Author pov.
Sudah satu minggu Felicia kembali masuk sekolah setelah dirawat kurang lebih 10 hari dan menjalani perawatan yang intensif. Dokter pun memperbolehkan Felicia kembali bersekolah.
Setelah kejadian yang menimpa Felicia, Yoongi dan ia semakin dekat. Kedekatan mereka menjadi berita hot news disekolah. Bagaimana tidak, pasalnya mereka berdua kemana-mana selalu berdua. Dimana ada Felicia pasti disitu ada Yoongi walaupun mereka berdua tidak sekelas.
Warga sekolah banyak yang mendukung kedekatan mereka berdua. Menurut murid-murid SMA Angkasa Pura, mereka berdua sangat cocok. Yang satu tampan dan yang satunya lagi cantik, benar benar pasangan yang sempurna.
Kini Yoongi tengah menikmati waktu free classnya dengan mendengarkan musik seraya menidurkan kepalanya diatas meja. Jika saat sedang free class, kelas Yoongi selalu ramai layaknya pasar. Tetapi, mengapa kali ini Yoongi merasa sepi saat suasana sedang ramai-ramainya seperti merasa ada yang hilang dari kelas ini.
Yoongi menengok kearah bangku kosong yang ada disampingnya, bangku yang kosong sejak 2 minggu yang lalu. Entah kemana pemilik bangku ini sampai membiarkan bangku tersebut kosong hingga 2 minggu.
Yoongi mencoba mengingat kembali kapan terakhir kali pemilik bangku itu menduduki bangkunya. Terakhir pemiliknya menduduki bangku tersebut sekitar dua minggu yang lalu. Pada saat itu hubungan mereka berdua sedang tidak baik, Aletta untuk pertama kalinya membalas perkataan kasar yang Yoongi lontarkan. Membuat Yoongi yang mendengarkannya bingung dan juga terkejut. Memang ini salah Yoongi yang melontarkan kata-kata terlampau kasar untuk Aletta. Tetapi biasanya ia tidak pernah marah jika Yoongi selalu mengeluarkan kata-kata kasar untuknya.
"Dia marah sama gue? Tapi 'kan biasanya juga gue selalu begitu sama dia. Kenapa baru marah sekarang? Kenapa nggak dari dulu aja?" batin Yoongi.
Lamunannya buyar seketika saat Namjoon menepuk pundak Yoongi, membuat Yoongi terkejut bukan main.
"Apaan?!" bentak Yoongi kesal karena kehadiran Namjoon yang mengagetkannya.
"Weits, santai dong bro." ucap Namjoon seraya duduk dibangku yang ada didepan meja Yoongi.
"Lagi lo ngagetin banget, kaya setan lo tiba-tiba muncul."
"Hahaha, lagi lo ngelamun aja dari tadi. Mikirin apaan sih lo? Mikirin utang?"
"Bukan urusan lo." ketus Yoongi.
"Yailah, Yoon. Masih aja."
"Masih aja apaan?"
"Rahasia-rahasiaan sama gue. Gue tau lo mikirin Aletta 'kan?" tebak Namjoon.
Tebakan yang Namjoon keluarkan membuat Yoongi berfikir sejenak, apa benar ia memikirkan Aletta?
"Sok tau lo kaya dukun." elak Yoongi.
"Pake ngeles lagi, gue temenan sama lo bukan sehari atau dua hari Yoon,"
"Jelas-jelas lo daritadi ngeliatin bangkunya Aletta mulu." sambungnya.
"Ya, terus?"
"Yaudah ngaku. Tinggal ngaku doang susah banget, jing." ucap Namjoon mulai emosi. Pasalnya sifat buruk Yoongi dari dulu belum hilang juga padahal ia sudah dewasa.
"Iye iye, gue emang lagi mikirin Aletta. Puas lo?!" ucap Yoongi jujur.
"Nah, tinggal gitu doang susah banget sih lo."
"Joon, lo tau dia kemana?"
"Dia siapa?"
"Aletta lah, pabo."
Namjoon tersentak kaget kala mendengar kata-kata yang Yoongi ucapkan, ini memang benar Yoongi mencari Aletta? Atau telinganya yang salah dengar?
"Wah, kata-kata karma berlaku emang bener. Ternyata sekarang saudara Min Yoongi tengah mendapat karma dari perbuatannya."
"Udah deh pergi sana lo! Ngomong sama lo bikin emosi doang." usir Yoongi.
Menurut Yoongi percuma jika mengajak Namjoon berbicara karena tidak akan ada jalan keluarnya, hanya tambah pusing saja.
"Makanya Yoon jangan kasar-kasar sama orang apalagi cewe, giliran sekarang engga ada dicariin. Dulu-dulu kemana aja?" ucap Namjoon lalu pergi meninggalkan Yoongi.
"Emang segitu parahnya sikap gue sama dia? Dia sakit hati sama perkataan gue? Ah, kok gue jadi mikirin dia."
14 Juni 2018.
A/n
Taqobbalallahu minna wa minkum semua😇semoga tahun depan kita bisa bertemu lg dibulan suci Ramadhan💙
Yuns, calon istri Min Yoongi😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold
Short StoryBagaimana jadinya jika Aletta Silvia-si siswi hyperaktif yang selalu membuat suasana kelas gaduh bertemu dengan Min Yoongi, siswa pertukaran pelajar dari Korea yang dingin seperti es dan mempunyai lidah yang tajam. Dari sifatnya saja mereka berdua s...