18

16.8K 774 21
                                    

Hai...
Banyak yang protes tentang putusnya hubungan eria.sekali lagi saya tegasin part ini baru 18 sementara saya mau buat 50 part+ atau minimal 40 part.masih panjang gengs

Tapi saya ga janji bakal 'happy ending' saya juga ga bilang bakal 'sad  ending' tunggu aja.insya allah barokah.

Udah gt aja.semoga kalian senang^-^

●●●●●

"I still love you"
-Erwin handika p-

Sial.

Erwin menginjak putung rokok untuk kesekian kalinya,sementara raka hanya menatap miris pria disebelahnya.menyedihkan.raka tau kenapa pria yang baru saja dekat dengannya itu kacau,mulai dari pertengkaran erwin dan cia,hapusnya foto erwin di akun sosmed cia dan sebaliknya,hingga erwin yang kacau.

Mereka berada di kawasan balap liar,dijembatan dompak namanya.kawasan itu masih baru dan sepi,jam malam jadi ramai malah.salah satu kawasan balap adalah salah satu kenapa disana ramai dengan kalangan remaja.

Raka meneguk red bull dingin miliknya,lalu menyesap rokok.
"Lo tau kenapa gue bertahan sama shella sampai tiga tahun?"erwin menggeleng tak peduli.

"Karena dia beda.dia itu ga cuma cantik dan baik tapi dia istimewa.dia ngajarin gue gimana caranya jadi cowo yang setia lewat matanya.hebat kan?"

"Faedahnya buat gue?lo mau gue tikung?"erwin malah ngegas.

Raka terkekeh,"bukan!gue mau bilang seharusnya lo ga perlu sok mutusin cia padahal lo tau dia itu istimewa buat lo!basi tau ga"

"Lo ga tau masalahnya,cia itu tipe cewe yang penurut dan setia.kalau dia suka sama yang lain artinya dia bukan untuk gue.gue sayang dia,jelas.gue pikir modal tampang sama duit buat dia luluh nyatanya engga,dia bukan remaja SMA yang gayanya kaya IRT"erwin menatap rembulan dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Lo yakin dia suka sama orang lain?"pertanyaan raka membuatnya mengalihkan pandangannya menjadi ke dia,erwin berfikir.benarkah cia menyukai pria lain?apa justru cia menyesali perbuatannya?erwin menggeleng pemikiran macam apa itu?semuanya sudah jelas.cia menyukai orang lain namun takut untuk memutuskan hubungan mereka.erwin kan egois.

Tapi kenapa cia menangis kemarin saat ditaman?kenapa ada sirat kecewa di iris mata cia?kenapa cia mencoba menghubunginya kemarin?

Erwin mendengus,
Ia seperti orang tolol yang mengharapkan yang tidak mungkin.semuanya jelas,cia tak bahagia dengan cinta tulusnya.

"Kalau dia ga suka sama orang lain kenapa dia nyuruh gue cari cewe lain?saat gue nurutin apa yang dia mau kenapa dia bertingkah seolah
dia yang disakitin?lo pikir jadi gue enak?"seloroh erwin.

"Lo omongin sama dia baik baik"saran raka tenang.erwin terkekeh sambil berlalu dari sana,menuju seorang wanita dengan kaus crop dan hot pants.ia butuh wanita itu untuk menemaninya semalaman.hanya menemani.

•••••

"Thank you for the broken heart"
-Krisia libona-

Cia terbaring malas di kasurnya,headset tersumpal dikedua telinganya.memutar lagu cinta datang terlambat-maudy ayunda.ia tak menangis,ia lelah.sudah 3 jam dia menangisi pria yang baru saja melepaskannya.cia sadar ia begitu mencintai sosok possesive,ia rindu pria itu.

Cia menghela nafas kasar,"bener kata dilan rindu itu berat"gumamnya.

Cia membuka ponselnya,niatnya mau mengganti lagu 'sialan' itu.bukan jelek sih lagunya bagus malah,namun suasana hatinya yang tak bagus.ia malah membuka galeri,melihat lihat foto dirinya,bersama sahabat,keluarga,foto bias,dan erwin.cia membuka vidio erwin,vidio pada saat cia masih membenci erwin.saat itu cia sakit,erwin khawatir ingin menjenguk dirinya namun cia marah marah enggan bertemu.hingga erwin hanya bisa mengiriminya vidio erwin bernyanyi memakai gitar.

Erwin memakai kemeja hitam memangku gitar,duduk tenang dengan senyum lebarnya.

"Hai,baby girl.aku tau kamu benci dan lagi ga mau ketemu sama aku.aku paham,jadi aku mau buat kamu sembuh pake nyanyian,denger ya..."

"Betapa bahagianya hatiku saat ku duduk berdua denganmu..."

Suara erwin yang lembut justru membuat cia sakit,dulu saja cia baper walau sudah mengulang berkali kali vidio ini.apa lagi saat lagu ini sedang booming.

"Berjalan bersamamu menarilah denganku,namun bila hari ini adalah yang terakhir namun ku tetap berharap.
Selalu ku syukuri begitulah adanya"

Cia tersenyum miris,
Rasa ingin memutar waktu saja.ia begitu membenci dirinya,kenapa harus hubungannya yang berakhir?tidak bisakah tidak ada yang namanya putus?

"Namun bila kau ingin sendiri
Cepat cepatlah sampaikan kepada ku
Agar ku tak berharap,dan buat kau bersedih..."

"Bila nanti saatnya tlah tiba,
Ku ingin kau menjadi milikku
Berjalan bersama mu dalam terik dan hujan,berlarian kesana kemari dan tertawa"

Cia kini merasa tidak diprioritaskan lagi,dulu saja ia belaga biasa aja pas erwin memprioritaskan nya dan memberikan perhatian lebih.sekarang 'nyess' gituh...

"Namun bila waktu berpisah tlah tiba
Izinkan kan ku menjaga dirimu
Berdua menikmati pelukan diujung waktu sudilah kau menjadi milikku...

Sudilah kau menjadi temanku...
Sudilah kau menjadi...
Istriku"

Cia menghempaskan ponselnya,
Ini harus diselesaikan.cia akan berbicara dengan erwin tentang 'salsa' mungkin saja erwin memutar balikan keadaan.

Mungkin...

•••••

Lo nanyak tentang sakit hati?ahaha udah kenyang gue.
-Giorgino syarief-

"Lepasin dia,kesian anak orang ga tau apa apa"

Gior terkekeh mendengar ucapan dino,ngelepasin?enak aja.setahun lebih dia nyari tuh cewe.udah dapat masa dilepas?rugi men.

"Gue ga mau,gue mau ngebalas keluarga handika"tolak gior.

"Balas dendam ke keluarga erwin,bukan cia bego!"

"Bodo amat,kie bisa gue jadiin boomerang buat erwin"

"What?kie?lo ada panggilan sayang buat cia?"tanya dino heboh.

"Au!biar natural"

Dino terkekeh,"hati hati ntar suka, ribet"

Gior terbelak apa apaan?dino sakit kaya nya."lo kata senetron!"

"Lo tau ga sih rasanya sakit hati?tu erwin sayang banget sama cia.gimana perasaan dia disaat tau cewenya mau dibunuh sama lo yang notabene nya mantan temen nongki dia.gue serius lepasin cia.ga tega gue sama perempuan"dino menekan setiap perkataannya.

"Tunggu tuh cecan sekarat deh"

•••••

Sekian dari saya...
Semoga kalian senang:)

Saya tau kalian bingung sama part ini,but tunggu aja kita main teka teki yak.

Btw,cerita possesive udah masuk ke 100 teratas loh...komawo♡

Tetep nunggu cerita ini.jangan bosen,harus setia!pokoknya harus:v
*pemaksaan yg hqq*

See u soon gengs!

Big luv,
Nisa pacarnya kim seokjin.

Yg protes saya pastiin erwin ga balikan sama cia.ehehehe...*watados*

See u yak

O iya ntar dulu.masalah give away nya nanti ya...saya bakal kasih tau kok.beserta bukti(insya allah)

See u...

Eh ntar ntar,anu itu loh.saya mau ganti cast cia.awalnya kan angelina isablle.faktanya manu rios sangat jauh dengan angelina isablle negara aja beda guys.saya jadi susah kalo mau ngasih kalian pict mereka bedua,padahal saya pingin:(

So,saya kayaknya mau pilih carly gibert deng karena manu & carly itu dekat bet.tapi mereka ga pacaran kok,sumpah deh.karena pacarnya saya:))

Gitu aja deh,saya (serius) mau undur diri sementara.

See u

PossessiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang