Empatpuluhsatu : Serendipity?

861 36 6
                                    

Study tour dimulai hari ini. Kali ini mereka semua pergi ke Boscha, Bandung. Tempat ini sebagai tempat observatorium yang digunakan untuk melihat benda-benda langit. Disana mereka belajar memahami ilmu astronomi dan mereka juga dapat melihat bintang tertua yang ada di Indonesia.

Yoongi sedari tadi hanya ikut namun tanpa minat sedikitpun, selama study tour berlangsung ia hanya menjadi nyamuk diantara Namjoon dan Chelsea. Kalau tahu akan seperti ini, lebih baik ia menolak ajakan Namjoon untuk ikut. Memang suasana Bandung membuatnya takjub, namun jika sedari tadi hanya menjadi nyamuk diantara mereka lebih baik ia tidak usah ada disini.

Yoongi hanya mengikuti mereka dari belakang, menyaksikan kelebayan dua pasangan yang baru saja jadian. Rasanya Yoongi ingin berteriak pada mereka berdua jika tidak mengingat bahwa mereka berdua adalah temannya.

Disela-sela Study tour berlangsung, Namjoon dengan resek memintanya, eh ralat bahkan memaksanya untuk mengambil gambar mereka berdua.

"Yoon, yang bener dong fotoinnya masa muka gue ngeblur gini." ucap Namjoon ketika melihat foto mereka berdua.

Yoongi hanya mendengus seraya mengambil kembali kamera Namjoon.

Namjoon kembali melihat gambar yang ditangkap oleh Yoongi, dan lagi-lagi ia protes yang membuat amarah Yoongi melonjak.

"Yoon sekali lagi dong, bagus sih gambarnya tapi gue kurang srek."

Yoongi mengambil kamera dari tangan Namjoon dengan kasar. "Sekali lagi lo protes, gue belah pala lo!" ancam Yoongi yang mendapat kekehan dari Namjoon.

"Santai dong om, galak banget. Belom ngopi ya?" goda Namjoon.

Yoongi kembali mengambil gambar mereka berdua, begitu selesai ia langsung mengembalikan kamera Namjoon dengan melemparnya. Untung Namjoon dengan sigap menangkapnya kalau tidak, mungkin kini kameranya hanya tinggal kenangan.

"Woi, mau kemana lo? Mau ngopi biar santai?" tanya Namjoon namun terkesan meledek begitu melihat Yoongi pergi menjauh dari mereka berdua.

Yoongi tidak membalas perkataan yang Namjoon katakan, ia sudah terlalu kesal dengan Namjoon. Sampai-sampai diperjalanan ia hanya menggerutu tanpa tahu ingin pergi kemana.

Saking seriusnya menggerutu kesal ia  sampai tidak sadar kalau ia menabrak badan seseorang sampai terjatuh.

"Aduh!!" pekik orang yang Yoongi tabrak.

"Mas kalau jalan lia—" omongannya terputus yang membuat Yoongi mengangkat kepalanya.

"Yoongi?"








20 November 2018.

A/n

Aku kembali publish setelah sekian lama😁masih adakah yang menunggu?

Selamat membaca dan semoga sukak!💙

ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang