Taehyung POV
Salah satu kebiasaanku setelah menikah dengan Y/n adalah memerhatikannya saat tidur disampingku. Wanita yang selalu mengisi hari – hariku dengan suara tawanya yang khas ini punya wajah polos seperti anak kecil ketika tidur.
Ia begitu tenang. Aku bahkan bisa menghitung dengan kelima jari tanganku berapa kali ia merubah posisi tidurnya.
Sangat tenang.
Jika seperti ini biasanya aku akan berusaha sekuat mungkin untuk tidak “menganggu” tidurnya.
Siapa yang tahan melihat wajah menggemaskannya itu?
Tapi kali ini aku tak tega untuk menggangu tidur nyenyaknya. Lagipula kakinya juga belum benar – benar sembuh.
Kau harus menahannya, Kim Taehyung.
Ia menggeliat saat aku membenarkan selimut yang dipakainya lalu membuka matanya perlahan.
“Aku tak bisa tidur, Tae” ujarnya setelah menarik nafas sejenak.
“Kau sudah tidur tadi, bahkan kau terlihat nyenyak”
“Tidak, aku hanya memejamkan mataku. Tapi aku benar – benar tidak bisa tidur nyenyak” keluhnya.
“Apa yang membuatmu seperti ini, huh?”
Aku menariknya ke dalam dekapanku.
“Entahlah, aku rasa aku gugup”
“Besok? Jangan terlalu khawatir seperti itu. Everything’s gonna be fine, Sunshine”
Kali ini ia mendongak untuk menatapku.“Are you sure?”
Aku menangkup wajahnya lalu menatapnya lebih intens.
“Hey, apa kau benar wanitaku? Kemana perginya Sunshine ku yang selalu berpikir positif?”
Ia menghela nafas berat, seperti ada sesuatu yang terus mengganjal pikirannya. Melepas kedua tanganku dari pipinya lalu melingkarkan lengannya di perutku tanpa mengatakan apapun.
“Are you okay, hm?” ujarku seraya membelai rambut panjangnya.
“Apa kau ingin aku berbicara pada Pd – Nim untuk menundanya dulu?”
“Jangan. Pd – Nim juga pasti sudah menyiapkannya secara matang” jawabnya.
Author POV
Hening menemani malam kalian. Tidak ada yang benar – benar tertidur. Taehyung terlihat menutup matanya tapi jari – jemarinya masih setia mengelus rambutmu.
Sedangkan kau masih berkutat dalam pikiranmu sendiri. Kau takut menghadapi kenyataan bahwa semua orang akan tahu bahwa kau adalah istri sahnya Kim Taehyung.
Apakah mereka akan menerimamu?
Apakah kehidupan kalian akan berjalan seperti biasanya?
Apakah semuanya akan baik – baik saja?
“Berhenti memikirkan hal – hal yang belum tentu terjadi, Sunshine” Taehyung berbicara seolah dapat membaca isi pikiranmu.
Kau mendongak, mendapati dirinya yang masih terpejam. Lalu perlahan membuka kedua matanya.
“Kau yakin tidak mau aku menghubungi Pd – nim?” ujarnya perlahan. Dari sorot kedua matanya kau tahu, ia mulai khawatir.
“Kau.. akan terus berada di sampingku, bukan?” tanyamu setelah terdiam cukup lama.
“Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja!” jawabnya mantab.
“Tae..” kau memeluknya lagi.
“Aku tak tau mengapa, tapi aku merasa seperti semua rasa percaya diriku menguap begitu saja. Aku.. aku benar – benar takut untuk menghadapi hari esok” lanjutmu bergumam di dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You [ H I A T U S ]
FanfictionRangkaian kisah - kisah pendek keseharian rumah tangga pasangan muda. Kim Taehyung member boyband worldwide BTS bersama wanita biasa yang sangat ia cintai. Title : Imagine Marriage Life Series "Taehyung x You" Genre : Marriage l...