Haiiiii~~~~
Pertama - tama, Anis mau ucapin terima kasih banyak buat kalian yang udh stay dari awal story ini dibuat sampe sekarang. Dan yang baru gabung juga, terima kasih banyak karena udh suka dan mengapresiasi tulisan Anis.
Your love and support means world to me, guys. Always.
Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You bentar lagi 1 tahun, guyss!!!
1 TAHUUN!!Iya, jadi tanggal 2 Oktober nanti story ini genap 1 tahun umurnyaaa.
Anis juga gapernah nyangka kalo bisa sampai sejauh ini. Selama ini tulisan anis cuma disimpan buat anis sndri. Paling banter dibaca org2 terdekat doang. Anis gapernah tau kalo tulisan anis bakal banyak yang suka.
Sebenernya anis pengen ngasih kalian sesuatu buat ngerayainnya, tapi anis butuh bantuan kalian juga buat ngevote nya nanti d ig. Karena anis butuh bbrpa saran dari kalian.
Kalian bisa follow ig anis dulu ya di @justanisss
Kalian bole kok, unfoll lagi setelah vote nya selesai. Sempet kepikiran buat buka privasinya sehari, tp anis inget ada bbrp akun yg follow anis tp anis gamau acc. Makanya kalo privasi nya dibuka ntar otomatis ke accept kan.
Jadi, kalian bole mulai follow anis dari hari ini smpe tanggal 2 nanti. Karena pas tanggal 2 nya *belum tau kapan, tp kemungkinan malam* anis bakalan buat vote buat minta saran sm kalian tentang kelanjutan dari series ini.
Trus bakalan ada kejutan lain yang akan anis kasih tau nanti.
Pokoknya, kalian follow aja dulu. Ntar liat ada apa di hari H nya hehe.
Anyway, rasa terima kasih aja kayaknya blm cukup buat ungkapin gmn prasaan anis ke kalian.
Makasih, makasihhh bangeetttt!!
Maaf kalo selama ini anis suka slow update. Maaf juga kalo tb2 crta nya gaje, atau ada kata2 yg rancu, atau typo yg bertebat liar di sepanjang cerita.
Itu semua karena anis terlalu excited buat cepetan update untuk kalian:') maklum, anaknya emg suka heboh sendiri:')
Next time, anis bakalan berusaha buat kasih yang terbaik untuk kalian semua.
THANK YOU SO MUCH AND LOVE YOU ALL WITH ALL MY HEART!!
Much love,
Vanillanis❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You [ H I A T U S ]
FanfictionRangkaian kisah - kisah pendek keseharian rumah tangga pasangan muda. Kim Taehyung member boyband worldwide BTS bersama wanita biasa yang sangat ia cintai. Title : Imagine Marriage Life Series "Taehyung x You" Genre : Marriage l...