Saya up cepat kan?😃
Seneng ga?
And thanks to 17+ readers😳HAPPY NEW YEAR!
semoga ditahun ini kita menjadi yang lebih baik,semoga harapan yang belum kita capai ditahun 2017 bakal bisa kita raih ditahun 2018,semoga kita bakal lebih baik lagi.Amin ya allah.Dan maaf,kalau saya ada salah.
Jangan bosan baca cerita "possesive".ya saya tau ini cerita mainstreem banget,banyak cerita begini diwattpad😢tapi saya bakal berusaha buat cerita ini beda,endingnya apa lagi.jujur sih,endingnya udah tergambar diotak saya.
Udah gitu aja,
Happy reading boss q💕
•••••
"Ma,kalau erwin datang jangan kasih masuk ya.cia ga mood ketemu sama dia"ucap cia sambil menatap mamanya yang tengah mengupas apel.
"Kalian berantem?"tanya desi.
"Mungkin ntar lagi putus"jawab cia,ada rasa sesak disana.
"Masa sih?mama liat kalian baik baik aja tuh,semalam erwin datang kan?"cia mengangguk lesu.
"Itu terserah kamu,mama bahagia asal kamu bahagia.yang penting sekarang fokus kesehatan dan pelajaran.kalau cinta mah urusan nanti.kalau kamu sukses banyak cowok mau sama kamu,percaya sama mama"nasehat desi.(setuju banget sama tante desi,wokowokow)
"Iya ma,makasih ya ma udah jadi mama yang hebat buat cia"tulus cia.
Cklek.
Pintu terbuka menampilkan sosok perempuan yang cia yakini teman mamanya dan dibelakangnya juga terdapat pria yang seumuran dengan cia.
"Hai des"sapa perempuan itu sembari memeluk mama cia.
"Hai"balas desi.
Cia tersenyum melihat mamanya yang begitu antusias,mamanya memang suka mengobrol dan bergosip.mata cia beralih ke pria yang memakai bandana hitam itu.cia tersenyum kecil namun pria itu hanya diam.
"Sombong"batin cia kesal.
"Ini anak mu?cantik ya?dulu aja masih unyu sekarang udah besar"girang teman mamanya itu.
"Kenalin tante sarah,dan ini anak tante angga"ucap perempuan yang bernama sarah itu.cia tersenyum.
"Angga ini anak tante desi,cantik ya?"
"Iya"jawab angga,ada nada malas disana.
"Kamu udah punya pacar?"tanya sarah.deg.gimana nih?
"Em...udah tan"gugup cia.
"Yah,sayang banget."lesu sarah.
"Baru pacaran belum nikah"celetuk desi dan para mama itu tertawa.ada yang lucu?
"Angga kamu antarin cia keliling dong.kesian anak tante dikamar mulu"seru desi.
"Eh?apaan sih ma?ga usah lah"tolak cia kesal.ini kenapa kaya jodoh jodohan sih?
"Gapapa,sana gih.angga cepet"sarah juga ikut nimbrung.
Angga maju,mendekat cia.mata elangnya menatap cia dalam seakan mengajak cia berkelana lewat matanya.tangan angga meraih tangan cia,mengajak cia untuk bangkit dari bankar.dengan gugup cia bangkit,tangan cia dituntun untuk melingkar dilengan angga oleh angga sendiri.cia semakin gugup,kalau ada erwin gimana?
Mereka berjalan keluar,cia hanya diam menunduk.rambut panjang cia jatuh menutupi wajah cantiknya.ia gugup,malu,dan takut.semuanya bercampur menjadi satu.
"Ga usah gugup,gue tau gue ganteng"santai angga.cia lantas menegakkan kepalanya menatap cengo angga.sementara yang ditatap malah santai.
Mereka menjadi pusat perhatian,cia kembali menunduk.sampailah mereka ditaman,cia melepas tangannya dan duduk dikursi taman.diikuti angga.
"Lo bisa masuk rumah sakit kenapa?"tanya angga.
