I rather wish that you were having a rougher time
I want you to think of me
Because it's hard
I want to be okay too-Habit by Seventeen
***
Sejak pagi Jia sudah berada dikelas. Hari ini Jia membalut seragamnya dengan hoodie berwarna putih. Jia menyender dikursinya sambil mendengarkan music melalui earphone yang sudah menyangkut dikupingnya.
Perlahan teman-teman sekelas Jia mulai berdatangan. Seungkwan dan Seok Min muncul dari balik pintu kelas, "Annyeonghaseo!" sapa Seungkwan.
Jia melambaikan tangannya pada kedua sahabatnya. Seungkwan dan Seok Min segera menaruh tas mereka di meja dan menarik kursi untuk duduk disamping Jia.
"Jia-ya, bagaimana belajarmu kemarin?" tanya Seok Min. Jia langsung melepaskan earphonenya dan melihat Seok Min dengan datar, "Yaa," jari telunjuk Jia mengarahkan Seok Min untuk mendekat.
Seok Min langsung mendekatkan wajahnya pada Jia. Jia mencoba membisikan sesuatu ditelinga Seok Min. "Kenapa kau tidak bilang kalau Jisol eonni adalah sepupumu?" Jia menampar pipir Seok Min pelan.
Kemudian mata Jia beralih ke arah Seungkwan yang langsung mengalihkan pandangan, "Yaa, Boo Seungkwan! Kau juga,"
Seok Min langsung tersenyum malu, "Mian. Harusnya aku mengatakan lebih dulu padamu," ucapnya pelan.
"Eo, mian Jia-ya," Seungkwan langsung memeluk tangan Jia. Jia memutar bola matanya, "terserahlah,"
Seungkwan melihat ke arah Wonwoo yang baru memasuki kelas dan menuju tempat duduknya, "Wonwoo juga mengetahuinya!" tunjuk Seungkwan.
Wonwoo menghentikan langkahnya sambil melihat ke arah Seungkwan, "Mwo?" tanya Wonwoo.
Jia menengok ke arah Wonwoo, tapi Wonwoo malah mengalihkan pandangannya.
***
Kring..
Bel istirahat berbunyi. Seok Min langsung berlari ke kantin, "Jia palliwa!" seru Seungkwan sambil menyusul Seok Min.
Jia memasukkan buku-buku ke dalam tas dan menuju ke luar kelas, "Eo, Seung Cheol," ucap Jia saat berpapasan dengan Seung Cheol didepan kelas.
Seung Cheol tersenyum ketika melihat Jia, "Kau mau kemana?" tanya Seung Cheol. "Kantin," jawab Jia.
"Aku juga mau ke kantin menyusul Mingyu. Ayo pergi bersama," ajak Seung Cheol dengan bersemangat. Jia tersenyum dan menganggukan kepala.
Sebelum mereka pergi, Seung Cheol melihat Wonwoo dari balik jendela yang sedang menaruh buku di loker, "Wonwoo-ya, kau mau ke kantin?"
Wonwoo menengok ke arah Seung Cheol, "Ani, aku tidak lapar hyung," ucap Wonwoo sambil menutup pintu loker kemudian pergi melewati Jia dan Seung Cheol yang masih berdiri didepan kelas Jia. "Ada apa dengannya?" gumam Seung Cheol yang sedang menggaruk kepala.
Seung Cheol dan Jia segera pergi menuju kantin. Jia mengobrol asik dengan Seung Cheol. Kedekatan mereka berdua membuat banyak siswi berspekulasi bahwa mereka sudah kembali bersama. Ada siswi yang terlihat sedih dan ada yang kesal melihat Jia jalan berdua dengan Seung Cheol.
"Jadi kalian masih bisa bermesraan seperti itu didepanku ya? Baiklah lihat saja nanti apa yang akan terjadi padamu, Kim Jia" ucap seseorang yang tengah berdiri memperhatikan Jia dan Seung Cheol dari belakang.
Dilain sisi ternyata Wonwoo menghampiri Jisol yang tengah berada di perpustakaan. Jisol memang sangat suka menghabiskan waktu untuk membaca buku. Tidak heran lagi jika perpustakaan adalah tempat favoritnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PINWHEEL [Wonwoo]
Fanfic[COMPLETE] "Kincir angin kecil termenung berdiri sendirian seolah sedang menunggu seseorang, itu aku." High Rank: #1 - Pinwheel (24-6-20) #1 - wonu (7-11-18) #1 - dino (16-12-18) #2 - wonu (5-8-18) #18 - dk (4-8-18) #32 - svt (4-8-18) #59 - friendzo...