Cahaya sudah mulai menusuk mataku pertanda aku sudah mulai bangun dari tidurku, lebih tepatnya lagi dari pingsanku.
Tubuhku masih sangat lemas dan kepala ku masih sangat pusing. Aku mencoba menerka-nerka dimana aku sekarang, mengapa tidak ada orang disini? Tetapi diluar terdengar suara dan itu seperti suara Hoseok dan Jimin. Dari nadanya mereka seperti nada khawatir. Sebenarnya aku ini ada dimana? Aku mencoba mengingat-ingat dan mungkin aku sekarang sedang berada di kamar apartemen milik Yoongi. Yang aku ingat terakhir aku bertemu dengan mereka di depan apartemen ini.
Aku memutuskan untuk keluar dari kamar Yoongi walaupun tubuhku masih sangat lemas. Ketika pintu kamar sudah terbuka, semua pandangan langsung tertuju padaku begitu pun Yoongi. Ia juga memandangku meski ujungnya ia langsung membuang pandangan itu.
"Aletta, lo udah baikan? Kok bisa sampe pingsan gini sih? Lo sakit?" tanya Hoseok dengan nada dan raut muka khawatir, ia juga orang pertama yang langsung menanyakan kabarku begitu melihatku sudah bangun.
"Gue baik-baik aja Hos, gausah lebay gitu deh." balasku dengan senyum tipis yang membuat raut muka khawatir Hoseok sedikit menghilang.
"Lo udah bangun kan? Udah kuat berdiri kan? Udah kuat jalan kan?"tanya Yoongi bertubi-tubi yang membuatku agak sedikit kaget,apa ia juga mengkhawatirkanku?
"Udah dong sayang. Tenang aja gausah panik gitu ah hehe," balasku dengan cengiran khas ala ku.
"Bagus deh kalo gitu berarti lo boleh keluar dari apartemen gue sekarang,soalnya, apartemen gue bukan tempat penampungan"
Jleb!
Ini yang dinamakan sakit tapi tak berdarah, Yoongi seperti membawaku ke awan lalu dijatuhkan lagi ke jurang. Kata-katanya begitu halus namun sangat menyakitkan.
"Yah sebentar lagi deh sayang, masa tega banget sih orang baru bangun dari pingsan langsung diusir gitu aja." balasku dengan muka memohon.
"Gak, pokoknya lo harus pergi sekarang! Masih bagus gue tampung waktu lo pingsan"
"Lo jangan gitu juga kali, Yoon. Aletta kan baru bangun dari pingsan, masa lo tega sih," ucap Namjoon membela ku.
"Sorry, Joon. Ini apartemen gue berarti ini hak gue"
"Iya gapapa Joon. Yoongi bener, ini apartemen dia berarti itu hak dia. Gue bakalan pergi kok, makasih ya kalian udah perhatiin gue saat gue pingsan tadi,"
"Makasih juga ya, Yoon udah mau nampung aku." lanjutku lalu pergi meninggalkan mereka.
"Gue anter, Ta"ucap Hoseok yang kini mengikuti ku
"Orang paling tega yang pernah gue temuin cuma lo! Jangan terlalu sibuk membenci, Yoon. Gue takut nanti malah terjadi sebaliknya." ucap Hoseok lalu benar-benar pergi meninggalkan apartemen Yoongi.
12 Februari 2018.
A/n
Doain ya kawan2 semua bsk gue mau ukk, doain sukses dan lulus ya!😇
Votmen💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold
Short StoryBagaimana jadinya jika Aletta Silvia-si siswi hyperaktif yang selalu membuat suasana kelas gaduh bertemu dengan Min Yoongi, siswa pertukaran pelajar dari Korea yang dingin seperti es dan mempunyai lidah yang tajam. Dari sifatnya saja mereka berdua s...