"Semoga Utha selalu ada disamping gue, sampai kapan pun."
-Bulan Celonicha-***
-Bulan Celonicha-
Malam ini, aku dan Utha sedang menyiapkan acara ulang tahun persahabatan kami. Yeay! Hari yang spesial, dan hari yang paling ku tunggu-tunggu.
Aku dan Utha sedikit mendekor tempat acara, kami mengundang beberapa orang terdekat.
"Tha, kira-kira yang kita undang datang apa nggak?" Tanyaku.
"Harus."
"Lho, kok harus? Kalo mereka sibuk gimana?"
"Ini acara spesial kita berdua, masa mereka gak datang."
"Semoga mereka datang, deh."
"Tante Ika sama Bang Eza dateng ke acara kita?" Tanya Utha. Ika itu nama Bunda.
"Dateng dong. Kalo keluarga lo siapa aja yang dateng?"
"Ayah sama Ibu aja. Sayangnya Nanath gak ada, coba dia masih ada. Pasti acaranya makin seru." Kata Utha dengan lesu di tambah mata berkaca-kaca.
"Nanath udah tenang disana, Tha. Ayah gue juga gak dateng kok, tapi pasti mereka bahagia liat kita." Kami sama-sama tersenyum, saat-saat seperti ini yang aku dan Utha sangat suka. Saat-saat kami memiliki waktu bersama.
"HAI!"
Aku dan Utha langsung menoleh saat mendengar seruan, "Kalian kok udah datang aja sekarang?" Tanya Utha.
"Biar bisa bantu-bantu kalian," jawab Dysha.
"Iya, lagian bosen di rumah." Lanjut Dovi.
"Ya elah, masa tamu bantu-bantu." Ucapku.
"Ya nggak apa lah, biar bisa dapat makanan lebih." Kata Dovi, disusul dengan terkekeh.
"Dasar!"
"Sekarang kita bantu apa, nih?" Tanya Dysha.
"Nggak. Udah selesai semua." Jawab Utha.
"Judes amat dah, Tha." Tegur ku.
"Mendingan kalian duduk di tempat tamu acara, gue sama Utha pengen ganti baju dulu." Kata ku.
"Oke," jawab Dysha.
"Yang cantik, ya, Lan." Bisik Dovi ditelingaku, dan langsung berlalu dari hadapan ku dan Utha.
"Si Dovi bisikin apa?" Tanya Utha.
"Hah?! Nggak, nggak ada." Jawab ku.
"Dovi bisikin apa?" Tanyanya lagi, Utha benar-benar kepo.
"Ih!"
"Dovi bisikin apa?" Tanyanya lagi dan lagi.
"Dovi cuma bilang, yang cantik ya Lan. Itu doang." Jawabku sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan X Bintang
Teen Fiction[COMPLETED] Kata sebagian orang, jika seorang perempuan dan lelaki menjalin hubungan persahabatan itu tidak akan pernah lancar. Di antara keduanya pasti ada yang merasakan perasaan yang berbeda, perasaan lebih dari seorang sahabat. Namun, ada sebag...