Advice

698 57 15
                                    

"Soohyun-ah. Aku rasa aku harus ketoilet sebentar. Jadi kau duluan saja" ujar Hyeri dan langsung ditanggapi anggukan kepala oleh Soohyun.

"Gurae, aku akan kembali kelelas. Kau cepatlah. Jangan sampai terlambat."

Hyeri pun menyeret kedua tungkainya ke sebuah toilet yang terletak di ujung lorong lantai atas.

Setelah membasuh wajahnya dengan air di wastafel dan mengusap sisa-sisa air diwajahnya, iapun bergegas keluar.

Namun atensi gadis itu sedikit teralihkan tatkala mendapati pintu bagian ujung lain setengah terbuka. Iapun mengambil langkah untuk mendekatinya.

Hyeri membuka perlahan pintu itu dan melongokkan kepalanya ke dalam ruangan itu. Tidak! Itu bukan sebuah ruangan.

Namun ada beberapa anak tangga yang menghubungkann dengan lantai atas. Gadis itu berpikir sejenak lalu tanpa ragu iapun melangkah kedalamnya. Menapaki beberapa anak tangga yang ternyata menghadapkannya pada sebuah ruangan bebas diatas gedung yang biasa orang sebut sebagai rooftop.

Senyum gadis itu terkembang. Matanya berbinar tatkala hembusan angin menerpa wajah serta memainkan ujung rambutnya yang selalu ia biarkan terurai.

Entah mengapa ia merasa senang. Iapun berjalan menjauh dari pintu semula dan berakhir di tepian rooftop.

Ia bisa melihat gedung pencakar langit yang begitu megahnya mencapai angkasa serta hamparan gedung-gedung kota Seoul yang lainnya tepat di depan matanya. Sepertinya gadis itu telah menemukan tempat barunya.

"Nona, apa yang sedang anda lakukan disini ? Apakah anda tersesat ?" Tanya seseorang tiba-tiba dan membuat Hyeri sedikit terperanjat.

Ia adalah seorang cleaning service dengan seragam biru tua serta ember kecil berisi alat-alat di tangan kirinya. Dengan sedikit canggung, iapun bergegas untuk kembali.

"Ah, anii. Aku hanya tidak sengaja kemari dan aku rasa aku akan kembali. Josonghamnida" gadis itu berbalik dan mengambil langkah panjang meninggalkan tempat itu setelah membungkuk pada petugas kebersihan yang hanya menggelengkan kepala ringan.

Ia membawa tungkainya kekelas dengan sedikit berlari. Sesampainya di kelas, SooHyun menatapnya dengan wajah hampir tanpa ekspresi.

"Darimana saja kau ? Untung saja MinSeok-nim belum datang. Apa kau tersesat ?" Tanyanya kemudian pada gadis itu. Namun Hyeri hanya menjawabnya dengan gelengan kepala.

"Ah. Guraeso. Kupikir kau tersesat"

"Oh, ayolah. Aku tidak sekekanakan yang kau pikirkan" hyeri menghampiri bangkunya dan menarik kursinya sebelum meletakkan pantatnya disana. Ia mencebik kesal ke arah Soohyun yang meringis puas.

"Araseo. Tapi kau terlihat se-kekanakan seperti yang kubayangkan"
-
Kuliah berakhir saat jam menunjukkan pukul 4 p.m KST. Satu persatu meninggalkan kelas tak terkecuali kedua gadis itu, Hyeri dan SooHyun.

HEAL || BTS Jungkook FF || Completed ✔ || Telah Terbit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang