"Al mau ke kantin ya?"
"Iya,kenapa Ra mau nitip?"
"Mau air mineral yang dingin banget tapinya"
"Siap Bu boss" Alve mengambil uang yang diulurkan oleh Raina. Kemudian berjalan beriringan.
"Gimana sama Deka?"
"Baik"
"Lo udah jelasin masalah itu?" Raina sedikit memelankan volume suaranya saat menanyakan hal itu.
Alve tampak berfikir sejenak "emmmm .....Belum,gue bilang belom bisa jelasin itu ke dia dan dia bilang yaudah gapapa" jelasnya.
"Ohh gitu, yaudah dahh ve"
Alve berlalu memasuki area kantin yang tidak terlalu ramai, namun ia melihat Deka disana yang sedang duduk bersama dengan Dion dan Gian.
"Bu mau air mineral dinginnya dua ya"
"Iya neng,bentar ya"
"Makasih ya Bu" Alve mengambil dua botol air mineral kemudian berlalu untuk ke kelas nya lagi.
"Al"
Alve menghentikan langkahnya saat ia mendengar seseorang memanggilnya. Memutarkan tubuhnya dan melihat Deka yang berjalan ke arahnya.
"Mau ke kelas?"
"Iya"
Kemudian Alve hanya mengikuti langkah kaki Deka yang sepertinya satu arah dengannya.
"Nanti pulang bareng. Aku di Rola" katanya.
Alve mengangguk sebagai jawaban sedikit tidak nyaman dengan pandangan orang-orang di koridor yang menatap ke arah mereka.
"Jangan nunduk"
"Kenapa?" Alve mengangkat sedikit kepalanya.
"Gak keliatan"
"Apanya?"
"Cantik"
Alve hanya diam menatap Deka di sampingnya yang tampaknya tidak terganggu dengan pandangan sekitar.
"Masuk sana" kemudian Deka langsung berbalik arah menuju ke masjid.
"Muter-muter jadinya kan dia"
🐱
"Pulang sama Deka ya?" Tanya Raina.
Alve menganggukkan kepalanya lalu menyampirkan tasnya. "Lo gak bareng Dion?"
"Iya,tapi gue mau ke IPA 1 dulu bentar. Kalo Lo ketemu Dion suruh tunggu bentar ya" kata Raina yang diangguki oleh Alve.
Alve melangkahkan kakinya menuju Rola ,baru saja akan mengetuk pintu saat Dion menyapanya.
"Eh ada ibu negara" seperti biasa Alve hanya mengangguk menanggapi sapaan Dion yang menyapa dengan cengirannya.
"Mau ke Deka ya? Kok Lo gak sama Raina?" Tanya Dion sambil membuka pintu Rola didepannya.
"Hm, Raina ada perlu bentar." Selesainya ia tak menemukan Deka disana.
"Dekanya lagi keluar bentar kayanya,tunggu sini aja dulu"
Baru saja Dion akan menarik kursi untuk Alve saat Alve menolaknya.
"Emm gw tunggu di luar aja deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Creamy || Manurios (Complete ✔️)
Novela Juvenil"kamu udah selesai?" "hmm" dingin banget- - - - "makan dulu nih" "suapin" "kamu gpp?" "gpp kok" Kok jadi manja gini?- Finish: 2 April 2020✔️