"Em...gue...anu...kecelakaan.iya kecelakaan"gugup cia.ia mengigit bibir bawahnya.
"Bohong.jujur sama gue,gue benci sama yang namanya pembohong"tegas angga.
"Gue dipukul pake stick base ball pas tawuran"jujur cia.
"What?lo bad girl ya?"
"Engga!enak aja.pacar gue tawuran,dia memang bad boy.gue nyamperin dia karna khawatir,tapi malah gue jadi korban"ucap cia meluruskan.
"Oh,sakit ga?"tanya angga bego.
"Ya iyalah,bego banget sih.kejedot tembok aja sakit"kesal cia.angga hanya terkekeh.
"Gue juga punya pacar,namanya syifa,ana,keyla,ratna,chindy,azilia-"
"Ha?lo bilang pacar apa mantan?"tanya cia memotong ucapan angga.seingatnya angga mengatakan 'pacar' bukan 'mantan' tapi mungkin ia salah dengar.
"Pacar,pacar gue ga satu.ya gue emang player"jawab angga.
"Jahat ya lo?ga mikir perasaan cewe apa?mikir dong"ketus cia.
"Gue?jahat?mereka juga salah.mereka mau jadi pacar gue karena tampang sama duit aja.cewek kerdus"tolak angga.cia bungkam.
"Ga ada yang tulus emang?"cia membuka suara.
"Jaman sekarang mana ada yang tulus sih.pada matre"
"Sembarang!gue ga matre tuh.gue TULUS emang elo MODUS!"sengit cia.
"Lo tau ga?lo cewek ketiga yang berani bentak gue.pertama mama gue kedua diva,adek gue.kok lo berani?"
"Emang lo tuhan mesti gue takutin?"
"Hahaha,lo beda ya"kekeh angga.
"Sekarang gue minta lo pilih salah satu dari mereka.jangan mainin perasaan cewe dong,lo laki kan?"
"Oke"entah kenapa angga menuruti kemauan gadis itu.
Ia merogoh saku celananya,meraih ponsel.membuka lockscreen dengan pola yang menurut cia sulit.ciri ciri player.
"Gue punya pacar dua belas,semuanya cabe cabean kecuali letha.cewe b aja tapi tetep matre.gue bakal pertahanin dia"
Lalu angga menuliskan pesan untuk pacar pacarnya berisi "kita putus,jangan telfon gue.uang ntar gue transfer"
"Udah.karena gue udah turutin kemauan lo sekarang lo turutin kemauan gue"
"Kok gitu?engga engga!"
"Gampang kok,lo tinggal senyum depan kamera"
"Ha?"
"Selfie"
"Ha?"
"Ga usah pake ha,ayo"
Lalu angga mengarahkan ponselnya kehadapan mereka.dengan ragu cia tersenyum.
"Oke kita impas.gue post ah.nama ig lo apa?"tanya angga.
"Krisialibona"
"Yang profilenya pake baju biru?"
"Iya,captionnya jangan macam macam lo"ancam cia.
"Lo liat sendiri dihp lo"
Cia menuruti kemauan angga,caption nya dan komentar berhasil membuat cia kesal kepada angga.
Captionnya "fix you❤"dan komentar yang menyebalkan bagi cia.lantas cia memukul lengan pria itu kuat.sementara angga hanya terkekeh geli.
Dan tanpa sepengetahuan mereka seorang pria menatap mereka dari kejauhan dengan ekspresi marah.
"Jadi lo selingkuh?pantes lo bilang kita bakal putus"
Dia,erwin.
•••••
Wkwk...kesel yak?tenang ada nya tokoh baru ada alasannya kok.
#teamerwincia.
#teamgiorcia
#teamanggacia
See u
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive
Teen Fiction[akan direvisi besar-besaran, silahkan segera tamatkan novel ini, atau tunggu hasil revisinya, trims] Erwin Handika Putra, cowo ganteng yang memiliki sifat keras dan terkesan bossy. Benci di tolak dan selalu ingin nomor satu. Ia tak pernah mengenal...