39. Heading to Verona

3.5K 330 51
                                    

Kau terlihat repot dengan tangan kanan yang tersampir coat abu sambil mencoba memakai sling bag lalu tangan kananmu menarik koper berukuran sedang itu keluar dari pintu kamarmu. Taehyung beranjak dari duduknya, menghampirimu yang sepertinya memerlukan bantuan. Ia mengambil alih kopermu. Namun sebelum itu ia meraih mantel abu dari lenganmu lalu membuatmu memakainya.

"Jangan terburu - buru seperti itu, Sunshine. Kita masih punya banyak waktu" ujarnya seraya melirik jam tangan silver yang melingkar di pergelangan tangannya. Taehyung benar, kau terlalu panik. Padahal kalian berdua akan mengambil penerbangan malam, tak ada yang perlu di khawatirkan. Setelah selesai ia kembali memerhatikanmu. "Jangan panik" ujarnya seraya menaruh telapak tangannya di atas kepalamu seolah dengan cara itu ia bisa membaca isi pikiranmu saat ini.

Kau menghembuskan napas perlahan, sejenak menenangkan pikiranmu yang  kacau. Bagaimana tidak, ini adalah perjalanan pertamamu bersama Taehyung. Kau tak ingin mengacaukannya dengan melupakan atau meninggalkan sesuatu. Hal sepele kadang dapat menghancurkan segalanya.

Taehyung melangkahkan kaki keluar rumah dengan dua koper di masing - masing tangannya. Terlihat perbedaan yang sangat jelas antara koper milikmu dan miliknya, koper miliknya jauh lebih besar. Membuatmu memasukan beberapa barang milikmu juga ke dalamnya. Dari depan pintu rumah kau melihat seseorang lelaki berperawakan tinggi sedang bersandar di samping mobil, menunggu kalian. Lelaki yang kerap dipanggil Sejin hyung oleh para member BTS tersebut mengambil alih salah satu koper dari tangan Taehyung. Kemarin malam Taehyung menelpon dirinya, meminta bantuan untuk mengantar kalian berdua ke bandara.

Jarum jam di tanganmu menunjuk ke angka enam, matahari bahkan sudah separuh tenggelam. "Sepertinya kita bisa makan malam dulu" ujar Taehyung sesaat setelah membukakan pintu mobil untukmu.

"Kita makan di restoran bandara saja, Tae" sahutmu, disambut anggukan paham darinya.

Jalanan cukup padat hingga membuat kalian sampai ke bandara lebih lama dari seharusnya. Sejin kembali membantumu dan Taehyung menurunkan koper dari dalam garasi mobil. Kau bernapas lega saat menyadari bahwa tak ada barang lain selain dua koper. Itu tak akan membuat kalian terlalu repot. Setelah semua selesai, kau dan Taehyung berterima kasih pada Sejin lalu sejurus setelah itu mobilnya bergerak meninggalkan halaman parkir bandara.

Suasana bandara tidak terlalu ramai, itu mungkin karena tak ada fans ataupun media yang tahu akan perjalanan kalian kali ini. Kau dan Taehyung juga memakai masker dan coat yang cukup untuk menyembunyikan identitas kalian. Itu semua berdasarkan permintaan dari Taehyung, ia tak mau kau harus berjalan berdesakan dengan para awak media dan juga fans. Ia tak ingin kau terluka.

Dua jam lagi sebelum jadwal penerbangan kalian. Waktu luang yang sebenarnya kalian miliki terpaksa berkurang saat dalam perjalanan tadi. Setelah check - in dan lain sebagainya, akhirnya kalian tak punya pilihan lain selain bersantai di lounge seraya menikmati makan malam sebelum boarding.

Kau menyandarkan kepalamu di bahu Taehyung sesaat setelah kalian selesai makan. Kau bahkan sudah merasa lelah sekarang. Kepalamu juga terasa sedikit pusing.

"Gwaenchana?" tanyanya. Kau mengangguk.

Ia menarik coat - mu lalu merapatkannya. Udara dingin memang terasa sangat kuat malam ini. Sekitar sepuluh menit kemudian Taehyung membangunkanmu perlahan. Memberitahumu bahwa sudah saatnya boarding. Kau menyampirkan sling bag di bahu kirimu lalu berdiri. Taehyung mengenggam tanganmu erat, menjagamu agar tetap berada di sampingnya.

------

Sekali lagi kau bersyukur memiliki Taehyung dan juga keluarganya yang begitu baik. Eomoni memilihkan penerbangan first class untuk kalian. Berbeda dari kelas yang lain, kalian seolah memiliki ruang tersendiri, lengkap dengan fasilitas tempat tidur dan juga kamar mandi. Kalian akan menghabiskan sekitar 9 jam 40 menit penerbangan untuk menuju Roma terlebih dahulu. Baru setelah itu melanjutkan 3 jam perjalanan dari Roma menuju Verona.

Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You [ H I A T U S ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang