Jika saja bunga itu jatuh,
Mungkin hati ini sudah luluh.
Namun ia lebih memilih ditinggalkan
Diatas perapian,terbakar dan jauh dari hirauan.🦄
Alve melangkahkan perlahan kakinya menuruni tangga lalu memasuki ruang makan rumahnya.
"Pagi mah" sapa alve membantu mamahnya itu membawa sarapan ke atas meja makan.
"Pagi ka, kamu tumben bikin nasi goreng. Biasanya kalo kamu yang bikin sarapan,bikinnya omelet" ucap mamahnya itu menaruh teko air.
"Gapapa mah mau aja,papah mana?" Tanya Alve.
"Di belakang,kasih makan ikan di kolam" kata mamahnya.
Alve baru saja akan mendudukkan dirinya saat bel rumahnya berbunyi.
Ting..... nong.....
"Ka ,tolong buka dulu ya pintunya. Bibi lagi keluar bentar. Mamah mau buat kopi buat papah."
Ia pun berlalu membuka pintu rumahnya dan..
"Loh kamu"
Deka berdiri disana,dengan celana berwarna khaki dan kaus putih yang melekat pas di tubuh Deka.
"Gak ditawarin masuk?"
Alve hanya menepi membiarkan Deka masuk ke dalam rumahnya kemudian kembali menutup pintu.
"Udah sarapan?" Tanya Alve saat Deka masih menunggunya setelah selesai menutup pintu.
Deka menggeleng .
Deka beneran mau numpang sarapan, batinnya.
"Yaudah tas kamu taro di situ aja" menunjuk sofa ruang tamu.
"Eh ada Deka" mamahnya itu memperlihatkan wajah senangnya saat melihat ia dan Deka berjalan memasuki ruang makan.
"Dia mau numpang sarapan mah" kata Alve saat Deka sedang menyalami mamahnya.
"Oh ya?gapapa. Pas banget alve yang lagi masak." Mamahnya itu melanjutkan kata-katanya kemudian menatapnya curiga. "eh jangan-jangan,kamu masak sengaja ya ka?"
"Apaan sih mah,enggak. Udah ah aku mau panggil papah dulu"
Ia meninggalkan mamahnya itu yang sekarang sudah tertawa kecil dibelakangnya,meledeknya.
"Pah,sarapan dulu" panggil alve saat ayahnya itu baru beres memberi makan ikan dikolam.
"Tadi ada bel,siapa yang Dateng Al?" Tanya ayahnya memasuki areal rumah.
"Deka"
"Jemput kamu?"
Mengangguk,"sambil numpang sarapan" lanjutnya.
Alve melihat Deka yang masih berdiri menghampiri papahnya menyalami papahnya.
"Katanya kamu mau numpang sarapan dek" ledek papahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Creamy || Manurios (Complete ✔️)
Teen Fiction"kamu udah selesai?" "hmm" dingin banget- - - - "makan dulu nih" "suapin" "kamu gpp?" "gpp kok" Kok jadi manja gini?- Finish: 2 April 2020✔️