"Alve mamah masuk ya"
Alve yang sedang menggulung Rambutnya dengan handuk langsung mempercepat kegiatannya dan langsung berlalu ke luar kamar mandi dan membukakan pintu untuk mamah nya.
"Kamu baru mandi?"tanya Tina,mamah alve.
"Iya,kenapa mah?"tanya Alve.
"Gpp,yaudah buruan beresin.nanti langsung turun makan malem"ucap Tina.
"Siap"jawab alve dan menutup pintu kamarnya setelah mamahnya beranjak pergi.
Alve pun langsung mengosok gosokkan rambutnya dengan handuk agar cepat kering.setelah selesai Alve pun menaruh handuk di tempat cucian dan langsung beranjak menuju ke ruang makan.
"Tadi kamu pulang jam berapa?"tanya Tina.
"Jam setengah 5"jawab Alve
"Sholat ashar di mana?"tanya Tina lagi.
"Di sekolah"
"Beneran gak bohong kan?"tanya Tina kembali.
"Udah dong mah introgasinya nanti lagi,Alvenya mau makan tuh kasian kan kalo ditanyain mulu"potong Bara ayah Alve.
"Tau nih mamah,gak percayaan banget sama Alve."ucap Alve.
"Yaudah"ucap Tina.
Setelah selesai makan,Alve pun membatu merapikan piring di atas meja dan berlalu duduk di ruang TV bergabung dengan Bara.
"Gimana sekolahnya?"tanya bara pada Alve.
"Baik kok pah,semuanya lancar."jawab Alve sekenanya."Eskul kamu lancar?tahun ini upacara di Istana negara lagi?"tanya bara.
"Lancar,bentar lagi juga lepas jabatan.iya di istana negara lagi,dari sekolah.padahal alve udah dapet undangan langsung dari sananya"jawab alve "kenapa pah?"
"Gpp,papah cuman tanya.kalau urusan hati ada?"tanya bara jahil."apa-apaan sih pah pertanyaannya Unfaedah gitu"jawab alve malas.
"Lebih unfaedah mana sama drama kamu yang bikin kamu konslet"ucap bara tertawa "ih papah mah itu kan beda"ngeles alve.
"Apanya yg beda?sama sama unfaedah gitu"ucap bara.
Alve itu kalo udah nonton drama udah pasti konslet.contohnya teriak-teriak sendiri lah,marah-marah lah,nanti nangis lah.bahkan alve pernah gak sengaja ngelempar handphonenya sendiri sampe kacanya retak.
Dan akhirnya?uang jajan alve terpotong 1 bulan untuk biaya ganti kaca handphonenya.karena Bara tak mau memberi uang pada Alve,karena menurutnya anaknya itu harus bertanggung jawab sendiri atas apa yang dilakukannya.
"Udah ah alve males sama papah"ucap alve berlalu ke kamarnya meninggalkan bara yang tertawa melihat anaknya itu.
....
"Pah Alve lari ke arah sana ya"ucap alve pada bara "iya,papah tunggu di sini"jawab alve.
Alve manggerakkan kakinya untuk berlari mengitari taman pusat perumahannya.
Ya Alve dan juga Bara sedang melakukan kegiatan rutin mereka yaitu jogging.kebetulan karena Alve tinggal di perumahan yang cukup besar,sehingga perumahan ini punya satu ruang terbuka hijau yang luas yang letaknya tak jauh dari rumah alve yang memang letaknya ada di tengah perumahan.
Alve sedang menikmati Joggingnya dengan tenang,ditambah lagi lagu yang sedang terputar di earphonenya sekarang adalah lagu dari Chen ft Punch-Everytime ost.descendants of the sun Yang masuk list salah satu lagu favoritnya.
"Aduhh"ucap Alve saat seseorang menabraknya dan membuatnya terjatuh di tanah.
"Maaf kak,aku gak liat kaka"ucap seseorang yang menabraknya tadi.
"Iya,Gpp kok"jawab Alve sambil membersihkan telapak tangannya.
"Maaf ya kak,sekali lagi.oh ya nama aku Ferlain nama kaka siapa?"tanya Ferla saat alve sudah berdiri dari jatuhnya tadi.
Alve yang melihat wajah ferla sepenuhnya merasa teringat seseorang,tapi siapa?
"Kak?"panggil Ferla."eh,iya aku Alverina,panggil Alve aja.kamu Ferlain kan"jawab Alve tersenyum.
"Panggil Ferla aja kak.Maaf ya kak sekali lagi aku gak sengaja."ucap Ferla lagi.
"Gpp kok tenang aja"jawab Alve.
Baru saja Ferla akan membuka suaranya lagi saat suara dari arah depan Ferla membatalkan rencana.
"Ayo pulang"katanya.
Alve yang tampak tak asing dengan suara itu langsung membalikkan badannya.Deka?
"Apaan sih,kakak dateng dateng nyuruh pulang,ferla kan lagi ngobrol"ucap Ferla pada Deka.
Deka yang melihat Cewe yang sedang bersama ferla,hanya mengangkat sebelah alisnya,Alve?
"Oh ya,Kak Alve ini kakak aku Kak juan"kenal Ferla pada Alve."juan?"tanya Alve pasalnya Cowo yang dikenalkan ferla sebagai kakaknya itu dikenalnya dengan nama Deka.
"Iya Rajzhuan Deka Samudra,panggilannya Kak Juan"jelas Ferla."bukannya panggilannya Deka?"tanya balik Alve.
"Deka?kaka sama kak juan udah saling kenal?Juan itu panggilan dalam keluarga sih"jelas Ferla lagi."iya kenal,kan satu sekolah tapi gak kenal-kenal banget"ucap alve melirik Deka.
Sementara Yang dilihat hanya diam menatap layar handphonenya.
"Mamah nyuruh pulang"ucap Deka menghentikan pergerakan mulut Ferla lagi."yaudah,kak alve sekali lagi maaf ya aku duluan.dahh"ucap Ferla berjalan memdahului Deka.
Alve hanya tersenyum menjawab Ferla. Setelah itu berlalu menatap Deka yang berjalan berlalu mengikuti Ferla.
Itu Deka?kok beda banget ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Creamy || Manurios (Complete ✔️)
Teen Fiction"kamu udah selesai?" "hmm" dingin banget- - - - "makan dulu nih" "suapin" "kamu gpp?" "gpp kok" Kok jadi manja gini?- Finish: 2 April 2020✔️