Masa lo ga ngasih tau gue.." ucap Joy.

"Tauk nih!! Pokok peje harus ada laah!!" protes Yerin.

"Peje woi! Peje, kalau ngga ada PJ gue doain biar cepet putus!" ucap Jeonghan.

"Iya nih!!! Gak ada Peje pasti ntar putusnya cepet!"

Sejeong hanya mendengus dan memilih untuk melepaskan kalungan lengan Daniel di lengannya.

"Hoi, guys. Kita mau ngumumin kalau kita udah jadian! Dan untuk Peje, tenang aja. Ntar waktu istirahat pertama kalian ke kantin aja deh sama-sama.." ujar Daniel yang menimbulkan siulan dari siswa-siswa sekelas dan tentunya Daniel mendapatkan pelototan tajam dari cewek di sampingnya.

"Lo gila, ya?" bisik Sejeong dengan nada kesal yang terdengar jelas.

"Gila karenamu, say.."

Fix, kaki Daniel sekarang diinjak oleh Sejeong, perut disikut satu kali, dan jangan lupakan kepala Daniel yang dijitak dalam waktu bersamaan.

"Bego" lirih Sejeong lalu berjalan menuju ke tempatnya, meninggalkan Daniel yang masih kesakitan.

"Wwaaah, ntar Peje ya? Lo traktir nih??" sahut Hoshi.

"Ga, ke kantinnya emang bareng-bareng tapi bayar sendiri-sendiri!" sewot Daniel lalu berjalan ke tempatnya.

"Yaah, ibu negara sih! Bapak negaranya jadi ngambek nih!! Padahal cacing di perut gue udah demo.." adu Sungjae.

"Emang gue pikirin? Lagian lo nggak malu ngemis makanan kayak gini?" sahut Sejeong.

"Ya kan setidaknya kalau ada peje kan kita jadi doain semoga hubungan kalian langgeng, gitu Jeong.." bela Sungjae.

Bodo amat, mau langgeng apa enggak kan bukan urusan lo juga - gerutu Sejeong dalam hati.

"Eh, El. Kalau lo gak punya Peje, ntar gak gue kasuh izin buat apel di kompleks perumahan gue!" celetuk Jaewon.

"Lah, emang itu perumahan lo, Won?" tanya Woozi.

"Ya bukan," jawab Jaewon dengan meringis.

"Yeu, bego!" hardik Joy.

"Ah, mbak Joy ngomongnya kasar. Tak suka aing" ucap Sungjae.

"Bodo amat Jae... Gue nggak denger, lagi pake kacamata.." ucap Joy.

"Ah, mbak Joy kok begitu ngomongnya,,"

"Jijik Jaeee... Jauh-jauh sana.." usir Joy.

"Lah, gue kan masih di sini daritadi Joy?" sahut Jaewon.

"Bukan elo juga, begooo!!"

"Udah woi, ga penting. Yang penting itu,, ntar jadi peje nggak?" tanya Jeonghan.

"GAK!!" ucap Daniel dan Sejeong berbarengan.

"Oke fix, gue doain kalian biar cepet putus!" ucap Jeonghan dengan senyum malaikatnya.

Jadian aja kagak pernah, putus darimananya??" -Daniel.

"Lo utang penjelasan ke kita, Jeong.." ucap Joy.

"Ntar istirahat lo gak boleh kemana-mana.." timpal Yerin.

Sejeong hanya mendengus kesal dan berlagak tak peduli. Ia lalu memainkan ponselnya dan tiba-tiba terdapat pesan notifikasi masuk di ponselnya.

[Unknown]
Udah pacaran nih, cie...
Pacaran beneran apa boongan, nih?
Kalau lo ketahuan sama gue kalau boongan, lo bakal gue teror lebih parah!

[Sejeong]

Lo siapa?
Najis banget neror tapi ga berani nunjukin diri..

[Unknown]
Bukan urusan lo juga kalau lo tau siapa gue sebenernya.
Dan inget kata-kata gue, kalau sampai itu pacaran boongan, gue nggak segan-segan buat neror lo sampe ke rumah.. wkwkwkwk.

Dan detik itu pula Sejeong mengangkat wajahnya lalu ia melihat Daniel yang ternyata juga sedang menatapnya dengan ponsel yang ada di tangan kanan.

Sepertinya mereka mendapatkan pesan yang sama dari pengirim yang sama.

Hm..

TORPE | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang