13

18.6K 881 15
                                    

Saya ga tau kenapa up sekarang,pengen aja gitu. ehehe...

And HAPPY BIRTHDAY V BTS!saengil chukkae hamnidha oppa❤❤❤

Saya up juga karena v jadi ada mood nulis gitu

Btw ig saya ga bisa kebuka:( so saya new huhu...

Oke gitu aja,happy reading boss q

•••••

Erwin kini berada dikamarnya,menatap kosong kearah langit hitam yang ditaburi bintang bintang indah.ia menghela nafas untuk kesekian kalinya.hatinya terasa sakit sejak tadi,bukan sakit hati yang harus dibawa kedokter.tapi sakit hati seperti ada yang hilang,siapa yang hilang?cia nya.gadis itu memang belum memutuskan hubungan namun cia sudah memberi clue.dan itu menyakitkan.

Erwin ingin menentang segalanya,namun hatinya menolak.ia tidak ingin egois,seperti janjinya.mungkin ia akan melepaskan gadis itu,tapi untuk membuka hati?bisakah ia?ia mungkin akan melakukan hal itu jika cia yang meminta sekali lagi.

Ah...apakah hubungan yang begitu ia banggakan akan selesai?berat sekali rasanya.bagaimana mungkin ia bisa melihat gadisnya itu bersama orang lain?bagaimana bisa?

Dan satu lagi mana mungkin ia bisa mencintai gadis lain?melakukan hal possesive ke gadis lain,mengucapkan kata 'mine',dan memarahi siapapun yang mengganggu gadis selain cia?

Sekali lagi ia tekan kan 'erwin cinta cia' dan jika cia menginginkan ia MEMILIKI gadis lain,akan ia lakukan.hanya memiliki tidak mencintai.

Ia sudah terlanjur janji dengan cia,dan untuk permintaan terakhir gadisnya ia akan sanggupi meski ia tak mampu.erwin paham,cia lelah dengannya karna dia possesive,dan membatasi segalanya.

Tapi semua itu ia lakukan atas dasar cinta,ia punya cara sendiri untuk mencintai.caranya salah?tidak.sekali lagi ia punya cara sendiri.kalian mungkin bisa berpendapat kalau caranya salah,tapi segalanya erwin yang jalani.dan itu semua tidak mudah.

Demi janji yang harus ia jalani,ia mencoba merelakan gadisnya.

Berbahagialah~

•••••

Cia menatap nanar foto dirinya dan erwin,terlihat ia sedang berada dipantai.ia memakai kaus longgar khas bali,karena memang ia berada dipantai kuta.bawahannya ia memakai celana jeans selutut,disana ia tersenyum bahagia.tangan kekar melingkar dipinggangnya,pria itu memeluknya dari belakang.mereka berfoto ria dengan background pelangi.

Ia sangat mencintai erwin namun ia harus melepaskan pria itu.awalnya hanya rencana namun,ia membulatkan tekadnya karena ia mendapatkan satu pernyataan yang berhasil membuatnya sesak.

Gior tadi datang,ternyata ia sudah boleh pulang karena kondisinya yang stabil.ia membawa diary salsa,berisi curahan hati salsa.buku diary kuning itu menjelaskan segalanya.membuka teka teki salsa selama ini,disana segalanya terbongkar.

Diary itu masih ia pegang,lembaran pertama berisi biodata salsa.lembaran kedua tentang keluarganya,dan seterusnya.hingga beberapa lembaran berisi pernyataan bahwa gadis itu mencintai erwin,yang saat itu adalah pembimbing olimpiadenya.cia mencoba membaca ulang,

Dear kak erwin,

Aku senenggg hari ini!!!
Kakak tadi cium bibirku bahkan udah mulai grape,astaga
Oh iya nama panggilannya lucu looh
Aku yang buatin:)dan besok dia ngajar aku lagiii...ga sabarr!

Dan aku baru nyadar kalau kakak juga punya tahi lalat dibelakang telinga.aku juga punya.btw,aku tadi moto kakak diam diam lohhh hehe..

(Kantin smp anandha,tgl 7  mei)

Lalu dibawahnya terlihat wajah erwin yang sedang meneguk air mineral.ini sudah membuktikan segalanya,pria itu sangat kejam.cia tidak menyangka.

Inilah keputusan yang tepat,menjauhi erwin.mengakhiri hubungan nya dengan erwin dan kembali menjadi cia yang dulu.cia yang ramah,bersosialisasi,dan menjadi sasaran bunga atau coklat setiap harinya.

"Huh!lo bisa cia,lupakan dia.dan buka catatan baru"lirihnya.

Dan saat itu untuk pertama kalinya cinta yang suci kalah.

•••••

Gimana part ini?kesel ga?
Maap

Baca terus karena cerita ini bakal buat kalian ga nyangka sama nextnya...

Sip?see u!

PossessiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang