Delapan : First time?

1.2K 53 2
                                    

Seperti kata-kata yang ada di chat tadi bahwa Yoongi mengajak Aletta keluar.Dan kini, ia tengah menunggu Aletta di sebuah persimpangan jalan.

Sudah lima belas menit Yoongi menunggu Aletta, tapi tidak ada tanda-tanda bahwa Aletta akan muncul. Yoongi geram akhirnya ia menggerutu sendiri karna menunggu sangat lama.

"Mana si tuh orang, lama banget sih. Ditungguin malah keenakan," gerutu Yoongi.

Dan lima menit setelah itu barulah sosok Aletta muncul sambil berlari-larian kecil dengan memanggil nama Yoongi.

"Yoongi!!" teriak Aletta dengan semangat 45.

"Gausah teriak-teriak, gue gak budek." balas Yoongi dengan muka dinginnya.

"Hehehe,"

"Udah cepet naik! Gue udah nunggu lama, dasar belet."

"Hehehe, maaf ya sayang. Ya namanya diajak jalan sama orang yang disuka pasti begitu," ucap Aletta dengan cengirannya.

"Serah lo." balas Yoongi malas.

⚫⚫⚫⚫

Kini mereka berdua tengah berada disebuah toko buku. Awalnya Aletta kira Yoongi akan mengajaknya pergi ke suatu tempat yang romantis,namun ternyata hanya ke toko buku. Sebenarnya Aletta merasa sedikit kecewa tetapi, karna perginya bersama Yoongi rasa kecewa itu dapat tertutupi.

Yoongi tengah memilih-milih buku yang akan ia beli. Aletta pun merasa bosan karna daritadi ia hanya melihat Yoongi yang asik memilih buku sedangkan ia hanya diam.

"Kalo gue di diemin gini mah sama aja kek disekolah." batin Aletta.

Lama-lama Aletta jenuh dengan suasana seperti ini, apalagi disebuah toko buku. Aletta tidak pernah ketoko buku karna ia selalu bilang "ngapain sih ke toko buku? Disana banyak kutu buku tau".

"Yoongi, masih lama? Aku bete ditempat kaya ginian." ucap Aletta yang sudah sangat jenuh.

"Baru gue ajak ke tempat ginian lo udah ngeluh, apalagi nanti lo jadi pacar gue." jawab Yoongi yang tengah memilih buku.

"Apa? Pacar? Serius Yoongi ngomong begitu? Gue gak salah denger kan? Berarti dia ada niatan mau jadiin gue pacarnya dong?".batin Aletta senang,saking senangnya sampai tidak sadar kalau ia kini sedang lompat-lompatan.

Melihat Aletta yang mendadak bertingkah aneh, Yoongi pun jadi malu karena pasalnya setiap mata tertuju pada mereka berdua.

"Ngapain lo lompat-lompatan begitu? Berenti. Gara-gara lo bertingkah absurd gitu setiap orang jadi liatin kita. Malu gue," ucap Yoongi lalu menarik Aletta langsung ke kasir agar buku ini cepat-cepat terbayar dan mereka berdua bisa keluar dari sini.

⚫⚫⚫⚫

Mereka berdua kini sedang menyusuri jalanan kota di malam hari dengan cuaca yang dingin namun tidak terasa bagi Aletta sebab ada Yoongi di depannya jadi cuaca dingin pun tidak terasa untuk Aletta karna Yoongi bagaikan penghangat untuknya. Tiba-tiba, Yoongi berhenti di sebuah tempat makanan di pinggir trotoar.

"Turun." ucap Yoongi sambil mematikan mesin motornya.

"Mau ngapain lagi kita? Jangan bilang ke toko buku lagi. Kalo ke toko buku lagi mohon maaf lahir dan batin nih sayang, aku mending pulang hehe,"

"Lo buta apa gimana sih? Lo gak liat ini tempat apaan? Udah cepet turun."

Akhirnya Aletta pun turun dan jalan mengikuti Yoongi yang kini tengah berjalan ke tempat makanan yang biasa ia makan. Kini mereka berdua ada ditempat nasi goreng langganan Yoongi semenjak Yoongi pindah ke Indonesia.

"Mas, biasa nasi goreng tapi sekarang bikin dua piring ya,"

"Oke den." ucap penjual nasi goreng tersebut.

Setelah menunggu kurang lebih 15 menit akhirnya nasi goreng pesanan mereka berdua pun tiba.

"Ini den, nasi goreng spesial buat Aden dan pacarnya yang cantik."

"Bukan pacar saya mas." balas Yoongi.

"Hehe, dia emang suka begitu mas. Suka malu-malu kalo didepan orang-orang," celetuk Aletta dengan cengirannya.

"Haha, yaudah wes saya pergi dulu mau ngelayanin orang lagi." ucap penjual nasi goreng tersebut lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

"Selamat makan Yoongi sayang,makan yang banyak ya." ucap Aletta.

"Hm"balas Yoongi singkat.

Aletta belum memakan makanannya satu suap pun sebab ia sedang sibuk mengambil gambar Yoongi yang sedang makan secara diam-diam dan terlintas oleh Aletta untuk menguploadnya.

Aletta Instagram Update.

Makan yang banyak ya sayang😚 @minyoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makan yang banyak ya sayang😚 @minyoongi

225 likes

Comment

Saipulcuco : Ih bikes deh pacar ipul diupload2

Jungharapan : Akhirnya ya ta wkwk

Parkchimchim : Akhirnya ya ta wkwk(2)

Rapmonkim : Pj ditunggu

Taehyungalien : Asd fjsja? *"/:??

Aletta Silvia : Ipul dilarang kelamin berbelok ya @saipulcuco // iya teman2 akhirnya yaa😂 @jungharapan @parkchimchim// kantin gue boking bsk selo @rapmonkim // lu ngomong apa ya tae? @taehyungalien

Setelah menguploadnya di instagram, Aletta pun memakan makanannya dengan lahap.

Kini mereka sudah selesai makan dan bersiap untuk pulang. Disepanjang jalan mereka hanya diam saja, hanyut dengan pikirannya masing-masing hingga akhirnya Aletta memecahkan keheningan tersebut.

"Yoongi," panggil Aletta.

"Hm," balas Yoongi.

"Aku tau kamu ajak aku jalan gini pasti ada rasa sedikit terpaksa tapi gapapa bagi aku. Aku bahagia banget malah. Makasih ya udah kasih aku kesempatan."

"Hm,"

"Aku sayang kamu selalu, Yoon."








23 Januari 2018.







A/n

Akhirnya part yang sulit terselesaikan juga😂 maap seribu maap yak kl ga ngefeel.

ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang