Duapuluhlima : Kemah D-1

783 32 1
                                    

"Handuk udah, baju udah, peralatan mandi udah. Hm, apa lagi ya?" ucap Aletta yang kini sedang mengecek kembali barang-barang yang akan dibawa.

Sekiranya semua peralatan yang diperlukan sudah dibawa, Aletta pun langsung bergegas pergi kesekolah.

Seperti yang kalian tahu, hari ini murid-murid Angkasa Pura akan pergi berkemah. Awalnya, kepala sekolah tidak mengizinkannya dengan alasan khawatir semua murid akan terluka, apalagi mengingat berkemahnya didalam hutan. Tetapi berkat Jimin dan dibantu juga oleh para guru-guru, akhirnya kepala sekolah memperbolehkan acara kemah ini dilaksanakan.

-
-
-

Setelah menempuh jarak lima belas menit dengan bus, akhirnya Aletta sampai juga disekolah. Semua murid sudah berkumpul dilapangan, didekat tiang bendera terlihat ada Hoseok dan Kiara sedang duduk. Sesekali Kiara tertawa malu karena perlakuan Hoseok. Fyi, sekarang mereka berdua sudah resmi jadi sepasang kekasih. Awalnya Hoseok malu untuk menyatakan perasaannya pada Kiara, tetapi berkat dukungan dan dorongan dari Aletta akhirnya ia berhasil menyatakan perasaan ke orang yang ia sayang.

"Sombong banget mentang-mentang udah official." ucap Aletta yang kini menghampiri mereka berdua.

"Yoi lah haha," balas Hoseok dengan cengiran kudanya dan Kiara pun hanya tersenyum malu.

"Hati-hati ya kak, Hoseok kadang suka berubah jadi kuda." celetuk Aletta asal dan mendapat pukulan kecil dikepalanya dari Hoseok.

"Sialan lo."

"Emang bener kan?"

"Untuk semua murid SMA Angkasa Pura, diharap berkumpul dan membuat barisan terlebih dahulu karena akan diberikan pengarahan." ucap Pak Chen.

Mereka semua pun berkumpul dan membuat barisan sesuai arahan Pak Chen.

Setelah mendengar arahan dari Pak Chen dan Jimin selaku ketua osis, mereka pun diperbolehkan untuk mencari tempat duduk.

Sesampainya di bis Aletta mencari dimana Yoongi duduk, dan ternyata Yoongi duduk dibarisan belakang lantas Aletta langsung menghampiri dan duduk disampingnya.

"Ngapain lo disini?" tanya Yoongi begitu Aletta duduk disampingnya.

"Ya duduk lah sayang, ngapain lagi?"

Detik berikutnya Felicia sudah berdiri didepan mereka berdua, ia hanya diam melihat mereka berdua. Aletta yang melihatnya lantas mengerutkan kening, ada apa? Dia marah?

"Pindah lo dari sini, Feli mau duduk." usir Yoongi.

Oh, kini Aletta mengerti ternyata Felicia berada didepan mereka itu karena mereka mau duduk bersama.

"Nggak mau, dia aja yang pindah 'kan aku yang duduk duluan disini." balas Aletta kukuh.

"Sayangnya gue udah janjian sama Feli buat duduk bareng. Udah cari tempat duduk yang lain sana. Bosen gue duduk bareng lo terus." usir Yoongi yang akhirnya Aletta mengalah dan pergi mencari tempat duduk.

"Joon, gue duduk disini ya. Masih kosong 'kan belum di tag in cewe?" ucap Aletta dengan suara sedikit kencang dengan niat menyindir mereka berdua.

"Duduk aja, Ta. Masih kosong." balas Namjoon lalu Aletta langsung mendaratkan bokongnya.

Setelah menunggu lima menit akhirnya bis pun dijalankan, dalam perjalanan Aletta selalu mendengus kasar yang membuat Namjoon bertanya-tanya. Ada apa dengan teman satu kelasnya ini?

"Kenapa si, Ta? Mau seneng-seneng kok malah kelihatan kesel gitu?" tanya Namjoon yang geram melihat Aletta seperti ini terus.

"Engga, Joon." balas Aletta namun pandangan matanya tak henti melihat pemandangan seberang tempat duduknya.

Namjoon pun mengangguk mengerti begitu ikut melihat pandangan mata Aletta.

"Inget ya, Ta jangan buang waktu lo buat hal yang nggak pasti. Diluar sana masih banyak yang indah bukan cuma dia doang. C'mon lets move on." bisik Namjoon.







11 April 2018.


A/n

Hollaa! Maaf atas keterlambatan updatenya, lagi sibuk sekali dengan dunia nyata. Jadi engga sempet buka2 dunia orange ini, maaf juga kalau kurang ngefeel.

Ohiya, gue mau ngadain Q&A tentang cerita ini, kalau kalian ada yg mau nanyain tentang gue jg gapapa kok wkwk

Silahkan tuliskan pertanyaan kalian dikolom komentar! Nanti akan gue jawab diupdatean selanjutnya.

Selamat membaca dan semoga sukak!💙

ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang