"pasport kamu dimana? Mamah mau mulai urus visa"
Ia menghentikan kunyahan pada mulutnya.
"Aku gak pernah setujuin apa-apa soal pembicaraan semalam" jawabnya berlalu bangkit dari duduknya dan mengambil jaketnya.
"Juan" panggil mamahnya.
"Mamah tau kamu itu anak laki-laki,mamah juga tau kamu udah dewasa dan bisa tinggal sendiri. Tapi ayah kamu yang udah bilang kan semalam, kalau semua wajib ikut dan ini permintaan terakhir dari kakek kamu Juan." Jelas mamahnya.
"Juan berangkat, assalamualaikum."
🌜🌜
"Lo kenapa lagi? Bentar lagi tanding. Muka masih ditekuk aja kaya kotak bekas Snack seminar,jahhhh"
Deka menyingkirkan tangan Dion yang tersampir di bahunya. Memilih untuk tak menjawab pertanyaan dari Dion dan membuka WhatsAppnya.
Alverina
Semangat tandingnya.
Kalo kamu menang aku kasih hadiah,
Kamu mau apa?Kamu.
Gomball,
🙄🙄
Kamu pasti belajar dari Dion ya kan?Aku otodidak.
Kamu kira main musik.
Padahal aku mau hadiain tiket ke luar negeri.
Tapi kamu maunya aku,-Ia menghentikan ketikannya,saat membaca balasan dari Alve itu,Sedikit terusik.
Kamu dimana?
Perpustakaan.
Di acara cup
Masih ke perpustakaan?Iya.
Hehe
Ini udah keluar,mau nonton kamu.Oke.
"Di, nanti malem kerumah" ucapnya tiba-tiba.
"Nanti malem? Balik penutupan? Yaudah nanti gw ajak Gian,Bima sama Randy"
"Sendiri aja"
"Oh-oh oke"
Ia mengangguk lalu memasukkan handphone nya ke dalam tasnya. Dion pasti sudah paham jika ia memintanya untuk pergi sendiri ke rumahnya.
🌜🌜
"Aku duluan. Kamu abis rapih-rapih langsung pulang ,terus bersih-bersih langsung tidur jangan lupa"
"Ibu negara bawel ya ternyata,dikira bawelnya sama buku doang. Soalnya kalo baca buku sambil komat Kamit gitu mulutnya" sergah Dion yang mendengar petuah Alve pada sahabatnya itu. Saat dirinya dan Deka mengantar ke parkiran sekolah.
"Daripada Lo baca buku, mangap doang" balas Alve meledeknya.
"Iya, Ra bawanya ati-ati" ucapnya pada Raina.
"Tenang aja, pacar Lo aman. Di balik Lo jangan lupa nanti gw lagi yang di interogasi sama mamah"
"Gw nginep di rumah Deka, tadi udah telpon mamah. Puas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Creamy || Manurios (Complete ✔️)
Teen Fiction"kamu udah selesai?" "hmm" dingin banget- - - - "makan dulu nih" "suapin" "kamu gpp?" "gpp kok" Kok jadi manja gini?- Finish: 2 April 2020✔️