12. Happy Birthday

8.1K 582 18
                                    

Kau sendiri lagi.

Sebenarnya Taehyung berat hati untuk meninggalkanmu sendiri mengingat kondisi kakimu yang belum bisa dipakai bergerak.

Tapi, semua jadwal itu sudah diatur. Taehyung tak mungkin mengacaukannya. Dan fakta dimana para fans yang sudah menunggu mereka membuat Taehyung akhirnya menguatkan hati untuk pergi meninggalkanmu.

Walaupun ia tau bahwa Y/n sedang ditemani oleh sahabat baiknya, Lee Sujin. Tapi rasa khawatir tetap saja menghantuinya sepanjang hari.

Taehyung memutuskan untuk menelponmu saat selesai rehearsal.

"Yeoboseyeo?"

Mendengar suaramu dari seberang sana mengukir senyuman kecil di wajahnya.

"Mwohae, Sunshine?"
"Nothing, hanya mencoba memperbaiki penelitianku"

Taehyung menghela nafas.

"Just take a rest please"

Taehyung menyerah dengan sifatmu ini. Kau memang tak pernah bisa hanya duduk diam. Pasti selalu ada saja hal yang kau kerjakan.

"Aku bosan, Tae. Lagipula yang bekerja hanya jari jemariku kan?" Jawabnya.

Sekali lagi Taehyung menghela nafas panjang.

"Baiklah. Sudah makan?"
"Eung" kau mengangguk walaupun kau tau Taehyung tak akan bisa melihatnya.
"Obat--"
"Sudah, Sayaaangg"

Taehyung terkekeh, mendengar bahwa kau sudah tau apa yang akan kau katakan.

"Kalau begitu aku akan bersiap dulu. Tidurlah dan jangan menungguku. Aku mungkin akan pulang larut malam ini" ujar Taehyung mendominasi.

"Yeap" jawabmu singkat.

"Saranghae" ujar Taehyung lagi tepat sebelum mematikan telfonnya. Tak perlu repot menunggumu untuk membalas perkataannya.

Di sisi lain sebenarnya kau tidak sedang benar benar mengerjakan penelitianmu.

Kau dan sahabatmu Sujin sedang sibuk mendekorasi kamar tidurmu dengan beberapa balon dan lilin. Walaupun​ sebenarnya Sujin lah yang benar - benar bekerja. Karena kondisi kakimu, kau hanya bisa sibuk menyiapkan hal kecil yang kau siapkan sebagai hadiah tambahan.

Love coupons​.

Kau membuat sekitar 7 kupon yang nanti akan kau berikan kepada Taehyung.

Di kupon itu tertulis kegiatan - kegiatan yang bisa kalian lakukan berdua atas permintaan Taehyung.

1 kupon untuk 1 hari. Itu berarti Taehyung bisa menggunakannya hingga 7 hari ke depan atau bisa saja ia menyimpannya sampai bulan depan. Itu tergantung pada dirinya.

"Aku rasa semuanya sudah siap, Y/n-ah. Kalau begitu bisakah aku pulang? Aku punya project yang harus aku selesaikan." Ujar Sujin setelah menghidupkan 1 per satu lilin di depan tempat tidurmu.

"Jinjja? Astaga, kenapa kau tak mengatakannya padaku? Maaf merepotkanmu, Sujin-ah"
"Ah, sudahlah tidak apa apa. Lagipula project itu sudah hampir selesai. Aku pulang dulu ya"

Kau mengangguk.

"Jeongmal gomawo Sujin-ah. Jika sudah sampai, hubungi aku ya"
"Okaayy"

Punggung Sujin menghilang dari balik pintu kamar.

Jam dinding sudah menunjukan jam 11.15 malam dan Taehyung belum juga kembali. Ditambah kau benar - benar tidak bisa bergerak dari tempat tidur dan kursi rodamu yang berada jauh darimu.

Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You [ H I A T U S ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang