34

12K 580 64
                                    

Waddaw sudah berapa abad ane Tidak up?? Maap ya. Aku ga up bcs hp rusak, ini aja baru. Untung ingat pass nya, kalo kagak ya gatau deh. Hehehehe.

BUAT GC WA KUY! Yang mau bae sih. Lewat WA yaa. Yang pertama cht aku bakal jadi admin. Ayo add wa aing.

Syaratnya:

1. Minimal yang masuk itu smp ya. DD esde jangan dulu deh,karena aku suka kebablasan ngomong anjir bahkan hewan berkaki:(

2. Wajib kenalan diri ke aku sesuai real life.

3. Anti ngambek, sider, dll. Kalo kalian begituan jgn marah kalo aku kick out.

4. Jangan ada yang bilang "ribut banget" atau "bising" karena ini grup bukan kuburan. Kalo emg darurat silent aja.

5. Ga boleh fight fight yaa.

6. Terapkan yang di atas.

Dan ini nomorku guys, chat bae.
Nomor: 0812-6875-0984.

Ku tunggu kalian guys. Ramaikan!!

•••

Kamu tau apa yang lebih menyakitkan dari ditinggal saat masih sayang-sayangnya? Yang jauh lebih menyakitkan adalah kamu tau bahwa kamu bukan satu-satunya melainkan salah satunya. Itu sangat menyakitkan, jauh begitu menyakitkan. Mungkin sebagian dari kamu akan mengambil langkah move on, tapi bagaimana jika kekasihmu terlalu sempurna untuk ditinggalkan? Bukan sempurna fisik, tapi hati dan perlakuannya.

Cara dia memandangmu dengan tatapan lembut dan penuh cinta, merengkuh tubuhmu dengan ketegasan, menggenggam tangan mu erat. Sanggup kah kamu? Melepaskan begitu saja. Terlebih lagi kamu yang pertama. Lalu si penggoda datang dan segalanya hancur begitu mudah.

Rasanya sesak.

Pilu.

Sakit.

Ketika saat itu apa yang akan kamu lakukan? Membencinya? Mengikhlaskannya? Atau justru tetap menunggu dan bertahan?

Gadis dengan tanktop putih dan celana training hitam itu menunduk, membiarkan rambutnya tergurai menutupi wajahnya, langit gelap menemani sesak didadanya, ini pukul 4 dini hari. Kenapa keringat membanjiri deras disekujur tubuhnya. Dadanya naik turun, matanya tertutup mengkerut, mulutnya terkatup rapat, sebelah tangannya menggenggam erat botol mineral tanpa ampun.

Memori itu kembali terputar ulang di otaknya, disaat sang kekasih memberitahu bahwa dia memiliki seseorang yang baru. Begitu mencintai gadis itu, dan enggan melepaskan gadis itu. Dengan wajah penuh hati-hati pria itu memberikan pengertian penuh kasih sayang dan tetap menggenggam meski dia tau hati gadis dihadapannya hancur sejak nama itu disebut. Krisia. Nama yang begitu mampu membuat dirinya berangsur-angsur melemah karena merasa hatinya diremas.

"Why you so fucking ass, dika?"lirih gadis itu menahan sesak.

"Did you know? Im so damn in love with you!"

"But you? You Happy without me"

"With her, someone new"

Quincy meraih ponselnya, benda itu bergetar mengeluarkan bunyi lagu blackbear-idfc. Tertera nama "Toha" disana. Setelah memantapkan hati dan mengatur nafas quincy menjawab panggilan itu.

"Hallu, my ass"sapa quincy berupaya riang menyapa adiknya. Adiknya yang lahir lewat 7 menit darinya. Iya, kembar.

"Please dont say you crying, my sist"

PossessiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang