Hai
Kemarin ada yg komplint saya lama up nya.maaf bgt saya memang sibuk.Saya pulang sekolah jam setengah lima sore karna trobosan.pulang pulang mandi trus makan,saya buka hp memang,cuman saya buka line sama ig doang.
Kalau mau buka wattpad dan nulis saya malas dan ga mood,kalau dipaksa takutnya aneh so saya cuma bisa nulis malam itupun dikit.saya minta pengertiannya,makasih:)
Kalau kalian lupa sama jalan ceritanya baca 1 part sebelumnya pasti ingat atau tanya aja dikomen.
Dan saya baru nyadar kalau readers nya udah 28k thnks bet yak.ILY!
Dapat salam 'hai' dari cia;)
Selamat membaca...
•••••
Cia kini berada ditaman yang cukup sepi,menatap kosong kedepan.entah kenapa ia merasa seperti gagal dan hancur.ia tau pasti kenapa itu,itu karna erwin,cia merasa seperti gadis malang.erwin?pria itu mengajak gadis lain berangkat ke sekolah bareng.pria yang begitu ia sayang.
Cintanya terasa dikhianati,dibuang,dicampakkan.kenapa disaat ia sedang sayang sayangnya ia malah dikecewakan?apa ia tidak boleh merasakan cinta?apa ia tidak boleh dibahagiakan oleh cinta?tapi kenapa?
Cia kini merasakan apa artinya patah hati,dulu erwin tak pernah menyakiti hatinya.pria itu memang kasar namun erwin tak pernah menyakiti hatinya.erwin punya cara tersendiri untuk menyayangi cia.dengan memeluk cia erat ketika cia resah dan membisikkan kalimat penenang.mengecup kening cia lembut,menggenggam tangan cia erat.segalanya berhasil membuat cia nyaman.dan sekarang?
Apa cia harus berhenti disini?
Angga menatap sendu cia,gadis itu mampu membuatnya resah ketika ditelfon tadi.isakkan dan lirihan gadis itu membuatnya kalang kabut.bahkan hanya gadis itu yang berhasil membuatnya membatalkan aksi PDKT yang ingin ia lakukan ke seorang gadis.
"Cia,lo kenapa hm?"tanya angga.cia masih diam tak merespon.
"Hei,dont cry bae"angga langsung merengkuh cia dalam pelukannya.dan saat itu juga tangisan cia pecah,emosinya terlihat.cia meraung raung mengucapkan 'erwin jahat'.angga baru menyadari cia gadis yang rapuh,dibalik dirinya yang ceria ia juga merasakan hancur.
"Kenapa?kenapa dia jahat sama gue?gue sayang dia!"
"Cia,ten-"ucapan angga terpotong karna tubuh cia ditarik paksa.dan ternyata itu erwin.
Cia menatap erwin dalam,mencoba mengatakan segalanya.karna mata itu tulus,mata memancarkan kejujuran.erwin panas melihat cia menangis pilu dipelukan pria yang tak ia kenal.jadi benar cia selingkuh?
"Lo selingkuh?"tanya erwin tenang.
Cia menggeleng tegas,"engga"
"Jangan bohong,gue ga suka"
"Gue ga boong,gue sama angga cuma temen"
"Dont lie please"cia menggigit bibir bawahnya,kenapa hatinya sesak.angga yang mengerti keadaan berlalu dari sana.
"Gue ga boong,sumpah win"
Erwin menggeleng menatap cia,"apa yang terjadi sama kita?kenapa kita jadi gini?disaat lo bilang ke gue soal janji nyari cewe lain itu maksudnya apa?tentang lo selfie sama cowo lain itu apa?dan lo pelukan?kenapa?cinta gue lo hancurin.apa ini akhir dari segalanya cia?"air mata erwin menetes,terserah kalian mau menganggap erwin cengeng tapi ia memang merasa dihancurkan.
Cia menatap erwin sendu,erwin benar.cia yang lebih dulu meminta erwin mencari gadis lain,dan erwin memilih lidya.erwin tidak salah,yang salah cia.dan cia terlalu melihat kesalahan erwin tidak latar belakangnya.
"Kenapa lo diam?kenapa lo bertingkah seolah lo yang disakiti?gue yang sakit.gue hancur,gue cukup sadar kalau gue sekarang bukan apa apa lagi dihati lo"ucapan erwin jeda sejenak,matanya menatap cia penuh kekecewaan.mungkin ini akhir dari segalanya."jadi ayo kita akhiri segalanya,gue bukan pacar lo lagi"
Cia menggeleng menolak,ia tak mau.cia memang bodoh,ia sendiri yang menginkannya tapi sekarang?cia sadar erwin sangat berarti,disaat pria itu mengucapkan salam 'perpisahan' hatinya semakin sesak.cia bego,tolol ia percaya begitu saja dengan cerita gior tanpa mencari tau kebenarannya.cia menginginkan erwin sekarang.tapi sayangnya erwin sudah menjauh.
"Maaf win,gue say-"
"Gue udah terlanjur sakit,tolong biarin gue bahagia.hati gue udah kaya luka bakar,dan gue ga mau terusan gitu.hati lo bukan buat gue,lo boleh pilih dia.mungkin mundur dan perlahan melepaskan itu yang terbaik.gue bakal belajar melupakan lo,lo dan dia cerita lengkap sudah.gue cuma bisa membisu pasrah,keyakinan gue hancur dan ga bisa diobatin dengan senyuman indah lo.jangan kembali,gue disini baik dan mengerti"cia semakin menangis,ia memang kejam.terlalu kejam.erwin mencoba tersenyum,ini yang terbaik.
Tangannya menghapus air mata cia,"jangan nangis,ini bukan salah lo,gue,atau cinta.takdir yang salah harusnya kita ga dipertemukan"
"Gue bakal belajar melupakan lo dan mencintai orang lain.gue pastiin bukan lidya orangnya,itu janji gue"ucap erwin.
"Maaf udah pernah nyakitin lo,gue janji gue ga akan melakukan hal yang sama ke cewe gue nanti.jangan merasa bersalah,gue paham kok kalau lo punya yang lain.tolong bantu gue untuk terakhir kalinya,jangan bicara sama gue dulu"
Erwin memeluk cia untuk terakhir kalinya,ia memejamkan matanya.memantapkan hati untuk segalanya.cia tak kuat,ia ingin sekali mengulang waktu.ia menyesal,ia marah dengan dirinya sendiri.cia sangat menyesal,namun terlambat.ia sudah menghancurkan hati dan kepercayaan erwin.penyesalan memang selalu hadir diakhir cerita.
"Thanks untuk waktunya krisia libona,gue lepasin lo"bisik erwin dan berlalu dari sana.
Cia menatap punggung erwin yang mulai menjauh,ia ingin mengejar erwin dan memeluknya namun kakinya terasa beku.cia ingin menariaki nama erwin namun lidahnya kelu.satu yang ia tau,
Erwin nya sudah pergi.
•••••
Hehehe...
Gimana?
Ada pesan buat erwin?cia?gior?angga?atau saya mungkin:v
Bonus pict erwin...
Btw hepi malming buat yg ada pasangan,yg jomblo mah apa atuh?
Lagi hujan ditempat saya,yey!Komennya ya buat saya next part:)
See u:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive
أدب المراهقين[akan direvisi besar-besaran, silahkan segera tamatkan novel ini, atau tunggu hasil revisinya, trims] Erwin Handika Putra, cowo ganteng yang memiliki sifat keras dan terkesan bossy. Benci di tolak dan selalu ingin nomor satu. Ia tak pernah mengenal...