Selamat Hari Raya Idul Fitri
1440 Hijriah
Bagi yang merayakan"Mohon Maaf Lahir & Batin"
😊😊—————————————————————
Tok tok tok..
"Masuk"
Deka melihat adiknya itu hanya menongolkan kepalanya di pintu "udah ada ka Dion di bawah,katanya suruh buruan"
"Hm" setelahnya Ferla kembali merapatkan pintu kemudian berlalu turun ke lantai bawah.
"Deka nya lagi ngapain fer?"
"Lagi ngaca" jawab ferla yang baru saja duduk dihadapan Dion.
"Malam minggu kemarin katanya pergi fer,ke villa. Ko nggak ngajak?"
Ferla yang terlihat bingung dengan pertanyaan Dion lantas mengerutkann keningnya "malam minggu kemarin?ada di rumah"
"Kata Deka ke villa di bogor"
"Lah ka Juan aja malam mingguan sama ka Alve malemnya. Ka Dion gak tau?"
Dion tersedak makanannya mendengar penuturan Ferla itu, wahh Deka parah sih.
"Ayo Di"
"Fer bilang mamah Ka juan pergi" lanjut Deka pada sang adik yang hanya membalasnya dengan anggukan.
"Dek ko lo bohongin gw sih?"
"Apa?"
"Katanya lo ke villa,si Ferla bilang lo malam mingguan sama Ibu Negara."
Deka menghentikan langkahnya menatap Dion lalu mencari keberadaan adiknya yang sekarang hilang entah kemana.
"Terus kenapa?" Tanya Deka melanjutkan langkahnya. "Udah jadi?"
"Jadi apa? Gila?"
☀
"Ya anak-anak yang ibu bagikan tadi, itu jadwal pendalaman materi kalian selama bulan oktober-februari. Ibu harap di minggu ketiga dibulan september ini kalian sudah bisa menfokuskan diri kalian untuk menghadapi ujian nasional. Ibu tutup selamat sore,wassalamualaikum warahmatullah"
"Duhh udah mau ganti bulan aja, Bulan depan udah sibuk dengan Ujian" Dion mengeluh di samping Deka sambil meratapi jadwal pendalaman materi di genggamannya.
"Gw sholat ashar dulu" Deka mengangkat Tasnya dan berdiri.
"Gw duluan balik ya Dek, si Raina minta ditemenin ke Mall." ucap Dion sebelum Deka pergi dari hadapannya.
"Gak sama Alve si Raina?"
"Biar gak keliatan jomblo kali Dek" jawab Dion Asal.
"Gak sadar diri" Deka kemudian langsung berlalu ke luar kelas.
Alverina
Udah balik?Belum kenapa Dek?
Bareng.
Pulang?
Ok. Lo dimana?Masjid
AsharanGw dikantin ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Creamy || Manurios (Complete ✔️)
Novela Juvenil"kamu udah selesai?" "hmm" dingin banget- - - - "makan dulu nih" "suapin" "kamu gpp?" "gpp kok" Kok jadi manja gini?- Finish: 2 April 2020✔️