* Love Cookies *

2K 219 45
                                    

Taehyung mendorong kereta belanja, terus mengikutimu yang sedang berkutat dengan catatan kecil di tangan kanan. Menelusuri susunan rak yang penuh dengan berbagai jenis dan merk tepung. Hanya tinggal satu bahan lagi maka sesi belanja kali ini akan selesai. Kau perlu sekantung tepung terigu. Langkahmu berhenti tepat dimana kantong berisi tepung terigu dengan berbagai ukuran dipajang memenuhi rak yang tingginya melebihi dirimu.

Kau meraih dua buah kantong tepung terigu dengan merk yang berbeda. Mencoba mencari tahu apa kelebihan dari masing - masing merk tersebut. Taehyung memerhatikanmu dalam diam. Masih terus membuntuti setiap langkahmu. Ia senang ketika tiba - tiba saja kau mengajaknya pergi ke swalayan untuk berbelanja bahan makananmu yang sudah mulai habis. Ia juga baru tahu bahwa kau ternyata ingin mencoba membuat kukis sederhana sebagai cemilan di rumah. Padahal di kereta belanja kalian sudah dipenuhi beberapa kantong cemilan kesukaanmu dan tentu saja juga Taehyung.

"Yang kanan," ujarnya tiba - tiba. Kau menoleh ke arah sumber suara lalu kembali membolak balik kantong tepung terigu di tangan kananmu. "Wae?" Tanyamu. "Entahlah, kemasannya seperti lebih meyakinkan," balasnya lagi. Kau mengangguk setuju. Tepung terigu di tangan kananmu terlihat dikemas lebih rapi dan bersih. Lebih meyakinkan jika kualitas di dalamnya juga sepertinya akan lebih bagus.

"Baiklah," kau mengangguk lalu melemparkannya pelan ke dalam kereta belanja kalian. Berjalan berdampingan menuju meja kasir. Taehyung masih mengambil alih kereta belanja sambil sesekali menoleh menelusuri rak yang kalian lewati, berpikir barangkali ada barang yang kalian lupakan.

----

Sebelum memasang seat belt kau meraih kantong belanja di kursi belakang. Membongkarnya perlahan untuk mencari eskrim yang tadi kau beli sebelum sampai ke meja kasir. Setelah dapat apa yang kau inginkan, kau menaruh kantong belanja itu kembali ke tempatnya.

Kau membeli satu eskrim vanilla dengan taburan coklat krispi. Membukanya perlahan agar tidak berantakan lalu siap menyantapnya. Tak lupa juga kau sesekali menyuapkan Taehyung yang fokus menyetir menuju apartemenmu. Kalian berdua berencana membuat kukis di apartemenmu hari ini. Kebetulan hari ini Taehyung juga sedang tidak ada jadwal.

Tak butuh waktu yang lama untuk sampai ke apartemenmu. Kau menghabiskan potongan ice cream cone terakhirmu lalu beranjak keluar mobil. Taehyung menenteng semua kantong belanja di kedua tangannya.

Saat sampai, Taehyung langsung menuju dapur untuk menaruh semua kantung belanjamu sedangkan kau melesat masuk ke kamar dan mengganti bajumu dengan baju rumah yang lebih nyaman. Kau ingin segera mencoba resep kukis yang tanpa sengaja kau temukan di internet. Kau meraih apron yang tersimpan rapi di dalam lemarimu dan mulai mengenakannya. Mengikat rambut panjangmu ke atas agar tak mengganggu nantinya.

"Aku ikut," Taehyung muncul entah dari mana dan berdiri di sampingmu. "Pergi, jangan ganggu aku," balasmu ketus. Kau tahu pasti lelakimu ini bahkan tak dapat memasak ramen dengan benar. Kau ingat ia selalu menyuruh Jungkook memasakan semangkuk ramen untuknya.

"Ayolah~ biarkan aku membantumu," ujarnya lagi, kali ini dengan nada seolah memohon kepadamu. Kau menghela napas lalu menoleh ke arahnya yang terus mengikutimu. "Geurae" ujarmu singkat, lalu berbalik ke arah lemari tadi untuk memberikannya sehelai apron seperti milikmu. "Pertama – tama, pakai ini," ujarmu seraya mengalungkannya tali apron lalu melingkarkan tanganmu di perutnya, mengikat tali apron itu di belakang pinggang Taehyung. Setelah itu, kau mulai mengeluarkan satu per satu bahan kukis yang tadi kau beli.

Satu per satu bahan kau masukan dan olah sesuai apa yang tertulis di dalam resep di ponselmu. Kim Taehyung? Dari tadi ia hanya berdiri diam di sampingmu. Terkadang ia bergerak mengambilkan sesuatu yang kau lupakan, itu pun atas permintaan darimu.

Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You [ H I A T U S ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang