"iya,Aku duluan ya" setelah berlalu menuju kelasnya sendiri Alve berjalan menyusuri koridor yang sudah mulai ramai oleh murid yang berlalu-lalang.
"Aduh"
Alve meringis,mencoba berdiri lalu membersihkan rok nya. Kemudian menatap Gian didepannya. "Maaf ve,dikejar Bima gw"
"Iya gapapa ko. Lagi Lo kaya anak kecil lari-larian aja" omelnya.
"Iya-iya maaf,gw duluan"
Setelahnya Alve bisa melihat Bima teman sekelasnya juga yang berlari mengejar Gian yang baru saja pergi dengan cara yang sama juga,yaps berlari.
Alve mendudukkan dirinya di sebelah Raina yang sibuk membolak-balikan buku tebal didepannya.
"Lo udah belajar buat ulangan Pak Bani?" Tanya Raina.
"Udah" ia masih sibuk membersihkan rok putihnya hari ini.
"Nyontek ya nanti" Raina menunjukkan giginya yang putih itu.
"Absennya aja jauh Ra. Nihh baca rangkuman yang gue buat aja" Alve membuka tas nya dan menyodorkan notebook berwarna pastel itu pada Raina.
"Thank you sayangku" kata Raina memeluk buku itu senang. Pasalnya ia tau rangkuman Alve itu 100% akurat.
"Eh tapi,rok Lo kenapa ko agak kotor gitu?"
"Jatoh ditabrak Gian yang kejar-kejaran sama si Bima"
"Yahh tuhh bocah dua. Tadi juga gue hampir mau ketabrak pas mau masuk kelas."
"Ya udahlah, gue mau ke toilet dulu ya Ra" Alve berlalu menuju toilet yang tak terlalu jauh dari kelasnya.
"Alve"
"Iya pak"
"Kamu sekretaris 12 MIPA 2 kan?"
"Iya pak,kenapa ya?"
"Enggak,nanti katanya wali kelas kamu mau masuk dulu sebentar ke kelas. Nanti pas wali kelas kamu udah selesai, tolong Panggil bapak ya"
"Iya pak,saya permisi"
"Tumben lama" kata Raina saat ia sampai di kursinya.
"Ketemu pak Bani tadi"
"Kenapa gak jadi ulangan ya?" Alve melihat Raina yang tampak bersemangat dengan pertanyaan nya itu.
Alve hanya membalas pertanyaan itu senyumnya yang berganti menjadi tawa "hahaha, jangan berharap Raina"
Tringgg tringgg
"Assalamualaikum anak-anak"
"Waalaikumsalam Bu"
"Kata Lo pak Bani masuk?mana? Malah Bu Lily yang masuk" bisik Raina
Sementara Alve tak menggubris nya dan memandang ke depan kelas.
"Ibu bawa siswi pindahan dari luar negeri,dan dia ini bakal bergabung di kelas ini sampai lulus. Silahkan perkenalkan diri kamu"
"Perkenalkan nama saya Arina Bianca Wijaya, dipanggil Arina."
Alve menatap arina yang tersenyum ramah di depan sana,pasti pinter deh pikirnya.
"Yasudah,arina silahkan duduk. Jangan lupa dipanggil guru yang mengajar ya. Ibu tinggal"
✨
"Lo masih belom shalat?" Tanya Raina saat melihat Alve yang masih duduk saat istirahat ke 2 ini.
"Belom. Gue mau ke perpustakaan,Lo mau nitip sesuatu?" Tanyanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Creamy || Manurios (Complete ✔️)
Novela Juvenil"kamu udah selesai?" "hmm" dingin banget- - - - "makan dulu nih" "suapin" "kamu gpp?" "gpp kok" Kok jadi manja gini?- Finish: 2 April 2020✔️