16. Struggle

7.5K 514 34
                                    

Kau kembali menjalankan rutinitas perkuliahanmu.

Beberapa hari berlatih berjalan setelah melepas gyps di kaki kirimu membuatmu kini telah yakin untuk kembali beraktifitas.

Taehyung awalnya terus saja mencegahmu untuk masuk kuliah lagi. Ia membujukmu untuk setidaknya bolos 1 minggu lagi.

"Ayolah, Sunshine. Kita bahkan belum menghabiskan waktu bersama" ujarnya merengek.

"Kita selalu bersama akhir - akhir ini, Tae"

"Maksudku di luar. Aku ingin menghabiskan waktu di luar bersamamu" ia terus saja merengek seperti anak kecil.

"Tae, kau tahu bahwa aku sudah di semester akhir. Dan aku juga sedang menyusun penelitianku. Aku sudah kehilangan waktu cukup lama karena kecelakaan kemarin. Aku ingin segera menyelesaikannya." Jelasmu.

"Kalau begitu aku akan gunakan free wish coupons ku" ia mengambil dompet dari dalam sakunya.

"Tae..." Kau memanggilnya lembut seraya menatapnya. Mencoba membuatnya mengerti.

Ia mendengus kesal.

"Baiklah! Baiklah!" Ujarnya frustasi.

"Tapi kau harus janji tak akan mengabaikanku selama kau menyelesaikan penelitianmu itu" lanjutnya.

"Tentu saja, mana mungkin aku mengabaikanmu" jawabmu mantab.

Taehyung POV

"Tentu saja, mana mungkin aku mengabaikanmu" aku menirukan cara bicara Y/n sembari terus melihat ke layar handphone.

Sudah 1 jam aku mengirimnya pesan, tapi belum juga dibalas. Bahkan telponku juga tak di angkatnya.

Aku tahu ia pasti sedang berkutat dengan semua buku - buku tebal itu di perpusatakaan. Itu kenapa ia mematikan telponnya.

"Ada apa, Hyung?" Ujar Jungkook yang sedari tadi bermain games di komputernya.

Ya, aku sekarang sedang berbaring di kamar Jungkook.

Sendirian di rumah membuatku bosan, sehingga aku memutuskan untuk pergi ke dorm dan ternyata hanya Jungkook yang ada disini. Itu pun karena ia sedang bermain game di kamarnya.

Baru saja aku ingin mencurahkan semua keluh kesahku padanya saat tiba - tiba saja handphoneku berbunyi.

My Sunshine is calling..

"Yeobseyeo!"

"Eoh, Tae - ah. Bisakah kau menjemputku?" Ujar Y/n dari seberang sana.

"Aku berangkat, Sunshine - ah!"

Author POV

Secepat kilat Taehyung meraih kunci mobil di samping komputer Jungkook lalu berlari keluar.

"Aku pergi, Jungkook - ah! Berhenti bermain games dan jangan lupa untuk makan!" Ujar Taehyung seraya menutup pintu kamar Jungkook.

"Eoh, Hyung. Hati - hati" jawab Jungkook masih sibuk dengan gamenya.

Taehyung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju ke salah satu universitas ternama di Seoul. Tempat kau menyelesaikan kuliahmu.

Ia lalu memarkirkan mobilnya di depan gedung kampus. Menunggu kau keluar.

Taehyung sengaja tak memberitahumu bahwa ia telah sampai. Ia tak ingin kau terburu - buru menghampirinya. Mengingat kakimu yang baru saja sembuh.

Awalnya ia hanya ingin menunggumu di dalam mobil. Tapi ia mulai bosan.

Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You [ H I A T U S ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang