“Udah Putusin Aja”
Belum nikah aja udah main tangan, udah nikah biasanya main serong. Oleh sebab itu Islam haramkan pacaran. Belum nikah aja udah pinjam-pinjam duit, sulit bayangkan tanggung jawabnya setelah nikah. Belum nikah aja udah berani mintanya macem-macem, pegang-pegangan, peluk-pelukan, cium-ciuman. Jamin setelah nikah dia nggak minta juga sama orang lain?
Coba Pikirkan
Belum nikah aja berani dengan Allah, padahal Allah yang selalu mengawasi dia. Apalagi sama kamu yg belum tentu tau?
Belum nikah aja udah banyak rayuan pulau maksiat, kamu yakin itu cuma untukmu? Selama belum nikah belum tentu!Belum nikah aja udah bawaannya males mikirin masa depan, main game mulu. Mengharap apa untuk masa depan jika selalu begini?
“Pacaran itu menjalin silaturahim” Hahaa.. MODUS. Silaturahim itu hubungan kekerabatan, bukan pacaran.
“Pacaran itu bikin semangat belajar” Semangat belajar maksiat maksudnya?Pacaran itu buat dia bahagia, itukan amal shalih, ngarang! BTW, udah kamu bahagiakan kah ibumu? ayahmu?
Coba Pikirkan
Kasian kalau diputusin! Sebaliknya, justru tetap pacaran yang bikin kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?
Kasian dia diputusin, aku sayang dia! Putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat dengan Allah, betul?
Putus itu memutuskan silaturahim!MODUS. Silaturahim itu ke kerabatan, sejak kapan dia kerabatmu? Nggak tega putusin. Berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?
Aku nggak zina kok, nggak pegang-pegangan, nggak telpon-telponan, kan nggak papa?. Nah bagus itu, berarti gak papa juga kalau putus.Aku pacaran untuk berdakwah padanya kok! Ngarang lagi ya? Dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu pasti!
Nanti putusin dia aku gak ada yang nikahin gimana? Pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yang nggak nikah sama pacarnya. Ya kan…?Berat mutusin! Semakin berat (banyak) engkau tinggalkan maksiat untuk taat kepada Allah, Allah akan beratkan pahalamu. Nanti aku dibilang nggak laku gimana? Bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja.
Kalau aku putusin dia, dia ancam bunuh diri!. Belum apa-apa udah pakai ancaman psikologis. Gimana udah nikah, dia bakal ancam bunuh kamu! Emang kamu mau?
Pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati, semua dimakan. Mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, setuju?“Pacaran memang tidak selalu berakhir zina”. “Tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran”
Hai pria dan wanita, coba pikir ini. “Senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda?”
Hai Wanita, coba pikir ini. Inginkah berkata kepada suamimu ketika akad kelak, “aku menjaga diriku utuh Untukmu, untuk hari ini”
Karya Ustadz Felix Y
🌾☘☘🌾☘🌾☘🌾
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Islami {Revisi}
SpiritualKumpulan Cerita Islami Dunia Tapi Bukan Cerita seperti novel spiritual. Semoga Bermanfaat. Dan semoga Allah selalu melindungi kita dimana kita berada. Aamiin. Artikel dimuat dari berbagai sumber, dan sudah dicantumkan. Habbluminnanaas. Habluminaall...