Miserable

412 39 75
                                    

Gadis itu menutup pintu flatnya pelan.

Mengingat pria yang baru saja ditemuinya beberapa menit yang lalu membuatnya berpikir keras untuk dapat memahami maksud perkataannya dan justru membuat pelipisnya sedikit berdenyut.

Ia melangkahkan kedua tungkai lelahnya ke tempat pemuda Jeon itu terlelap.

Manik hazelnya masih menangkap sosok tubuh itu terbaring dengan napas teratur. Ia rasa ia belum terbangun melihat bubur yang sengaja ia buatkan masih tetap pada posisinya.

Ia mendekat dan mengecek suhu tubuh pemuda itu. Demamnya sudah sedikit turun meskipun ia masih belum membuka matanya.

Setidaknya Hyeri masih bisa bersyukur karena mendapati pemuda itu masih bernapas. Oh, ayolah. Bahkan Hyeri banyak berpikir buruk jika demam pemuda itu tidak segera turun.

Iapun meninggalkan pemuda itu sembari membawa keluar nampan yang sia-sia itu sebelum kembali lagi untuk memberinya penurun panas.

Seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya, ia memberikannya dengan sedikit memaksa.

Jika tidak demikian, ia tidak yakin Jungkook akan segera membaik. Bahkan tubuh pemuda itu tidak mendapatkan asupan sama sekali.

Setelah memberikan obat dan vitamin yang ia punya, gadis itu justru terdiam di samping Jungkook dengan fokus yang tak beralih dari wajah teduhnya.

Melihat pemuda itu menghembuskan napasnya dengan teratur membuat kedua sudut bibir Hyeri tertarik keatas.

"Hai, kapan kau akan bangun?" Ujarnya lirih.

"Apa kau tidak bosan berbaring disini? Mau sampai kapan kau tidur? Apa kau sama sekali tidak berniat untuk bangun? Apa kau merasa nyaman dengan tempat ini?"

"Oh, ayolah. Kau tahu, aku juga pernah mengalami hal sulit. Aku juga pernah ingin tidur dan tidak ingin terbangun. Jika aku bisa, aku ingin malaikat berbaik hati mengajakku pergi bersamanya. Tapi itu bukan takdirku."

"Kau tahu, hanya bernafas tapi tidak bisa bergerak sama sekali itu sangat sia-sia bukan? Rasanya kau harus memilih mati jika ada pilihan itu. Tapi kau harus bertahan karena akan ada yang kehilangan. Setidaknya itu yang aku rasakan sebelumnya."

"Apakah seperti itu hal yang kau rasakan saat ini? Ah, andai saja kau mendengarkanku. Malhaejwo!" Ujar Hyeri akhirnya. (Tell me!)

HEAL || BTS Jungkook FF || Completed ✔ || Telah Terbit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang