35

1.3K 128 2
                                    

Dan disinilah mereka sekarang, di sebuah taman kota dan berkumpul dengan Jungkook yang memimpin mereka.

"Baiklah, kita mulai sekarang. Gunting, batu, kertas."

Semuanya mengikuti perintah Jungkook dan bersorak riang karena Jungkook-lah yang kalah dan harus jaga kali ini.

"Kapten kita kalah. Jungkook, hitung sampai seratus." Ucap Hoseok.

Jungkook hanya menghela napasnya, tetap mengikuti permainan dan kini mulai menghitung. Pun dengan yang lainnya kini mulai berpencar untuk mencari tempat persembunyian mereka masing-masing.

Yoongi menghentikan berlarinya, menatap pada Chaeyoung yang terdiam seolah gadis itu tak tahu harus bersembunyi dimana. Membuat pria itu berbalik dan menarik gadis itu bersamanya. Tentu saja membuat Chaeyoung terkejut, namun tetap mengikuti Yoongi yang menariknya.

Jungkook membuka kedua matanya ketika ia telah selesai menghitung. Mulai mengedarkan pandangannya untuk mencari, sementara di dalam hatinya terus bertekad jika ia harus mendapatkan sebuah ciuman dari Lisa malam ini. Harus.

Drrt...Drrt...

Langkah Jungkook terhenti, bersamaan dengan pandangannya beralih untuk mencari dimana asal suara bunyi ponsel yang di dengarnya sebelumnya. Menemukan sebuah semak dimana langkahnya mulai mendekat ketika suara itu semakin jelas ia dengar.

Jennie menutup kedua matanya, memeluk pula tasnya dengan erat untuk setidaknya meredupkan suara bunyi ponselnya yang masih berbunyi. Gadis itu benar-benar terkejut karena bunyi ponselnya itu dan berharap jika ia tak ditemukan.

Gadis itu melirik dari balik semak tempatnya bersembunyi, tanpa sadar menghela napasnya lega karena ia tak ditemukan. Namun di detik selanjutnya, Jennie harus dikejutkan dengan kehadiran Jungkook yang juga ikut berlutut di sampingnya.

"Kau kena." Ucapnya, dengan sebuah senyuman dimana Jennie mendengus setelahnya.

Jennie menatap kesal pada Jungkook, memilih untuk beranjak dan setelahnya mengambil ponselnya untuk mengangkat panggilan itu. Jungkook hanya mengendikkan bahunya dan berlalu dari hadapan Jennie untuk mencari yang lain.

Lisa memasang senyumnya, karena akhirnya berhasil bersembunyi di sebuah tembok yang setidaknya bisa menyembunyikan tubuhnya saat ini. Sesekali akan mengintip keluar hanya untuk memastikan dirinya tak ketahuan.

Gadis itu terkejut, mendengar sebuah siulan dan mengalihkan pandangannya. Menemukan Namjoon disana yang juga ikut bersembunyi di balik sebuah tembok lain dan tak jauh darinya. Namjoon melayangkan sebuah ciuman jauh pada Lisa, membuat gadis itu bergedik geli dengan Namjoon. Dengan cepat, gadis itu beranjak pergi dari sana dan membuat Namjoon tertawa setelahnya.

Namjoon terkesiap saat seseorang menyenggol tubuhnya, membuatnya berbalik dan semakin terkejut disana ketika mendapati Jungkook telah berada di sampingnya. Jungkook memperagakan gerakan ciuman jauh Namjoon tadi pada Lisa dan membuat pria itu hanya bisa menghela napasnya.

"Kau kena, Sunbae." Ucap Jungkook, merubah raut wajahnya menjadi kesal karena mengingat kembali kejahilan Namjoon pada Lisa sebelumnya.

Lisa masih terus berlari kecil untuk mencari tempat persembunyian. Tatapannya beralih pada sebuah prosotan yang dimana di atas sana sudah ada Hoseok yang melambaikan tangan padanya. Lisa kemudian berbalik untuk mencari tempat persembunyian yang lain. Namun langkahnya terhenti begitu saja. Bersamaan dengan dirinya yang juga terkejut dengan kehadiran Jungkook yang entah kapan sudah berdiri di hadapannya saat ini.

"Kenapa begitu cepat sekali ditemukan?" Ucap Lisa sedikit kesal.

Jungkook tak mengatakan apapun, mengulum bibir bawahnya sebelum menyiapkan dirinya sendiri. Dan merunduk untuk mendaratkan sebuah kecupan di bibir Lisa. Tentu saja, apa yang dilakukan pria itu membuat Lisa terkejut. Bahkan ketika Jungkook telah menjauhkan dirinya, Lisa masih diam dan kini menatap pada Jungkook setelahnya.

devil beside you ❌ yoonroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang