Satu : Aletta si biang keributan

2.6K 102 1
                                    

3 Juli 2016

Suasana ribut nan gaduh selalu menghiasi kelas 11-2, apalagi didalam kelas itu ada seorang perempuan yaitu Aletta Silvia—perempuan yang selalu membuat keributan dikelas dengan tingkah lakunya yang sangat bertolak belakang dengan perempuan-perempuan yang biasanya kemayu dan anggun. Aletta ini bisa termasuk kedalam spesies langka, mengapa? Karena sikapnya yang sangat aneh.

Saat kelas sedang sangat gaduh, masuklah bu Andina yang galaknya melebihi macan lapar. Seketika semua murid berhenti tertawa dan kelas menjadi sunyi. Sialnya, Aletta tidak mengetahui bahwa bu Andina sudah masuk dan ia masih asik membicarakan bu Andina yang sampai sekarang belum juga mendapatkan pendamping hidup padahal bu Andina ini sudah berumur.

"Eh, lo tau ga apa penyebab bu Andina sampe sekarang belom ada jodohnya? Nih karna gue baik sama lo semua gue kasih tau penyebabnya"ucap Aletta di depan kelas dengan lantang.

"Lo semua tau kan bu Andina itu galaknya kaya apa? Doi galak banget ngelebihin macan laper gais. Gue rasa tiap hari dia pms tuh, makanya marah-marah mulu dan dari situ para kaum lelaki ga ada yang mau deketin dia, takut di gigit soalnya doi belom jinak haha."lanjutnya yang belum mengetahui bahwa bu Andina sudah masuk kedalam kelas.

"Aletta,"panggil salah satu siswi perempuan namun Aletta menghiraukannya dan tetap asik melanjutkan pembicaraannya didepan kelas.

"Aletta, cepet lo liat ke samping kalo gamau mati ditempat."

Aletta pun menengok kesamping dan melihat sosok hantu, ralat maksudnya Bu Andina yang bermuka sangar seperti siap menyantap Aletta untuk sarapan paginya.

"Eh ibu, selamat pagi bu. Ibu kapan dateng? Kok saya gatau." ucap Aletta dengan senyum gemetarnya

"Gausah basa basi, kamu sudah tertangkap basah dengan saya."

"Baju saya masih kering kok bu, jadi bukan tertangkap basah tapi tertangkap kering."

Seketika semua murid tertawa dengan ucapan recehnya Aletta.

"Diam kalian semua! Dan kamu Aletta bersihkan toilet sekarang! Saya malas berlama-lama dengan kamu!"

"Saya juga gak minta berlama-lama sama ibu juga kan,"

"Sebelum saya makin menjadi, cepat bersihkan toilet!"

"Ah ibu gak asik."

"Ngapain saya harus asik sama kamu si biang kegaduhan, harusnya saya gausah bikin kamu naik kelas,biar saja kamu tetap dikelas 10!"

"Kalau saya gak naik kelas ya gampang bu, saya tinggal bikin kelas diatas udah berarti saya naik kelas kan?"

"Terserah kamu saya cape ngomong sama kamu! Keluar! Bersihkan toilet sekarang, jangan kembali kesini sebelum sudah bersih!"

Aletta pun keluar kelas tapi langkahnya terhenti didepan kelas lalu dia berbicara lagi terhadap bu Andina sepertinya dia memang sangat suka menggoda bu Andina.

"Oh iya bu, ibu jangan kangen ya sama saya. Inget juga pesan saya jangan galak-galak kalo mau dapet jodoh haha,"ucap Aletta lalu benar-benar pergi meninggalkan Bu Andina yang mati-matian meredam emosinya.

17 Desember 2017

A/n
Sawadikap everyone!akhirnya gue memutuskan untuk melanjutkan ff ini,mohon maap kl blm dpt feelnya,maklum masih baru. Tapi tenang aja gue bakalan berusaha sekuat jiwa hati nan jantung untuk membuat ff ini menjadi lebih baik lg
Btw,cm mau ngsh tau nih kl bsk SENIN!wkwk. Ok,sekian cuap2 gabermutu dr gue.
Gue selaku pacarnya Yoongi pamit undur diri gais. Bye,sampai bertemu di chapter selanjutnya💙

Satu lagi,jangan lupa tinggalkan jejak di cerita ini!😚

ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang