"gila!" gadis itu menghentakkan kakinya dengan cepat, tapi baru saja sampai didepan gedung kantor calon suaminya ini, hentakkan tangan, pada lengannya membuatnya mau tak mau membalikkan badannya.
T E R C Y D U C K. :V
"kakak!"
So hyun, cengo.
Orang itu menarik so hyun, kearah taman dibelakang kantor.
Tempat, keluarga keluarga harmonis mengadakan acara piknik, dan anak anak membelanjakan uang mereka, untuk membeli es krim.
"kau ini!" orang itu, terlihat marah.
"kenapa kakak melarikan diri dariku!" gadis itu berdecak kesal, lalu mendorong tubuh so hyun, dan bokongnya untuk menduduki kursi berbahan jati ini.
"joy, a..apa yang, ka...kau lakukan, disini?" tanya so hyun panik.
"aku? aku kesini karena pernikahan kak irene. kenapa kakak tidak datang semalam?!" so hyun terlihat gelagapan.
Bodohnya dia, karena tidak sadar bahwa joy, si sekretaris yang sering dibicarakan oleh lelaki itu, ialah adik kesayangannya.
Entah bagaimana, dia bisa lupa dan tidak curiga dengan nama yang dipakai adiknya itu. joy ialah panggilan sayang keluarganya untuk adiknya, park sooyoung.
"penipu. kau ini licik sekali, kau sebenarnya sekretarisnya chanyeol kan! aku jarang melihatmu, ada dikantor chanyeol, karena kau sedang berusaha mencari waktu yang tepat, untuk membawaku pulang kan?!" so hyun, terlihat kesal.
Joy menghela nafas, sebal.
"kak! aku memang sekretaris chanyeol, ah aku jadi kesal mengingat sehun sudah menikah. padahal, aku ingin menjodohkan mereka. mereka terlihat cocok." so hyun seketika lupa, bahwa adiknya ini ialah seorang fujoshi akut.
"ah lupakan! Pokoknya, kenapa kakak kabur dari rumah sih? kau tidak tau, kau merepotkanku hah?" joy mendengus.
"hei joy. Dengarkan aku ya, aku kan tidak menyuruhmu mencariku.. jadi hm, sekarang kau pulang saja ya." bujuk so hyun, kepada adiknya itu.
"aish kau ini! kita kan sudah beberapa bulan tidak berjumpa, dan kakak menyuruhku langsung pulang begitu saja?bahkan memelukku saat kita kembali berjumpa pun tidak. cih! lagipula kenapa kabur-kaburan tidak jelas seperti ini sih? yang repot kan, bukan kau saja." omel joy.
"ini kan, bukannya novel yang sering kubaca di wattpad." lanjut joy mendumel.
"oleh karena itu, pulang lah. aku akan memelukmu nanti. pulanglah. untuk apa juga, kau bekerja dengan chanyeol, disaat banyak perusahaan yang harus kau urus, hm?" joy kembali mendengus. entah bagaimana, tapi kakaknya ini berubah menjadi sangat keras kepala.
Joy memutar bola matanya, malas.
"justru perusahaan perusahaan itu membutuhkanmu!" so hyun, hanya terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby[?].✔️
Ficción General[[E N D !]] ❝stop talking. This's your baby.❞ Highest rank #53 in general fiction. #02 in sohyun. Warn! Khusus dewasa. Harsh words Adek-adek jan masuk ya. 9.9.17(start.) 12.1.18(end.) ©𝓟𝓲𝓴𝓪. ©pikachuu. 2017.