"Astaga, Oppa. Kau benar benar moodbooster."
Kau terus saja tertawa saat memasuki ruang latihan BTS.
Kau tak bisa berhenti tertawa bahkan saat kau telah duduk bersama Taehyung.
"Apa yang begitu lucu sehingga kau terus terusan tertawa seperti orang gila?"
Taehyung menatapmu yang masih memegang perut menahan tawamu agar berhenti.
"Bukan apa-apa, Tae. Hanya saja tadi saat aku datang aku bertemu Hoseok oppa dan dia menceritakan pengalaman bodohnya waktu masih trainee" ujarmu.
"Berhentilah tertawa, Y/n-ah. Kau bisa pingsan nanti" Hoseok kembali menggodamu.
"Diamlah, Oppa. Melihat wajahmu semakin membuatku ingin tertawa" kau kembali tertawa.
Taehyung masih menatapmu.
Datar.
Sepertinya ia tak suka kau tertawa karena orang lain. Bukan karenanya.
"Ayo pulang. Kau ada kelas kan besok?" Taehyung beranjak dari tempat duduknya.
Setelah sekian lama menikmati masa cutimu. Akhirnya kau kembali menjalani kehidupan kuliah.
"Tidak. Aku kosong besok." Kau menjawab tanpa melihat ke arahnya lalu mendekat ke arah Hoseok.
"Ceritakan pengalaman bodohmu yang lain, Oppa." Kau menepuk bahu Hoseok.
"Kau yakin? Kau bisa sakit perut nanti."
"Tidak tidak. Aku bisa menahannya" kau semakin excited.
Taehyung duduk kembali. Menahan rasa kesalnya karena barusan diabaikan olehmu.
Kalian terus saja tertawa bersama mendengarkan segala lelucon yang dilontarkan Hoseok.
Sedangkan Taehyung hanya memandang kalian tanpa tertawa sedikit pun.
Bahkan saat kau dan Hoseok tertawa terbahak pun ia hanya menatap kalian berdua tanpa ekspresi sama sekali.
Tak lama, handphone Hoseok berbunyi menandakan sebuah pesan masuk.
Hoseok membaca pesan itu lalu melihat ke arah Taehyung.
Taehyung membalas tatapannya.
"Uhm, Y/n. Sepertinya aku harus pergi sekarang. Aku lupa aku janji akan menemankan Jin hyung belanja. Aku pergi dulu ya, bye."
Hoseok mengambil tas nya dan pergi keluar dari ruang latihan BTS.
Kau menangguk dan melambaikan tangan.
"Lain kali datang lah ke rumah, Oppa!" Kau berteriak semangat. Tapi sepertinya Hoseok tak mendengarmu.
"Hoseok oppa benar benar lucu"
Kau bergeser mendekat ke Taehyung.
"Iya kan, Tae?" lanjutmu.
Taehyung hanya memandangmu tak ada satu kata pun keluar dari bibir tipisnya.
"Kenapa kau melihatku seperti itu?" Tanyamu merasa tak nyaman.
Taehyung masih terus menatapmu kemudian berlalu meninggalkanmu.
"Hey! Kau mau kemana?" Kau mengambil sling bag mu lalu berlari menyusulnya.
"Tunggu aku, Tae!" Ia berhenti di depan mobil lalu masuk.
Kau mengikutinya masuk ke mobil.
Suasana menjadi hening sepanjang perjalanan pulang.
Taehyung hanya fokus pada jalan, sama sekali tak menoleh ke arahmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You [ H I A T U S ]
FanficRangkaian kisah - kisah pendek keseharian rumah tangga pasangan muda. Kim Taehyung member boyband worldwide BTS bersama wanita biasa yang sangat ia cintai. Title : Imagine Marriage Life Series "Taehyung x You" Genre : Marriage l...