Dua bulan yang berat telah dapat dilalui oleh Yoongi, walau nyatanya sampai sekarang ia masih memirkan Aletta. Perempuan yang sudah pergi dari kehidupannya dua bulan yang lalu.
Setiap malam Yoongi selalu berpikir bagaimana caranya agar bisa bertemu lagi dengannya? Yoongi ingin menebus semua kesalahannya selama ini, tapi apakah masih ada kesempatan untuknya?
Hari ini sekolah akan mengadakan study tour ke daerah Bandung, awalnya Yoongi tidak ingin pergi namun Namjoon dengan rese memaksanya untuk ikut. Yoongi hanya takut saat ia sedang pergi study tour Aletta kembali namun ia tidak ada. Tapi apakah Aletta akan kembali lagi? Ia rasa sepertinya tidak akan, mengingat apa yang Hoseok katakan waktu itu.
Kini ia dan semua murid-murid sekolahnya sedang dalam perjalanan menuju Bandung. Jika semua orang didalam bis sangat antusias, beda hal dengan Yoongi. Ia terkesan kurang semangat padahal kan ia ingin liburan walau sambil belajar.
Sepanjang perjalanan ia hanya mentap sendu kearah jendela seraya mendengarkan lagu menggunakan headset, lagu demi lagu terputar dari ponselnya hingga akhirnya membuatnya tertidur lelap.
⚫⚫⚫⚫
"Woi, Yoon!" ucap Namjoon membuatnya terbangun dari tidurnya.
Yoongi berdecak sebal kala Namjoon membangunkan tidurnya. "Apaan sih?!"
"Lo nggak mau bangun? Kita udah sampe." balas Namjoon seraya berjalan keluar dari bis.
Yoongi melihat kearah jendela, dan benar bahwa mereka sudah sampai. Dengan cepat Yoongi bergegas keluar mengikuti Namjoon.
Yoongi dibuat takjub kala melihat suasana kota Bandung. Udaranya sejuk dan pemandangannya indah, sangat cocok untuk orang-orang yang ingin menenangkan pikirannya.
Yoongi kembali berandai-andai. Andai saja Aletta ada disini, lengkap sudah menurutnya. Namun itu takkan pernah terjadi.
Namun kini ada satu pertanyaan yang bersemayam dalam otaknya.
Akankah ia dapat menemukan Aletta di Bandung?
8 September 2018.
A/n
Hallo, masih ada yg nungguin cerita ini?😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold
Short StoryBagaimana jadinya jika Aletta Silvia-si siswi hyperaktif yang selalu membuat suasana kelas gaduh bertemu dengan Min Yoongi, siswa pertukaran pelajar dari Korea yang dingin seperti es dan mempunyai lidah yang tajam. Dari sifatnya saja mereka berdua s...