Hari ini kau bangun lebih awal dari biasanya. Kau juga sudah merasa lebih baik setelah beristirahat semalam.
Taehyung masih nyenyak terlelap di sampingmu. Tangan kanannya masih setia mengenggam sebelah tanganmu.
Perlahan kau melepasnya dan beranjak. Meninggalkannya sendiri lalu pergi mandi.
Setelah mandi kau keluar dengan bathrobe seraya mengeringkan rambut basahmu dengan handuk kecil.
Kau melangkahkan kakimu keluar dari kamar mandi dan saat itulah Taehyung memelukmu dari belakang. Ternyata ia terbangun sesaat setelah kau masuk. Berdiri di samping pintu kamar mandi menunggumu keluar.
"Astaga, kau mengagetkanku" ujarmu seraya menoleh ke arahnya.
Ia meletakan dagunya di bahu kananmu.
"Dimana morning kiss ku?" Ujarnya ber aegyo.
Kau terkekeh.
Ia memang sangat menggemaskan jika seperti ini. Membuatmu tak bisa berbuat apapun selain menangkup wajahnya dengan kedua tanganmu lalu mengecupnya gemas.
"Bibirmu dingin" ujarnya setelah mendapatkan apa yang ia inginkan.
Kau mengerutkan alismu. Tentu saja, itu karena kau baru saja selesai mandi.
"Mau kuhangatkan?" Lanjutnya masih dengan aegyo yang entah sengaja ia lakukan atau memang ia terlahir menggemaskan seperti itu.
Kau melepas tangannya yang melingkar di perutmu.
"Mandilah, Tae. Kau bau" kau menggoda lalu berjalan meninggalkannya dengan tampang bingung sambil sesekali mencium bau badannya sendiri.
Kau terkekeh melihatnya tingkahnya dari cermin. Kemudian bisa kau lihat ia bergegas masuk ke kamar mandi.
---
Hari sudah siang dan kau tak tahu apa yang harus kau lakukan. Setelah makan siang bersama Taehyung, yang kalian berdua lakukan hanyalah bersantai di ruang tengah.
Menonton acara tv dengan sekantong chips di tanganmu. Taehyung berbaring di pangkuanmu dengan mulutnya yang tak bisa diam mengunyah chips yang kau berikan.
Kantong chips yang kau pegang sudah kosong dan kau sama sekali tak berniat untuk mengambilnya lagi di dapur. Ditambah Taehyung yang sudah nyaman dengan posisinya. Kalian berdua sama - sama terlalu malas untuk bergerak.
Kau mengganti saluran tv mu dan tak ada satupun tayangan yang menarik perhatianmu.
Kau bosan.
Taehyung memerhatikanmu yang sibuk mengganti - ganti channel tv dengan malas.
Ia juga sangat bosan sekarang. Udara di luar terlalu dingin untuk kalian berdua pergi berkencan. Ia tak ingin kau kembali jatuh sakit.
Tak lama kemudian kau meletakan kembali remote control yang kau pegang. Lalu meraih ponselmu. Barangkali ada sesuatu yang lebih menarik dibandingkan acara tv yang tayang hari ini.
Taehyung beranjak lalu duduk menghadapmu. Memerhatikan kau memainkan ponselmu malas.
Kau meliriknya lalu memberikan tatapan "apa?" padanya.
Ia mempersempit jarak di antara kalian lalu menepuk pahanya. Memberimu kode untuk duduk di atasnya.
Walau bingung kau meletakan ponselmu dan menurutinya.
Ia menatapmu tanpa berkata apapun. Hanya sesekali menyelipkan helaian rambutmu.
Lalu entah sejak kapan bibirnya menyentuh bibirmu. Menyapunya perlahan seraya merangkulmu semakin dekat.
Reflek kau juga mengalungkan tanganmu ke lehernya. Sudah lumayan lama kau tak merasakan kecupannya yang seperti ini.
Dan jujur saja kau juga merindukannya. Saat dimana kau bisa merasakan perasaan itu mengalir dari setiap sentuhannya.
Kau terlalu hanyut sampai tak sadar bahwa ia telah mengangkat tubuhmu. Berjalan perlahan tanpa melepas tautannya menuju kamar.
Ia meletakanmu duduk di tepian tempat tidur dengan kedua tangan bertumpu pada kasur. Mengunci pergerakanmu.
Setelah itu bisa kau rasakan bibirnya menjauh. Kau membuka mata seraya mencoba menghirup oksigen setelah kehilangan cukup banyak karenanya.
Lalu dengan tatapan yang 180 derajat berbeda dari tadi pagi ia berkata,
"Let's do it"
--the end--
Woooo chapter ini pendek tapi buat deg deg an, yegak? Wkwk
Sampe situ aja ya, karena anis gabisa ngelanjutin nya. Terlalu ehem >///<
Papay~❤
Much love
Vanillanis❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You [ H I A T U S ]
FanficRangkaian kisah - kisah pendek keseharian rumah tangga pasangan muda. Kim Taehyung member boyband worldwide BTS bersama wanita biasa yang sangat ia cintai. Title : Imagine Marriage Life Series "Taehyung x You" Genre : Marriage l...