2. Rindu

14.4K 1K 28
                                    

Hari ini kau menghabiskan waktu sendirian di rumah. Taehyung masih sibuk dengan jadwalnya bersama BTS.

Walaupun kalian baru menikah, bukan berarti Taehyung bisa bebas dari semua jadwal padatnya.

Kalian menikah terlalu mendadak. Bahkan pada saat BTS sedang dalam masa sibuk.

Itu sebabnya management tidak dapat memberikan Taehyung libur. Itu akan mengacaukan segala jadwal yang sudah disusun susah payah oleh mereka.

Kau dan Taehyung bahkan belum menikmati apa yang orang lain sebut dengan bulan madu.

Taehyung masih sangat sibuk.

Dan kau sangat mengerti itu.

Tak ada jalan lain selain menunggu ia menyelesaikan semua urusannya.

Sendirian di rumah seperti ini memang sangat membosankan. Kau sedang dalam masa cuti kuliah. Kau juga tak memiliki aktivitas lain sekarang.

Sepanjang hari kau hanya menghabiskan waktu dengan menonton serial favoritemu secara marathon. Setelah itu pergi tidur dan mengulang kembali aktivitas itu keesokan harinya.

Taehyung memang jarang pulang ke rumah jika jadwalnya sudah sesibuk ini. Manager menyuruhnya untuk tinggal di dorm saja untuk sementara.

Jarak rumah kalian dan kantor Bighit tidak terlalu jauh. Tapi akan lebih menghemat waktu dan tenaga jika Taehyung tetap stay di dorm selama mereka menyelesaikan jadwal.

Kau juga setuju dengan itu dan membuat Taehyung marah padamu seharian. Ia ingin kau mencegahnya pergi agar ia bisa memiliki alasan untuk menolak perintah managernya.

"Aku menikah denganmu agar kita lebih bisa menghabiskan waktu bersama sesering mungkin" suara Taehyung terdengar kesal dari seberang sana.

"I know, Tae. Tapi ini cuma sebentar kok. Setelah semua ini selesai, kita bisa bersama sebanyak yang kau inginkan" kau berusaha membujuknya saat ia menelponmu tadi.

Sekarang kau agak menyesali keputusanmu. Sendirian di rumah baru seperti ini tidaklah nyaman.

Kau merindukannya.

Kau menarik nafas panjang.

"Tidak. Apa yang kau lakukan sekarang sudah benar. Semua ini akan berlalu dengan cepat" kau memotivasi dirimu sendiri.

Jam dinding menunjukan waktu 21.30 malam dan kau mulai mengantuk. Kau masuk ke kamar lalu tidur.

Setelah tertidur kurang lebih 2 jam, kau terbangun.

Perutmu lapar.

Sangat menyebalkan jika rasa lapar menyerangmu pada saat seperti ini. Ini sudah larut malam dan kau sendirian di rumah.

Kau memaksakan dirimu untuk tidur kembali. Tapi kau benar - benar tak bisa menahannya​ lebih lama lagi. Perutmu terasa perih sekarang.

Akhirnya kau menyerah. Kau keluar menuju dapur. Seingatmu kau masih menyimpan beberapa roti isi di kulkas.

Setelah mengambil sepotong roti isi dan sebotol kecil air putih dari kulkas, kau berniat untuk kembali ke kamarmu.

Saat membuka pintu kamar kau terkejut karena seseorang berdiri tepat di depanmu.

Taehyung dengan senyum kotaknya menyambutmu dari dalam kamar.

"Astaga kenapa kau disini?"

"Kenapa? Apa aku tak boleh pulang ke rumahku sendiri?"

Taehyung terlihat kesal padamu. Bukannya disambut dengan pelukan atau sesuatu yang manis kau malah menohoknya dengan pertanyaan seperti itu.

"Ah bukan itu maksudku. Ini sudah larut malam bagaimana caranya kau pulang?"

Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You [ H I A T U S ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang