Hai,apa kabar?
Rindu ga?Bantu saya dong,
Cari cerita yang hampir mirip sama cerita ini,saya mau baca biar nanti ga dibilang plagiat.takut ada scene yang mirip trus dilabrak.ini murni:)suwer.Oke semoga kalian puas...
Happy reading boss q💕
•••••
Cia sudah siap dengan kemeja biru dan jeans panjang,tadi pagi ia sudah diperbolehkan pulang dan sekarang ia ingin bertemu dengan gior.membicarakan salsa tentunya.cia sempat kecewa karna sampai saat ini erwin tidak menghubunginya,mengirimkan pesan saja tidak.pria itu berubah,cia tau bahwa erwin kecewa.tapi disini ia juga tersiksa,ia merindukan sosok possesive itu.
Cia menatap aneh didepan gerbangnya,mobil jazz hitam terparkir disana.punya ayahnya?tidak ayahnya masih berkerja dibelanda.erwin?cia masih ingat pria itu tidak memiliki mobil seperti itu.jadi siapa?
Ia menghampiri mobil itu dan ternyata angga disana.angga tersenyum dan langsung keluar dari mobilnya.
"Hai"sapa angga.
"Angga?lo ngapain?"cia tidak mengindahkan sapaan angga.
"Ngajak jalan lo,mau?"mendengar ajakan pria itu cia mengangkat sebelah alisnya.
"Gue udah ada janji sama temen"jawab cia seadanya.
"Oh gitu,ya udah gue anter mau?"cia berfikir sejenak kemudian mengangguk setuju.
Diperjalanan hening,cia sibuk memikirkan erwin.pria itu berhasil menyita pikirannya.
"Krisia!kris,oi!"pekikan angga berhasil membuyarkan lamunannya.
"Eh?apa?"gugup cia.
"Lo melamun mulu,gue nanya lo mau kemana?"tanya angga.
"Oh antar gue dimall deket lampu merah depan"lalu angga mengangguk.
"Pacar lo erwin?"pertanyaan angga berhasil membuat cia terkejut.
"Lo kenal?"tanya cia balik.
"Gue liat di ig lo semalem.gue tau dia sih,sering balapan sama tawuran kan?"
"Iya"
"Jangan sama dia,dia bukan cowok yang setia"tutur angga.
"Excuse me?"cia tak terima,wajar.dia tau erwin,erwin bukan pria playboy.cia bahkan tak pernah melihat pria itu tersenyum kepada gadis lain.bukankah disini angga yang playboy?
"Fakta"ucap angga tenang.
"Lo ga ngaca?lo yang player!erwin bahkan ga pernah senyum ke cewe lain!lo camkan itu!"
Angga melirik cia,gadis itu terlihat emosi,"well,gue player berkelas.ga kaya erwin.dia sok setia,sedangkan gue sana sini semua orang udah pada tau kalau gue bukan cowok setia"
"Terserah,lo nyebelin!"angga terkekeh mendengarnya.
"Orang ganteng mah bebas"bela angga.cia bungkam,baginya berdebat dengan angga pilihan yang salah.pria itu sangat egois.
Mobil angga berhenti,tepat didepan mall yang sering cia kunjungi bersama shireen atau shella.jika bersama erwin,erwin lebih sering menghabiskan waktu dirumah.dan itu menyebalkan.
"Thanks ya,sorry kalau tadi gue kasar"ucap cia,ia merasa bersalah.tentu saja,ia menumpang malah menghujat angga.sangat tak beretika.
"Ga papa,gue suka cewek yang berkomitmen.ga yang disuap mangap aja.hehe"kekehan angga terlihat begitu santai dan mampu membuat jantungnya berdetak lebih cepat.
"Oke,gue turun ya"pamit cia kaku.
"Iya,ntar gue jemput lo chat aja"cia mengangguk saja.
Mobil angga menjauh,cia langsung memasuki mall itu.aroma AC yang khas memasuki indra penciumannya.ah dia suka.cia memang suka dengan aroma AC bahkan saat SMP dulu ia pernah memasuki ruang operasi secara diam diam hanya untuk menghirup aroma AC favoritnya.ia jug suka mengunyah es batu,apa lagi es batu kantin "pak arip" sangat nyaman saat ia gigit beriringan gemeretuknya.
Cia janjian bersama gior di Jco yang berada didalam mall ini.cia berjalan santai menuju meja gior,pria itu tersenyum menatapnya.pria dengan bomber coklat tuanya.cia memilih duduk berhadapan dengan gior.
"Hai,nunggu lama?"cia berbasa basi.
"Engga,baru aja"jawab gior.
"Oh,lo belum pesen apa pun?"
"Belum,gue nunggu lo"selanjutnya gior memanggil pelayan.
"Selamat siang mas mbak,mau pesen apa?"ramah pelayan itu.
"Gue expreso dingin,lo?"tanya gior.
"Em...matcha dingin sama tiramisu satu"
"Baik saya ulang ya,expreso dan matcha dingin satu dan tiramisu satu.ada lagi?"kompak cia dan gior menggeleng.
"Baik tunggu 15 menit ya,terima kasih"
Tiba tiba ponsel cia berdering menampilkan nama "shella" disana.cia menggeser tombol hijau dan mendekatkan ponsel itu ketelinganya.
"Halo?"
"Halo cia,ini si toha kecelakaan trus gue,raka,shireen,sama erwin di rumah sakit.masalahnya shireen frustasi banget trus diem aja ga mau makan atau minum.lo bisa kesini?gue rasa shireen bakal tenang "
"Ha?kok bisa?lo dimana?"
"Rumah sakit yang kemarin lo dirawat karena tawuran.buruan"
Lalu sambungan terputus,cia menatap gior yang juga menatapnya dalam.cia menjadi ragu karena tatapan itu.
"Em...gior...temen gue kecelakaan gue harus jenguk.maaf ya"gior menatap cia tenang,namun tanpa sepengetahuan cia jari jemari gior terkepal.
"Its ok,lo pergi aja.biar gue yang bayar"cia mengangguk dan berlalu.
Gior menatap punggung cia yang semakin berlalu dengan tatapan nyalang.
"Jangan kira lo bisa lepas,bego"lirihnya.
•••••
Cie digantung...maap ya!btw saya gtau kenapa partnya ga ada tadi.mungkin ada masalah ya?
Penasaran yak?tunggu ya^_^(watados)
Oke jangan lupa:
1.VOTE
2.COMMENT
3.AND SHARE:)
to next part😊
See u❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive
Dla nastolatków[akan direvisi besar-besaran, silahkan segera tamatkan novel ini, atau tunggu hasil revisinya, trims] Erwin Handika Putra, cowo ganteng yang memiliki sifat keras dan terkesan bossy. Benci di tolak dan selalu ingin nomor satu. Ia tak pernah mengenal...