Haiiii~~~
Part ini selingan aja yaa berhubung anis masih bingung mau lanjutin part kemarin kek gimana.
Mau kasih konflik, tapi bingung buat konflik apaan. Mau buat sesuai kerangka cerita yang udah anis susun, terlalu manis ntar bosenin.
Jadi daripada jenggotan nungguin anis mending baca yg ini dulu hehe
Ini ada videonya jd siapin kuota kalian yaaaa. Ga panjang kok, 4 menitan doang. Maapin kalo gaje wkwk
Happy reading loves!!
Much love,
Vanillanis❤---
Taehyung sedang tidak ada jadwal hari ini dan seperti biasa ia akan menghabiskan waktu liburnya bersamamu seharian. Sebenarnya kalian ingin pergi ke taman bermain karena sudah lama sekali kau ingin pergi kesana. Tapi langit tak berpihak padamu.
Hari ini hujan telah mengguyur kota dari pagi hingga malam tanpa henti. Membuatmu mengurungkan niat untuk pergi bersamanya. Alhasil, kalian hanya bersantai di rumah berdua sambil menonton film favorite kalian. Kalian berdua berbalut selimut tak lupa dengan dua gelas coklat hangat dan beberapa kukis di meja sebagai cemilan.
Taehyung merangkulmu begitu pula kau yang bersandar di dada bidangnya. Taehyung terus saja mengeratkan rangkulannya. Bukan karena ia ingin lebih dekat denganmu, sudah tidak ada jarak lagi di antara kalian. Melainkan ia merasa takut dengan adegan - adegan dari film thriller yang sedang kalian tonton.
Taehyung heran mengapa kau terlihat biasa saja dengan semua adegan berdarah itu. Wajahmu terlihat santai seperti tidak takut akan apapun.
Film yang kalian tonton sudah hampir memasuki inti cerita ketika lampu apartemenmu tiba - tiba mati. Kau reflek memeluk Taehyung. Kau memang tidak takut pada hal - hal seperti tadi. Tapi kau sangat takut akan gelap. Nafasmu tak beraturan, keringat dingin membasahi tubuhmu.
"Lihatlah, beberapa saat tadi kau seperti tidak takut akan apapun. Tapi siapa yang meringkuk ketakutan sekarang?" Taehyung menggodamu.
Kau diam, tak berani membuka matamu.
"Hei. Apa kau benar - benar takut?" tanya Taehyung lembut.
Kau mengangguk, kau bahkan menahan tangismu.
"Astaga, aku tak tahu kalau kau sampai setakut ini." Taehyung memelukmu lagi. "Tenanglah, ada aku disini." Lanjutnya.
Hujan diluar semakin deras bahkan kali ini disertai angin yang kencang. Taehyung masih memelukmu erat. Kau benar benar ketakutan. Suasananya semakin menakutkan ketika suara angin kencang bertiup di luar sana dan..
DUAARR!! Suara petir menyambar semakin membuatmu ketakutan.
Sekarang suara isak tangismu mulai terdengar.
"Hei, hei. Tenanglah, Y/n. Aku ada disini, jangan menangis. Gwaenchana. Tidak akan ada yang terjadi selama aku disini." Taehyung kembali menenangkanmu.
Sebenarnya Taehyung tahu tentang kau yang begitu takut akan gelap, tapi ia tak pernah tahu jika kau bisa sampai seperti ini. Taehyung berpikir keras bagaimana caranya agar bisa menenangkanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Marriage Life Series : Taehyung x You [ H I A T U S ]
Fiksi PenggemarRangkaian kisah - kisah pendek keseharian rumah tangga pasangan muda. Kim Taehyung member boyband worldwide BTS bersama wanita biasa yang sangat ia cintai. Title : Imagine Marriage Life Series "Taehyung x You" Genre : Marriage l...